Tempat Wisata

Harga Tiket dan Trip CERIA WATERPARK Depok September 2023

Taman rekreasi air Ceria depok Biaya masuk: 35.000 hingga 40.000 Rp. Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 021-7862726. Alamat/Lokasi : Jl. KHM Usman No. 110, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16425

Taman air bahagia depok Ini adalah atraksi air yang cocok untuk anak-anak. Terletak di Kota Depok, Jawa Barat. Karena desainnya disesuaikan untuk anak-anak, tidak ada wahana yang terlalu ekstrim.

Taman air ini menawarkan beberapa fitur air yang menarik dengan dua jenis kolam. Yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Para orang tua yang ingin ikut berenang atau mengajari anaknya berenang dapat menggunakan kolam renang dewasa.

Biaya masuk ke waterpark Ceria Depok

Pengunjung yang ingin bermain di sini tidak perlu khawatir soal harga. Harga tiket masuk untuk bermain di waterpark ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 35.000-40.000.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin-Jumat Rp 35.000
Tiket Sabtu-Minggu Rp40.000

Biaya masuk ke Ceria Waterpark

Baca: Kolam Renang Mermaid Princess, Tiket Masuk dan Wahana Depok

Anak-anak berusia 2 tahun ke atas memerlukan tiket masuk.

Jam buka waterpark Ceria Depok

Ceria Depok Water Park buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 dan jam buka tidak berubah pada akhir pekan dan hari libur.

Aneka wahana di Ceria Depok Waterpark

Waterpark Ceria depok peluncur air untuk anak-anakChild Launcher ini tidak terlalu tinggi sehingga aman dan nyaman digunakan. Foto: Google Maps/Agus Boedi

Berbagai permainan air bisa dicoba di taman air ini. Terutama wahana untuk anak-anak. Mulai dari air start, ember luapan, kolam dangkal, sungai malas, dll. Berikut beberapa di antaranya:

1. berseluncur

Game drive ini merupakan wahana paling populer di Ceria Depok Water Park. Anak-anak bisa meluncur dan langsung menuju kolam renang. Ketinggian perosotan tentunya berbeda untuk kolam anak dan dewasa. Anak-anak yang ingin lebih aman saat meluncur juga bisa menyewa jaket pelampung dengan harga terjangkau.

2. Wadah pengumpul

Rasakan keseruannya saat Anda keluar dari ember yang tumpah.Rasakan keseruannya saat Anda keluar dari ember yang tumpah. Foto: Google Maps/Ani Syamsi

Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak karena sangat seru. Setiap beberapa menit, air mengalir keluar dari ember besar, memercik ke anak-anak. Dalam permainan ini, anak-anak berkumpul dan menunggu ember meluap.

Baca: Tiket dan Kegiatan INSANI HERBAL GARDEN

3. Kolam aliran

Bermainlah seolah Anda mengikuti arusBermainlah seolah Anda mengikuti arus. Foto: googlemaps/Ivan Dizzy Boy

Di setiap sisi kolam arus terdapat air mancur kecil yang menyembul dari sisinya. Selain itu, kolam ini berbentuk sungai dan mengelilingi area kolam di Waterpark Ceria Depok. Terdapat juga jembatan dengan desain unik yang membuat lokasi waterpark ini semakin indah.

4. Kolam bola

Permainan ini cukup unik dan bisa menjadi permainan yang menyenangkan bagi anak-anak. Anda dapat bermain air dengan bola yang tersedia, mis. Misalnya menangkap bola atau memainkan permainan bola lainnya. Permainan ini lebih asyik jika dimainkan secara berkelompok, misalnya berebut bola.

Baca: Tiket Masuk Green Lake View Waterpark dan Wahana Terbaik

5. Kastil

Keseruan bermain di CastileKeseruan bermain di Castile. Foto: googlemaps/Irfan Alamsyah

Bagi anak perempuan, area bermain ini mungkin adalah tempat paling populer. Wahana ini didesain seperti kastil dan memberikan pengunjung perasaan bermain di istana. Letak benteng yang berada di tengah kolam memberikan kesan istana berada di tengah laut.

Selain itu, wahana Castil dengan pernak-pernik yang terkait bisa menjadi kesempatan berfoto yang menarik. Selain bermain, anak juga bisa mengarang dongeng tentang sang putri. Wahana kastil ini juga sangat aman, sehingga orang tua tidak perlu khawatir anaknya bermain di istana balon.

Wahana Castil juga memiliki jalur peluncuran untuk meluncur oleh anak-anak. Di sisi lain terdapat terowongan mirip istana yang memiliki lorong dari satu ruangan ke ruangan lain. Tempat ini dapat menumbuhkan imajinasi anak.

Baca: Tiket Masuk Taman Wisata PASIR PUTIH dan 7 Aktivitas Serunya

6. Tebing pancuran

Setting game ini menyerupai tebing batu yang sangat cocok dijadikan sebagai latar fotografi. Banyak pengunjung yang memanfaatkan tempat ini tidak hanya sebagai area bermain tetapi juga sebagai area fotografi. Pepohonan yang tertata rapi berjajar di sisi tebing menambah aksen natural.

7. Hujan

Mandi sendiri merupakan sebuah pengalaman karena dapat memberikan efek pijatan pada tubuh. Tak heran jika anak-anak sangat menyukai mandi untuk membasuh badannya. Hujan ini bisa datang dari sisi tembok dan dari mulut patung binatang. Kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai area bermain saja, namun juga bisa dijadikan sebagai objek foto.

8. Kebun Binatang

Meski tidak banyak satwa di kawasan kebun binatang mini ini, namun memperkaya liburan anak-anak dengan mengamati burung-burung unik. Ada seorang kakak yang mempunyai warna kulit yang unik dan pasti menarik perhatian anak-anak.

Baca: Tiket dan Wahana PONDOK ZIDANE

Perabot

Ceria Depok Waterpark memiliki berbagai fasilitas yang menambah kenyamanan pengunjung. Fasilitas yang pertama adalah restoran atau food court yang dapat berfungsi sebagai tempat istirahat setelah berenang. Ada pilihan makanan untuk dicoba.

Fasilitas lain seperti toilet, kamar mandi, dan musala tersedia bagi pengunjung. Terdapat juga area outdoor luas yang dapat digunakan untuk acara komunitas atau sekolah dengan jumlah peserta yang banyak. Area ini juga bisa digunakan untuk pernikahan atau acara lainnya.

Lokasi waterpark Ceria Depok

Waterpark Ceria Depok terletak tepat di Jl. KHM Usman No. 110, Raya Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 7862726.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button