Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana CITRA INDAH WATERPARK September 2023

Taman Air Citra Indah Biaya masuk: Rp30.000-Rp. 35.000. Jam buka: 08.00 – 17.30 WIB. Nomor telepon: 02189931075. Alamat/Lokasi: Jalan Raya Jonggol KM 23.2, Cileungsi, Sukamaju, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Ada sebuah taman wisata air di Jonggol yang kerap ramai dikunjungi pengunjung. Taman Air Citra Indah, wisata air yang tidak kalah dengan destinasi wisata lain di Indonesia. Apalagi di akhir pekan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Dikenal juga dengan nama Water Fun Adventure, taman air ini tidak hanya dilengkapi dengan permainan tetapi juga kolam renang. Selain berkesempatan bermain, pengunjung tentunya juga bisa berolahraga.

Biaya masuk taman rekreasi air dan kolam renang Citra Indah

Pengunjung yang ingin bermain bersama keluarga di waterpark ini tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Pasalnya, biaya masuk kolam renang hanya Rp 30.000 di hari biasa dan Rp 35.000 di akhir pekan.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk hari kerja Rp.30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 35.000

Biaya masuk Citra Indah City Waterpark

Baca: Tiket dan Wahana JONGGOL GARDEN

Beberapa informasi yang memerlukan perhatian pengunjung:

  • Tiket masuk berlaku mulai 1 tahun.
  • Semua wahana aktif setiap hari.

Jam Buka Citra Indah Water Park

Taman air ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00.

Hari jam buka
Mengalihkan 08.00 – 16.30 WIB
kendaraan 08.00 – 17.30 WIB

Jam Buka Citra Indah City Water Park

Berbagai permainan air bisa dimainkan. Jangan lewatkan berbagai jenis peluncuran dan wahana khusus anak-anak. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di waterpark ini.

1. Makhluk laut yang lucu menjadi tema utama

Salah satu hal paling menarik di taman air ini adalah topiknya. Makhluk laut adalah tema taman air ini. Begitu pengunjung memasuki arena waterpark, pengunjung dimanjakan simbol lumba-lumba besar.

Wahana di taman air Citra IndahAnda dapat mencoba berbagai permainan air. Foto: Wesny Ku/Google Maps

Selain itu, permainannya didesain seperti makhluk laut. Ada gurita, penyu, dan ikan besar. Pohon kelapa tiruan juga menambah suasana bahari. Simbol-simbol yang digemari anak-anak ini membuat liburan di taman air ini semakin menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk DEVOYAGE BOGOR, Objek Wisata Unggulan, dan Spot Foto

2. Naiki ember yang tumpah

Bermain dengan ember yang tumpah sepertinya menjadi sebuah tugas tersendiri saat bermain di waterpark. Wahana ini juga sangat populer di Citra Indah Waterpark. Sebuah ember besar siap menumpahkan air dalam jumlah besar. Pengunjung pun diberikan sensasi seperti sedang dilanda hujan deras.

3. Balapan di perosotan balap

Liburan bersama teman akan semakin seru jika mencoba game Racer Slide. Ini dia dua jalur awal tingginya enam meter. Wisatawan bisa mengikuti tes kecepatan meluncur dengan kendaraan ini. Perjalanan ini tidak hanya menguji adrenalin Anda tetapi juga membantu membangun persahabatan.

Memperkenalkan gambar indah taman airAnda dapat mencoba berbagai permainan air. Foto: Wesny Ku/Google Maps

4. Naik perosotan tabung berliku

Ingin perjalanan yang lebih menantang? percobaan Slide tabung. Permainan ini melibatkan start setinggi delapan meter. Jalan yang berkelok-kelok menambah sensasi seru dalam perjalanan ini.

Baca: Tiket Masuk Kebun MEKARSARI dan Wahana Serunya

Pengunjung bisa menggunakan floating tube untuk bermain di wahana ini. Atau jika tidak, pengunjung bisa bermain skating bersama teman-temannya. Dengan begitu, pengunjung tidak ketinggalan keseruan bermain di tube slide. Namun perlu diperhatikan bahwa anak di bawah usia 6 tahun harus dalam pengawasan orang tua.

Untuk anak-anak, Citra Indah Waterpark menyediakan perosotan bagi yang belum mencapai ketinggian sesuai. Kolam renang yang disediakan relatif aman dan dangkal. Meski demikian, orang tua diimbau tetap mengawasi anaknya.

kolam renang anak-anak Kolam dangkal dengan berbagai wahana untuk anak-anak. Foto: Imam Wahyudi/Google Maps

Fasilitas lengkap untuk pengunjung

Citra Indah Waterpark memiliki fasilitas pendukung yang lengkap. Ada tenda payung tempat Anda bisa menyimpan barang. Bisa juga digunakan untuk istirahat sejenak saat berenang. Ruang bilas, toilet, dan ruang ganti juga tersedia bagi pengunjung yang ingin membersihkan.

Pengunjung juga bisa menyewa jaket pelampung di sini. Biaya sewanya pun tidak terlalu mahal. Pengunjung juga bisa menggunakan gerobak ini sampai puas.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM Mekarsari dan Wahana Serunya

Di sekitar area pemandian juga terdapat banyak warung makan. Pengunjung yang merasa lapar bisa membeli bahan makanan di sini. Kisaran makanan dan minuman bervariasi dan tersedia dengan harga berbeda. Makanan berat hingga ringan disajikan di toko-toko ini.

Kolam dewasaBagi yang suka berenang bisa menggunakan kolam renang yang cukup luas. Foto: Vica Carolina/Google Maps

Ada juga lapangan tenis

Selain berenang, waterpark ini juga memanjakan pengunjungnya dengan area olah raga lainnya. Lapangan tenis tersedia untuk pengunjung. Area ini bisa digunakan untuk bermain tenis sesering yang Anda suka.

Tak hanya itu, taman rekreasi air ini akan segera menambah fasilitas arena basket. Berwisata ke sini menjadi semakin menyenangkan dan nyaman berkat beragamnya kesempatan berolahraga. Taman rekreasi air Citra Indah merupakan objek wisata yang tidak hanya digemari oleh anak-anak, namun juga orang dewasa.

Lokasi dan alamat Citra Indah Waterpark

Taman hiburan air ini terletak di Jalan Raya Jonggol KM 23.2, Cileungsi, Sukamaju, Jonggol, Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button