Tempat Wisata

Pantai Melur: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai selalu menjadi tujuan wisata, liburan dan rekreasi yang menyenangkan dan banyak dipilih oleh wisatawan lokal maupun mancanegara dan keluarga. Karena pantai biasanya memiliki kelebihan tersendiri.

Aktivitas pantai yang menyenangkan seperti panorama alam pantai yang indah didukung dengan fasilitas yang sangat baik. Tentunya ini menjadi alasan utama mengapa wisatawan menyukai liburan pantai.

Ada banyak pantai di Indonesia. Sebagian besar sudah menjadi destinasi wisata unggulan yang menarik wisatawan mancanegara maupun lokal. Contohnya adalah Pantai Melur.

Kali ini kita akan membahas secara detail tempat wisata di Pantai Melur seperti; B. Lokasi, hal menarik, tiket masuk dan informasi lain tentang Pantai Melur. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Sekilas tentang Pantai Melur

Pantai MelurSumber Pantai Melur : instagram.com/ashxnnt_

Pantai Melur adalah surga dengan air jernih dan matahari terbenam yang menakjubkan. Pantai Melur menciptakan suasana pantai yang istimewa karena lokasinya yang berada di ujung Pulau Galang. Ini menawarkan perairan jernih dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Lokasi di pantai Melur

Pantai Melur adalah sebuah pantai di Batam, Kepulauan Riau yang terletak di Pulau Galang. Kepulauan Riau yang kaya akan pantai tentu menawarkan pemandangan yang menakjubkan di sini.

Pantai Melur terletak di sebelah Kampung Vietnam, Batam. sekitar 1 km jauhnya. Pantai Melur juga dekat dengan pantai-pantai lain di Pulau Galang. Diantaranya adalah Pantai Vio vio Cantik, Pantai Mirota dan Pantai Jabu.

Pesona Pantai Melur

Pesona Pantai MelurPantai Melur Sumber : instagram.com/cankusuma22

Pantai Melur memiliki garis pantai yang indah. Pantai Melur juga indah dihiasi dengan pasir putih yang indah. Pantai Melur: Airnya yang sangat jernih, angin laut berhembus dan keteduhan di sepanjang pantai menawarkan keindahan Pantai Melur yang eksotik.

Pantainya tidak begitu besar, namun airnya yang jernih membuat Anda ingin bermain atau berenang di pantai. Pasir putihnya tenang dan bebas bebatuan, sehingga Anda bisa bermain lebih aman, nyaman dan leluasa di pantai ini.

Di sepanjang pantai Melur terdapat pohon-pohon nyiur yang rindang yang membuat suasana pantai semakin rindang dan sejuk, sehingga mengunjungi tempat ini pada hari yang panas tidak akan membuat anda bingung jika mencari tempat berteduh.

Di sekitar pantai terdapat pulau-pulau kecil dan pemandangan pantai yang menghadap ke laut biru terlihat semakin indah. Di Pantai Melur terdapat banyak perahu nelayan dan tampilan pantai semakin semarak.

Fasilitas di Pantai Melur

Fasilitas di Pantai MelurSumber Pantai Melur : instagram.com/fitrisihotang15

Pantai Melur saat ini ramai dikunjungi wisatawan. Oleh karena itu, fasilitas di Pantai Melur cukup memadai. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai di sini, terdapat banyak batang pohon untuk duduk santai menikmati keindahan pantai.

Bagi yang ingin bermain air tapi tidak bisa berenang, ada juga persewaan ban di Pantai Melur. Ada warung di pinggir pantai yang menyajikan aneka masakan melayu dan seafood. Pantai Melur juga memiliki toilet, mushola dan tempat parkir untuk menunjang liburan wisatawan.

Wisata Kuliner di Pantai Melur

Pantai Meruru tidak hanya indah dipandang, tetapi juga menawarkan berbagai macam hidangan untuk dinikmati sambil menikmati keindahan pantai. Di sini Anda bisa menikmati aneka makanan laut seperti kepiting dan udang. Selain itu, ada beberapa warung makan yang menyajikan masakan melayu.

Ada banyak warung makan di sepanjang pantai yang menjual berbagai jenis makanan. Sajian ini dilengkapi dengan es krim kelapa muda yang memberikan kesegaran alami. Beragam menu kuliner ditawarkan untuk memaksimalkan liburan Anda di Merle Beach.

Foto Pantai Melur

Foto Pantai MelurSumber Pantai Melur : instagram.com/anukmau

Di Pantai Melur, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen di Pantai Melur. Ada banyak spot bagus di Pantai Melur yang bisa dijadikan spot foto. Anda dapat mengambil foto di pantai. Selain itu, Anda juga bisa melihat matahari terbenam.

Tips Berwisata ke Pantai Melur

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Pantai Melur adalah pada pagi atau sore hari. Pantai ini sangat panas di siang hari dan dapat mengganggu liburan Anda. Selain itu, Anda dapat mendukung aktivitas pantai Anda dengan kebutuhan pribadi Anda sendiri. Pastikan membawa kamera, kacamata hitam, topi, dan baju ganti.

Menikmati keindahan Pantai Melur

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menikmati keindahan Pantai Melur. Anda juga bisa bersantai dan duduk di pinggir pantai, berjalan-jalan di pinggir pantai atau bermain air sambil menikmati suasana pantai yang santai.

Selain itu, air laut di pantai ini sangat jernih sehingga Anda bisa berenang dengan nyaman dan aman hingga 500 meter dari bibir pantai. Pengunjung juga bisa melihat sunset/sunrise

Harga tiket masuk Pantai Melur

Jam buka dan harga tiket Pantai MelurSumber Pantai Melur : instagram.com/sahrulrmdn_710

  1. Tiket masuk dewasa: Rp 10.000/orang
  2. Harga tiket untuk anak-anak: Rp 5.000/orang

(Diperbarui April 2023)

Peta lokasi Pantai Melur

Gambar dan foto Pantai Melur di Batam

Pantai Glory Melur di BatamSuasana penuh pengunjung pantaiSenja di Pantai MelurNaik Jet SkySpot foto di Pantai MelurBerbagai fasilitas

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button