Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko HP di Palembang (Terlengkap dan Murah)

Palembang dijuluki Kota Empek Empek dan pernah menjadi ibu kota Kerajaan Sriwijaya. Saat ini kota ini menjadi salah satu kota tertua di nusantara. Tak heran jika kota ini memiliki wilayah yang cukup luas, 400,6 km², dan memiliki fasilitas yang lengkap seperti toko ponsel di Palembang.

Berbicara tentang ponsel, ada beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan sebelum benar-benar membelinya, baik itu ponsel baru maupun membeli di toko ponsel bekas di Palembang. Beberapa hal penting adalah sebagai berikut:

Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah jangan langsung datang ke toko ponsel yang ada di palembang, namun pastikan terlebih dahulu agar uang Anda tidak habis setelah membeli ponsel. Oleh karena itu, Anda perlu menetapkan anggaran. Jumlah anggaran yang ideal adalah yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Hindari membeli ponsel yang harganya lebih mahal dari kemampuan Anda dan akhirnya harus mencicil. Hal ini sebenarnya merugikan karena membeli ponsel secara kredit lebih mahal dibandingkan membelinya secara tunai.

Selain itu, pengeluaran bulanan Anda juga akan semakin meningkat dan secara tidak langsung Anda akan terbiasa membeli barang secara kredit, yang justru tidak sehat bagi keuangan Anda.

Kesimpulannya: belilah ponsel karena sangat membutuhkannya dan harganya sesuai dengan kemampuan Anda, bukan karena sombong atau karena mengikuti teman yang akhirnya membuat onar sendiri.

  • Cari referensi dari Google

Setelah Anda menentukan budget, kini Anda bisa mencari merk dan tipe ponsel yang harganya sesuai budget Anda. Anda dapat mencari referensi di Google atau meminta rekomendasi dari teman yang Anda percaya.

Jika kebetulan ada toko ponsel di dekat tempat tinggal Anda, Anda juga bisa mampir ke sana untuk mendapatkan rekomendasi dan langsung melihat-lihat barangnya.

Pastikan untuk meneliti berbagai fitur ponsel yang ingin Anda beli. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa fitur-fitur tersebut memenuhi kebutuhan Anda.

Sebaiknya cari review dalam bentuk video daripada teks agar lebih jelas, misalnya di platform YouTube atau di Instagram dan TikTok. Agar informasi yang Anda terima lebih lengkap, tontonlah lebih dari satu video dan satu lagi yang bukan merupakan rekomendasi.

Jangan lupa cari tahu apa saja kelebihan dan kekurangan ponsel ini. Sekaligus, Anda juga bisa mencari nama-nama toko ponsel yang direkomendasikan di Palembang.

  • Perhatikan kapasitas ruang penyimpanan

Hal penting yang tidak boleh terlewatkan saat memilih ponsel adalah ruang penyimpanan. Jika Anda termasuk orang yang sering mengabadikan berbagai momen, baik melalui foto maupun video, maka pilihlah ruang penyimpanan yang besar.

Misalnya saja ponsel dengan ruang penyimpanan yang besar harganya lebih mahal dari budget Anda, maka pastikan memilih ponsel yang dilengkapi dengan slot MicroSD agar Anda dapat menggunakan media penyimpanan tambahan ketika ruang penyimpanan internal ponsel sudah penuh.

  • Bandingkan beberapa opsi

Jika ada dua ponsel yang menurut Anda sama-sama menarik, maka jangan terburu-buru memilih. Sebaiknya bandingkan kedua perangkat terlebih dahulu untuk mengetahui mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari harga hingga spesifikasi.

Misalnya jika perbandingan dari video kurang jelas, Anda juga bisa langsung mendatangi toko ponsel di palembang untuk membandingkan secara langsung dan lebih realistis.

Tidak hanya toko pembelian ponsel di palembang yang jumlahnya banyak, merek ponsel juga semakin beragam sehingga terkadang membingungkan sebagian konsumen.

Misalnya, meski budget Anda sangat terbatas, pastikan Anda tetap membeli ponsel dengan merek yang jelas, seperti: B.Asus, Lenovo, Xiaomi, OPPO, Vivo, Sony, Samsung dll.

Jika budget Anda tidak cukup untuk membeli ponsel baru, Anda bisa memilih ponsel bekas dari merek terkenal dibandingkan ponsel baru dari merek yang belum banyak diketahui orang.

Sama seperti Anda tidak boleh asal-asalan dalam memilih ponsel, Anda juga perlu berhati-hati dalam memilih toko ponsel di Palembang. Jika Anda belum menemukan toko yang direkomendasikan atau cocok untuk Anda, Anda bisa melihat enam daftar toko ponsel murah dan lengkap di bawah ini.

6

sel metro

sel metrosel metro

alamat J L. Dempo Dalam No.1 No.412, 15 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Rabu, Jumat dan Sabtu = 07.30 – 17.30,
Kamis = 07.30 – 19.30,
Minggu = 07.30 – 16.30
Nomor telepon (0711) 357114

Muhammad Dwiyanto

11:59 08 November 22

Anda harus bersikap ramah kepada konsumen dan tidak kasar. Selain itu, para karyawan. Konsumen di sana membayar, bukan meminta. Karyawan Metrocell tidak berubah dari dulu hingga saat ini, meski hanya berstatus karyawan dan bukan pemilik

Baradina zaujahhafizh

08:10 12 Juli 21

Penetapan harga yang kompetitif biasanya merupakan standar. Pelayanan lengkap dan komprehensif. Pasang baterai ponsel Mi A1 di sini. Pelayannya baik, ramah dan sopan

5

Hanny sel

Hanny selHanny sel

alamat J L. Ratu Sianum No. 15, 3 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30116
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 20.00,
Minggu = 09.00 – 19.00
Nomor telepon 0852-6799-9333

Feri Kurniawan

14:12 18 Oktober 22

Rekomendasi tempat beli hp, harga murah, kualitas oke. Ngomong-ngomong, minta lagi nomor WA kakak karena aku ingin membelikan ponsel untuk istriku

Alain Fithor

15:20 23 Juni 22

Salah satu toko offline yang keren…Recomended

Putri Melani

10:48 24 Maret 22

Jika Anda sedang mencari ponsel, Anda bisa langsung datang ke kasir atau menelepon saya

4

Polaris Jaya

Polaris JayaPolaris Jaya

alamat JL.Kreis1 Jl. Dempo Luar No. 387, 15 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 20.00,
Minggu = 08.00 – 16.30
Nomor telepon (0711) 352618

Miere H

04:47 17 Juli 22

sering datang ke sini. Pegawainya ramah dan sabar, harganya juga bervariasi. Karena pilihannya banyak, barang bisa diuji untuk memastikan semua barang berfungsi dengan baik.

mela yang cantik

10:41 11 Januari 19

Pelayanannya baik, ramah sekali, produknya juga bagus, harga sesuai dengan barangnya, pokoknya selalu dianggap amanah membeli dari Polaris.

Evvie Sultan

10:20 18 Juni 19

Harga lebih murah dari toko sebelah, pelayanan sangat memuaskan 👍 pegawainya sangat ramah, sabar dan menyenangkan @awi

Mudah Langsung

12:10 06 19 Juli

Pelayanan ramah, tempat parkir banyak, namun sayang harga barang yang ditawarkan mahal. Jika Anda termasuk orang yang suka membandingkan harga di sini dengan harga belanja di toko online, harganya jauh lebih mahal. Tapi bagaimana cara menghitung biaya pengiriman? Hmmm ternyata masih lebih mahal. Hehehe. Selain itu pengetahuan karyawan terhadap barang yang dijual kurang baik.

3

Sriwijaya Seluler

Sriwijaya SelulerSriwijaya Seluler

alamat J L. Kraft 45 Jl. POM IX No.66, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar.I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 22.00
Nomor telepon 0812-5607-8888

SRIWIJAYA SELULER

13.00 16 Januari 21

Tempat parkir yang luas. Tempat bersih dan nyaman. Pelayanan yang memuaskan

Pengaturan biola

08:55 12 Agustus 22

Direkomendasikan bagi anda yang ingin membeli ponsel. Kakak ramah banget dan bantu klaim garansi jadi gak usah khawatir🫰🏻

Yudi Ho

10:36 27 April 19

Toko Handphone terlengkap di palembang. Harga terjangkau. Yang mahal lumayan terjangkau…yang murah pasti terbeli. Tokonya nyaman…pelayanannya bagus! Semoga akan ada lebih banyak penawaran spesial. ..

2

Erafone Megastore

Erafone MegastoreErafone Megastore

alamat Mall Palembang Square, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar.I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon (021) 1500372

Chor Anwar

09:34 7 Februari 18

Tempat terlengkap untuk mencari ponsel dan menggunakan kartu kredit

Frecilia Antika

14:35 12 Agustus 18

Oke, untuk suasana tempat yang bagus dan modern. Sedangkan untuk penjualan, saya hanya mengingatkan Anda tentang layanannya. Sedikit kecewa 1. Perjanjian asli membantu transfer data. 2. Anti gores harus dipasang. 3. Penjelasannya tidak terlalu detail. Kalaupun ada pelanggan lain yang ingin membeli. Selesaikan apa yang Anda beli terlebih dahulu. Karena siapa yang membelinya, membelinya lebih mahal. Keramahan tidak baik.

1

Komunikasi seluler Athena

Komunikasi seluler AthenaKomunikasi seluler Athena

alamat Ruko R71 Bukit Lama, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar.I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon 0821-7954-0200

iRuan Cyd

09:37 28 Oktober 22

Toko sangat kooperatif dan jujur, saya ingin membatalkan transaksi dari penipu yang meretas akun aplikasi belanja saya. Dear Athens Cellullar, terima kasih atas bantuan Anda. Semoga bisnisnya semakin sukses dan berkah bagi karyawannya.. Lain kali saya ingin bermain di sana. palembang dengan berbelanja di toko ini.

Umie Kalsum

14:00 19/11/18

Tempat yang bagus. Menjual segala jenis hp, pelayanan bagus, juga menawarkan pulsa. Prosesnya cepat.

Putra

15:15 9/8/22

Tiap beli disini pelayanannya puas, tidak peduli kredit atau cash..apalagi karena dedi baik banget ke pelanggan, 4 jempol

Rima Novelta

07:41 26 Juli 21

Tempat beli hp murah, beda banget dengan toko lain dan ada free case + case anti gores, pas di samping tangga, dekat hp

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button