Tempat Wisata

Nagoya Citywalk: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Objek wisata ini adalah Jalan Kota Nagoya. Kawasan perbelanjaan di Nagoya ini berbentuk alun-alun yang memadukan dua konsep utama: belanja dan hiburan dengan aktivitas di dalam dan luar ruangan.

Kawasan perbelanjaan Nagoya menawarkan suasana wisata belanja ditambah dengan wisata kuliner dan terletak di pusat kota Batam, menjadikan kawasan Nagoya dikenal sebagai pusat bisnis Batam.

Distrik perbelanjaan Nagoya adalah salah satu kompleks perbelanjaan paling populer di kalangan wisatawan. Pasalnya, kawasan perbelanjaan Nagoya memiliki banyak kombinasi desain dan konsep dari arsitek yang berbeda-beda.

Dengan konsep indoor dan outdoor, Nagoya Shopping District tidak membatasi aktivitas alam yang bisa dilakukan di kompleks perbelanjaan ini, karena Nagoya Shopping District dilengkapi dengan taman hijau di antara banyaknya toko dan kios yang berjejer. Hal itulah yang memberikan daya tarik tersendiri Jalan Kota Nagoya.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Nagoya dulunya merupakan kawasan perbukitan yang ditemukan oleh penjajah Jepang. Panglima Jepang memberi nama daerah ini Nagoya karena Nagoya merupakan salah satu nama kota di Jepang.

Seiring berjalannya waktu dan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Jepang, kawasan Nagoya menjelma menjadi pusat bisnis di Batam. Revisi ini dilakukan dengan tujuan menjadikan Kota Batam sebagai kota industri yang tidak berbeda dengan negara tetangganya yaitu Singapura.

Nikmati keindahan alam

Anda bisa menikmati panorama alam Nagoya saat mengunjungi taman di antara pertokoan dan kios yang ada di Nagoya. Meski terletak di pusat kota dan di tengah kawasan perbelanjaan, namun taman ini tetap asri dan alami.

Keindahan taman ini bisa Anda nikmati setelah puas berbelanja dan berjalan-jalan Jalan Kota Nagoya. Anda juga bisa menikmati pemandangan deretan kios dan toko dengan aktivitas belanja dan berjualan serta lautan orang yang berjalan-jalan di kawasan perbelanjaan ini.

Fasilitas di Nagoya Citywalk

Kawasan perbelanjaan Nagoya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Kawasan perbelanjaan ini menawarkan berbagai jenis kebutuhan yang dibutuhkan wisatawan saat berkunjung ke kompleks perbelanjaan ini seperti: B. Kereta dorong bayi, kursi roda untuk lansia dan penyandang cacat.

Toilet, ruang menyusui, toilet, dan musala juga tersedia di area perbelanjaan ini. Area bermain untuk anak-anak dan fasilitas makan seperti kafe dan restoran juga disediakan oleh pengelola kompleks perbelanjaan Nagoya.

Baca Juga: Kunjungan ke Masjid Agung Batam, Sejarah Masjid Berkubah dengan Piramida Persegi

Selain itu, kawasan perbelanjaan Nagoya juga memiliki taman tempat Anda dapat bersantai setelah berbelanja. Dari taman ini Anda juga bisa mengamati proses jual beli yang terjadi di kios-kios dan toko-toko yang ada di sekitar taman.

Berburu foto di tur ini

Bukan sekedar berbelanja, Jalan Kota Nagoya Tempat ini juga bisa menjadi spot berburu foto yang menyenangkan. Apalagi bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Batam sebelumnya. Pemandangan orang yang lewat memasuki kawasan ini dengan deretan kios dan toko yang berjejer di sepanjang jalan bisa menjadi backdrop yang pas untuk foto Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berburu foto di taman yang terletak di antara deretan kios dan toko di Nagoya Square. Suasana taman yang hijau ditambah dengan ramainya pengunjung kawasan perbelanjaan ini juga bisa menjadi subjek foto Anda.

Akses ke Nagoya City Walk

Kawasan perbelanjaan Nagoya terletak di pusat Kota Batam, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi karena banyak angkutan umum yang melintasi kawasan ini. Akses menuju kawasan perbelanjaan ini tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum untuk berkeliling kawasan perbelanjaan ini.

Tips mengunjungi kuburan

Sebelum Anda mengunjungi kawasan perbelanjaan Nagoya, Anda dapat membuat anggaran untuk aktivitas berbelanja Anda. Hal ini tentu patut diwaspadai, apalagi bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Batam. Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan kamera untuk mengabadikan setiap momen yang ada di area perbelanjaan ini.

Peta lokasi Nagoya Citywalk

Jam buka dan biaya masuk Nagoya Citywalk

Plaza Nagoya buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Untuk memasuki kawasan Nagoya Plaza, tidak dipungut biaya apa pun. Namun, terdapat biaya untuk menggunakan game drive di area perbelanjaan dengan harga berbeda untuk setiap perjalanan.

Jadi itulah gambaran singkat tentang area perbelanjaan tersebut Jalan Kota Nagoya. Apakah Anda ingin mengunjungi kawasan perbelanjaan Nagoya? Kawasan perbelanjaan ini bisa menjadi tujuan wisata Anda ketika berkunjung ke Batam. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi anda.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button