Tempat Wisata

The Café – Harga menu, lokasi dan objek wisata terkini 2023

Kafe merupakan restoran yang menawarkan menu buffet dari seluruh dunia dan cocok bagi masyarakat yang suka mencicipi kuliner dari berbagai tempat. Restoran ini dapat menyajikannya untuk Anda tanpa harus bepergian ke seluruh penjuru dunia.

Mulai dari kari India hingga sashimi Jepang dan hidangan terkenal dunia lainnya dijual di Mulia Café. Restoran ini juga biasa disebut The Cafe Mulia karena terletak di lobi Hotel Mulia.

Harga menu di The Café

harga menu kafeharga menu kafeFoto: Google Maps/TjahYOno

Harga Café Mulia mulai dari 60.000, worth it karena kualitas makanannya terjamin dari segi rasa dan kualitasnya. Menu termurah adalah jamu sehat buatan sendiri dengan varian berbeda seperti Nasi Kencur, Kunyit Asam, Jahe Merah dan lain-lain.

Ada juga menu masakan Indonesia di kafe dengan harga mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 155.000. Berikutnya ada menu item salad dan sup yang bisa kamu beli mulai dari Rp 65.000.

Kemudian untuk hidangan penutupnya tidak terlalu mahal karena Anda hanya perlu membayar biaya antara Rp 65.000 hingga 88.000. Selain itu, tersedia juga kopi dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa Anda pilih mulai dari Rp 155.000.

Namun, jika ingin lebih berhemat, silakan mencoba promo All You Can Eat dari The Cafe Jakarta. Dimulai dengan sarapan setiap Senin hingga Minggu, kamu bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp 333.000, jadi jangan sampai ketinggalan!

Jangan lupa untuk selalu mengecek harga terkini pada menu Café Mulia karena biayanya dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu di kafe

menu kafemenu kafeFoto: Google Maps/Marcella Cindy

Restoran ini menawarkan setiap tamu prasmanan dengan makanan dari Indonesia dan berbagai belahan dunia. Kafe ini sangat mementingkan kualitas rasa dan kualitas bahan makanan yang segar dan diolah oleh chef berpengalaman.

Menu yang disajikan adalah Wagyu Beef Burger yang daging sapinya didatangkan langsung dari Jepang. Untuk menu western lainnya ada Texas Barbecue, Baby Chicken dan juga Lobster Bisque.

Jangan lupakan aneka masakan Asia seperti sushi dan sashimi, makanan India, tiram, mie pangsit, dan makanan Jepang. Meski terkenal dengan masakan luar negeri, namun tak melupakan masakan khas tanah air.

Makanan Indonesia yang ditawarkan adalah Soto Ayam Lamongan, Nasi Goreng Kampung, Bakmi Goreng dan masih banyak lainnya.

Lokasi

Lokasi kafeLokasi kafeFoto: Google Maps/Tomoya Mikami

Lokasi restoran The Cafe berjarak 5,5 km dari Monumen Nasional di Jakarta atau biasa disebut Monas. Alamat tepatnya : Kawasan Senayan, Jalan Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Restoran ini terletak di lobi Hotel Mulia di Senayan. Siapa pun yang menginap di hotel ini tidak boleh melewatkan kunjungan ke kafe.

jam buka

kafe Jakartakafe JakartaFoto: Google Maps/Petualangan Makanan Daniel

Setelah mengetahui harga, menu dan lokasinya, maka yang tidak kalah penting adalah mengetahui jam buka kafe ini. Oleh karena itu, titik pertemuan ini memiliki jam buka yang seragam setiap harinya, yakni mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Dengan jam buka yang jauh lebih awal dibandingkan kafe kebanyakan, tak heran jika orang suka mengunjungi Kafe Jakarta untuk sarapan. Namun, tempat ini juga sangat cocok untuk makan malam karena buka cukup larut malam.

Anda dapat menghabiskan waktu bersama kolega dan kerabat serta menjalin persahabatan yang menyenangkan.

daya tarik

pesona kafepesona kafeFoto: Google Maps/Denny Christian

Atraksi-atraksi yang disediakan oleh The Afe bisa anda lihat sebagai berikut:

Promosi makan sepuasnya

Siapa yang tidak ingin makan sepuasnya dengan harga lebih murah? Tentu saja promosi All You Can Eat menjadi tawaran yang menggiurkan saat berbelanja bahan makanan.

Belum lagi, banyak review The Café yang banjir pujian soal kualitas dan tentunya kelezatan rasa makanannya.

Kapasitas ruangan luas dan nyaman

Restoran ini mampu menampung sekitar 429 orang, sehingga Anda juga bisa mengadakan acara seperti ulang tahun atau rapat kerja di sini. Selain itu, tempatnya selalu terjaga kebersihan dan higienisnya sehingga tidak perlu khawatir dengan bakteri atau virus.

Cocok untuk anak-anak

Bagi Anda yang senang bersantap bersama keluarga dan memiliki anak kecil, kafe adalah tempat yang ramah untuk si kecil. Karena ada permainan menarik dengan badut dan aktivitas menyenangkan seperti seni kuku dan melukis.

Kunjungi juga -> Restoran La Brasserie yang fantastis dan direkomendasikan.

Perabot

Resto di kafeResto di kafeFoto: Google Maps/Andhika Eka Putra

Kafe selalu memaksimalkan kenyamanan setiap tamunya, sehingga restoran selalu memastikan fasilitasnya berfungsi dengan baik. Berikut beberapa fasilitas tersebut:

Wifi gratis

Seperti restoran lainnya, Wi-Fi gratis juga tersedia di restoran ini. Dengan fitur ini, segalanya akan lebih mudah bagi Anda karena akses internet Anda akan tetap ada dan Anda dapat tetap berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda.

Toilet bersih

Toilet merupakan suatu ruangan yang selalu dibutuhkan setiap orang, terutama ketika ingin buang air kecil. Anda perlu memastikan tempat buang air kecil yang bersih karena dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda.

Fasilitas anak-anak

Restoran ini dilengkapi dengan taman bermain khusus di Kids Corner yang penuh dengan permainan seru dan inovatif untuk anak-anak. Selain itu, Kids Corner juga dirawat oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

Kunjungi juga -> Restoran Lebanon Al Nafoura dengan banyak kesenangan di dalamnya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kafe di pusat kota JakartaKafe di pusat kota JakartaFoto: Google Maps/Jack Chan

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di kafe tersebut. Berikut ulasannya:

Sarapan

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sarapan karena buka cukup pagi. Jika tidak, makanannya bervariasi dari makanan berat hingga ringan, mengenyangkan.

Anda bisa mengawali hari dengan perut kenyang di kafe sebelum berangkat belajar atau bekerja.

Makan malam

Jika Anda terlalu malas untuk memasak dan ingin jalan-jalan di malam hari, Anda bisa mengunjungi kafe pada rencana makan malam Anda. Makan malam sendiri atau bersama keluarga akan terasa nikmat dan menyenangkan karena suasana tenang di restoran ini.

Mengadakan acara

Dengan dukungan banyak lokasi dan ruang, Anda dapat melakukan reservasi acara di The Café. Anda dapat mengatur acara seperti ulang tahun, pesta terima kasih, atau pertemuan formal dengan klien.

Ulasan sebelumnya -> Restoran Jepang yang menawan, OKU.

Tip berkunjung

Kafe di JakartaKafe di JakartaFoto: Google Maps/Petualangan Makanan Daniel

Ada beberapa tips mengunjungi kafe yang bisa Anda ikuti:

Hati-hati dan bawa masker

Suasana pascapandemi membuat kafe tetap memprioritaskan kesehatan seluruh pelanggannya. Selain itu, kasus Covid yang terus berfluktuasi sehingga tidak dapat diketahui tingkat kerentanan penularan penyakit.

Jadi dari pada menolak masuk mendingan bawa masker, biar kesehatan juga tetap terjaga.

Buat reservasi terlebih dahulu

Jika tidak ingin mengantri, lakukan reservasi terlebih dahulu agar mudah mendapatkan tempat duduk. Apalagi jika ingin mengundang beberapa orang, jika tidak melakukan reservasi akan membuat antrian menjadi kurang menyenangkan.

Demikianlah beberapa informasi mengenai restoran The Cafe yang dapat disajikan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai restoran ini, silahkan menghubungi langsung di nomor telepon 08215753270 atau melalui email [email protected].

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button