Tempat Wisata

Harga Menu Gyu Kaku Bandung, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Saat ini restoran barbeque telah tersebar di seluruh kota Indonesia karena populer di kalangan semua kalangan. Salah satu resto all you can eat yang bisa kamu kunjungi di Bandung adalah Gyu Kaku Bandung.

Restoran ini selalu dipadati oleh anak muda, dewasa, dan pecinta daging. Tentunya restoran premium ini didesain sangat nyaman dan stylish untuk acara barbeque bersama.

Harga yang ditawarkan oleh restoran Gyu Kaku Bandung tidak akan membebani dompet Anda dan menjamin rasa yang nikmat. Buat Anda yang ingin menyantap masakan variatif sepuasnya di sini, berikut daftar menu yang wajib dicoba.

Kisah Gyu Kaku Bandung

Kisah Gyu Kaku BandungFoto:

Gyu Kaku Bandung merupakan salah satu restoran di Bandung yang berkonsep Japanese BBQ. Restoran ini diperkirakan mulai beroperasi pada awal tahun 2018 dan mendapat review positif dari para pelanggannya.

Restoran yang masih berada di bawah naungan PT Reins Marindo Indonesia ini juga sukses berkembang hingga ke negara lain. Seperti di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Dibandingkan dengan restoran BBQ lainnya di Bandung, Gyu Kaku Bandung adalah yang terbaik karena cita rasanya yang khas dan pelayanan yang ramah.

Restoran dengan gaya bangunan berbentuk Paris Van Java ini juga bersertifikat Halal sehingga aman bagi konsumen Muslim. Dari menu Wagyu hingga daging sapi, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang benar-benar memuaskan di sini.

Harga menu Gyu Kaku Bandung

Harga menu Gyu Kaku BandungFoto:

Harga Gyu Kaku Bandung sangat bervariasi, mulai dari Rp 80.000 hingga di atas Rp 200.000. Misalnya, menu prasmanan standar Gyu Kaku seharga Rp 239.000 untuk harga prasmanan standar dewasa dan Rp 429.000 untuk harga prasmanan premium untuk dewasa.

Kemudian khusus lansia bisa menikmati menu Ultimate Buffet yang dibanderol sekitar Rp 399.000 untuk setiap porsinya yang besar. Pengunjung yang ingin menikmati hidangan panggang dapat memesan set panggangan 300 gram dengan harga Rp 328.000.

Sedangkan harga gyu-kaku untuk varian menu sup Jepang sekitar Rp 29.000 hingga 49.000 tergantung ukuran porsi. Pastikan untuk mencoba berbagai makanan penutup. Misalnya es krim, air mineral, puding susu, dan sup miso yang dijual dengan harga kurang dari Rp 45.000.

Berbagai jenis bir juga tersedia untuk non-Muslim, dengan harga termurah Rp 38.000. Namun perlu diingat bahwa harga menu dapat berubah sewaktu-waktu dan oleh karena itu hanya dapat digunakan sebagai perkiraan saja.

Menu di Gyu Kaku Bandung

Menu Kaku Gyu BandungFoto:

Menu di Gyu Kaku Bandung sangat beragam dan salah satunya adalah menu daging sapi halal. Di bawah ini adalah pilihan hidangan yang bisa dipilih, tentunya dengan rasa yang enak karena daging sapinya diimpor dari Jepang.

Menu saladnya terdiri dari salad horenso, salad wakame, salad ayam jepang, dan bungkus sayur.

Menu Agemono meliputi agemono, sup miso, kimchi, salad, nasi dan minuman.
Menu prasmanan premium meliputi hidangan pembuka, daging berkualitas, aneka sayuran, nasi, pasta, salad, sup, dan hidangan penutup.

Menu Gyu Kaku Bandung selanjutnya terdiri dari aneka seafood antara lain udang goreng, cumi, corn foil dan lain sebagainya.

Berbagai makanan penutup termasuk es krim, puding susu, saus goreng, saus tara, dan takoyaki.

Lokasi Gyu Kaku Bandung

Lokasi Gyu Kaku BandungFoto:

Gyu Kaku terdekat terletak di Jalan Pangeran Kornel, No.07, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini sangat dekat dengan pertigaan lampu merah Dago Bawah Pasopati, jadi pasti bisa menemukannya dengan cepat.

Jika anda berasal dari kota bandung mungkin sudah mengetahui jalannya. Namun jika datang dari luar akan terasa aneh. Jadi coba gunakan Google Maps untuk mengantarkan Anda ke tujuan secepat mungkin.

Jam buka Gyu Kaku Bandung

Jam buka Gyu Kaku BandungFoto:

Restoran Halal Gyu Kaku buka setiap hari dari pagi hingga malam mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat. Jadi Anda bisa datang kapan pun Anda mau baik di hari kerja maupun akhir pekan.

Waktu terbaik mengunjungi Gyu Kaku Bandung adalah pada malam hari sambil menikmati waktu berkualitas bersama keluarga atau orang tercinta. Sebaliknya jika datang pada jam kerja dan istirahat makan siang, selalu ramai pengunjung.

Daya Tarik Gyu Kaku Bandung

seruan Gyu Kaku BandungFoto:

Restoran Jepang di Bandung ini memiliki daya tarik yang membuat setiap orang yang betah berlama-lama di sana merasakannya.

Bangunan estetika

Gyu Kaku Bandung dirancang oleh arsitek ternama untuk menambah daya tarik estetika. Di restoran dengan suasana mewah dan sederhana ini juga tidak panas meski ruangannya penuh orang.

Terdapat juga area merokok bagi anda yang ingin merokok, sehingga bau asap tidak mengganggu pengunjung lain. Karena luasnya tempat ini, Anda bahkan bisa menyewanya untuk makan siang di sana.

Kuliner yang tidak diragukan lagi

Setiap orang yang mengunjungi restoran Gyu Kaku Bandung ingin meningkatkan porsi makannya. Pasalnya restoran ini menawarkan menu grill dengan daging pilihan dan rasa yang khas sehingga menggoda selera.

Konsep memasaknya unik karena Anda bisa menyiapkan makanan dan menambahkan bumbu sendiri. Dengan begitu, semua rasa dan tingkat kematangan bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Kunjungi juga –> Paviliun Sunda sebagai tempat makan yang direkomendasikan.

Fasilitas Gyu Kaku Bandung

Fasilitas Gyu Kaku BandungFoto:

Restoran Gyu Kaku Bandung menawarkan fasilitas yang wajar mulai dari tempat parkir yang luas, WiFi, toilet hingga ruang VIP. Berbagai peralatan memasak dan makan juga tersedia di meja dan kursi yang bersih.

Kemudian para pengunjung juga akan mendapat pelayanan cepat dari petugas terlatih. Selain itu, Anda juga dapat membayar secara tunai atau dengan kartu EC untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kunjungi juga -> Bebek Ali Borme yang lezat.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Gyu Kaku Bandung

Aktivitas yang Dapat Dilakukan Gyu Kaku di BandungFoto:

Berkunjung ke restoran Gyu Kaku Bandung pasti akan membuat Anda betah dengan segudang aktivitas seru dan menarik. Apa yang kamu?

Nikmati menu panggangan

Tentu saja aktivitas utama yang perlu Anda lakukan di sini adalah menyantap kuliner. Jangan ragu karena restoran ini menawarkan starter menu berupa daging panggang serta lauk pauk dan hidangan penutup yang lezat.

Selfie yang menarik

Ruang makan elegan ini juga cocok untuk berfoto dan menikmati hidangan kuliner. Ada juga lampu gantung berornamen bernuansa putih yang semakin nyaman dan eye-catching.

Memiliki banyak cabang

Berkantor pusat di Jepang, restoran ini juga memiliki banyak cabang lain di Indonesia. Misalnya selain di Bandung, ada juga cabang di Jakarta, Jepara, Tangerang, Depok dan lain-lain.

Review Sebelumnya -> Mie Baso Akung dengan menu legendarisnya.

Tips Mengunjungi Gyu Kaku Bandung

Tips Mengunjungi Gyu Kaku BandungFoto:

Jika Anda tertarik mengunjungi Gyu Kaku Bandung PYH dalam waktu dekat, ada beberapa tips yang patut Anda ingat. Jadi tidak hanya kenyang dengan makanannya yang enak, tapi juga puas dengan pelayanannya yang luar biasa.

  • Untuk menghindari antrean panjang dan bahkan tidak mendapatkan tempat duduk, lakukan reservasi sebelum kunjungan Anda.
  • Jika ingin harga lebih murah, Anda bisa datang di hari spesial atau ulang tahun untuk mendapatkan promo Gyu Kaku Bandung.
  • Sebelum Anda mengunjungi restoran tersebut, cari tahu tentang daftar menu dan harganya. Hal ini berguna untuk menyiapkan anggaran yang diperlukan.
  • Perhatian diperlukan saat menangani oven panggangan dan sejenisnya.

Itu tadi beberapa informasi mengenai daftar harga dan daya tarik restoran Gyu Kaki Bandung. Hadirnya aneka olahan daging tentunya akan memudahkan Anda dalam memilih menu sesuai selera dan keinginan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button