Tempat Wisata

√ 7 Rekomendasi Salon Rambut di Lampung (Terbaik dan Terkenal)

Barbershop di Lampung menawarkan banyak pilihan dan kualitas yang baik. Begitu pula dengan sang kapten dan pelajaran terbangnya. Lampung dianggap sebagai salah satu kota paling maju di Sumatera. Oleh karena itu, barbershop di Lampung pun ikut bergerak mengikuti perkembangan tren.

Selain memilih salon rambut yang berkualitas, Anda juga harus memilih potongan rambut yang cocok terlebih dahulu. Berikut beberapa jenis potongan rambut yang sedang tren dan patut dicoba di tahun 2023.

Jenis potongan rambut yang pertama adalah model cropped melemahkan. Potongan ini dianggap aman untuk banyak bentuk wajah. Meskipun itu adalah salah satu gaya rambut klasik melemahkan gaya rambut tetap sama Terkini.

Faktanya, gaya rambut ini juga cocok untuk berbagai jenis rambut dan warna kulit pria. Dengan gaya rambut melemahkan Penampilan pun bisa menjadi lebih segar dan menonjolkan bentuk wajah. gaya rambut melemahkan sendiri merupakan potongan rambut yang pendek dan rapi pada bagian samping.

Bagi pria yang memiliki rambut bergelombang, gaya rambut ini cocok banget lho! gaya rambut Perm Hal ini dipopulerkan oleh aktor Korea yakni Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun. Potongan ini tidak hanya memberikan volume lebih pada rambut, tetapi juga memastikan struktur rambut seimbang.

Tampilan gaya rambut ini menunjukkan bagian samping yang dipotong tidak terlalu pendek. Ini menghasilkan gaya rambut yang sederhana dan sederhana. Untuk mendapatkan tampilan lebih bagus, gunakan gel rambut atau pomade untuk membuat rambut terlihat lebih panjang.

Jenis potongan rambut selanjutnya adalah Volume perm. Model rambut ini mudah didapat di barbershop di lampung. Selain itu, gaya rambut ini memastikan penampilan Anda tidak terlihat lesu atau lesu. Oleh karena itu, gaya rambut ini cocok untuk rambut tipis dan halus.

gaya rambut Volume perm Cukup gunakan alat pengeriting rambut untuk menambah volume pada rambut bagian atas Anda. Rambut kemudian bisa ditata dengan bantuan sesuai keinginan semprotan rambutGel rambut atau pomade.

Model rambut selanjutnya merupakan salah satu model rambut yang sangat populer. potong rambut Dua blok masih merupakan jenis potongan rambut pendek. Meski bagian bawah, belakang, dan samping gaya rambut ini pendek, namun bagian atasnya lebih bervolume.

Jadi potongan rambutnya Dua blok memastikan tampilan kontras tinggi. Oleh karena itu, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian karena potongan rambut ini cenderung lebih edgy dan terlihat lebih kontras. Tak hanya itu, potongan rambut Dua blok Membuat pria tampil lebih modis juga!

Itulah beberapa potongan rambut yang diperkirakan akan menjadi tren. Untuk mendapatkan potongan rambut tersebut, pastikan salon rambut di lampung yang Anda pilih memiliki kualitas yang baik. Berikut beberapa rekomendasi barbershop untuk gaya rambut yang optimal.

7

ALZIO 1 BARBERSHOP

ALZIO 1 BARBERSHOPALZIO 1 BARBERSHOP

alamat J L. Kepayang, Rajabasa, Kab. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35152
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon 0853-6963-0046

Fadilla Wanda Nassero

06:59 24 Des ’21

Wah, ini barber shop yang pernah saya kunjungi sejak mulai kuliah hingga mulai bekerja. Harganya standar untuk toko yang ber AC, kadang tergantung hairdressernya dapat dipijat, kalau beruntung dapat dipijat juga, potongannya lumayan rapi juga, cuma untuk areanya kalau bisa sedikit lebih lebar itu akan menjadi lebih baik

Caky Lelouch

08:36 17 Januari 21

Staf yang sopan dan ramah. Hasil yang memuaskan. Dijamin Anda tidak akan menyesalinya.

Sholehuddin Syaifullah

12:24 13 Januari 21

Salah satu tempat pangkas rambut yang bagus di sekitar Pramuka. Stafnya ramah dan harganya masih bersahabat.

Ghifar Akbari

08:00 10 Juli 19

Alzio Barber SOP merupakan barber shop yang berlokasi di Jalan Kepayang, Raja Basa, Bandar Lampung. Tempat ini sangat mudah ditemukan bukan? Karena barber shop ini dekat jalan raya. Dekat juga dengan musala atau sel bintang. Ruang tunggu di sini sangat nyaman. Tempat parkir cukup luas, masyarakatnya ramah, sangat mudah diakses terutama bagi penyandang disabilitas khususnya tunanetra. Fasilitas yang kita dapatkan mantap gan! Ruang tunggunya nyaman, plus ada AC, free WiVi! dan musik yang menggelegar. Pilihan bercukurnya juga bagus! Kami sedang duduk di sofa empuk. Kami mencukur dengan mesin, tidak perlu gunting lagi. Kami mendapatkan minyak rambut dan krim agar pencukuran kami tetap berjalan. Kita bebas memilih gaya yang kita inginkan. Kami juga mendapatkan pijat refleksi. Saat kamu lelah. Sangat direkomendasikan, bos! Dan bagaimanapun juga, harga di sini masuk akal untuk pelajar. Benar, tidak ada tekanan!!! 😄Cobalah segera. Selamat bersenang-senang!

6

Salon rambut klasik

Salon rambut klasikSalon rambut klasik

alamat J L. Flamboyan No.37, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Kamis dan Sabtu = 10 pagi – 8 malam,
Jumat = 13.00 – 21.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0857-6907-4876

Fadhil

12:02 21 Juli 22

Menurut saya ini adalah salah satu barber shop terbaik di Bandar Lampung. Pelayanannya ramah dan keren. Saya sudah menjadi pelanggan selama bertahun-tahun. Mungkin sedikit tips bagi yang ingin mencukur agar mendapatkan hasil terbaik, banyaklah berkomunikasi dengan tukang cukur agar tahu apa yang diinginkannya. Terima kasih, salon rambut klasik

Akhyesna Rahmatika

01:53 23/09/22

Halo, saya pelanggan salon rambut di sini. Saya baru saja mengantar pacar saya ke sini selama tiga jam hanya untuk bercukur karena banyak sekali orang sehingga mereka yang langsung datang tanpa reservasi sebelumnya akan berakhir di antrian paling belakang. Tolong perbaiki sistemnya. Di barbershop itu ada 3 orang, jadi 2 orang tanpa reservasi yang langsung datang disuruh antri dan yang ada hanya ada yang khusus reservasi. Kalau datang langsung ke sana, tidak perlu menunggu lama dan antriannya jelas. Mohon diperbaiki lagi sistem antriannya. Terima kasih

Juni Triansah

07:21 19 April 21

Ini kedua kalinya saya bercukur di sini. Selalu ramai dan ada antrian, tokonya tidak terlalu besar sehingga sering kali saya harus menunggu di depan ruangan saat mengantri. Harganya terjangkau dan hasil pemotongannya memuaskan. Dapat dicuci/dibilas setelah bercukur

5

JO Barbershop

JO BarbershopJO Barbershop

alamat J78G+9QM, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Google Peta klik disini
jam buka
Nomor telepon

teriak kedua putranya

05:53 10 Desember 22

Sejak buka, sudah bertahun-tahun saya tidak mau pindah ke T4 lain… Ramah, nyaman, lengkap

M Alvateh

14:44 01 22 Juli

Oke tapi jangan kaku bos, ngobrol sama pelanggan biar gak capek

Hengki Saputra

15:12 03 Agustus 22

Tutup jam berapa gan, sekarang masih buka?

4

Tempat Pangkas Rambut AFZL

Tempat Pangkas Rambut AFZLTempat Pangkas Rambut AFZL

alamat J L. Putri Balau No.4 A, Tj. Agung Raya, Kec. Damai, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 11:00 – 21:00
Nomor telepon 0898-2266-542

Muhammad Fikri Haris

16:25 16 Desember 22

Cukurnya bagus dan keren, abangnya teliti banget, pelayanannya juga oke. Hanya saja harganya agak mahal karena juga premium..tapi untuk harga segitu okelah dapat hasil yang memuaskan👍

Nugraha praktis

10:27 25 Oktober 22

Tempatnya bagus, potongan siletnya trendi, jangan lupa kasih tip ke penata rambut.

Romi Ansah

15.00 18 Oktober 22

Tempat biasa belanja rokok elektrik, harga murah dan sangat recomended👍

Samuel Ari

11:39 26 Juli 22

Stafnya luar biasa dan memiliki pengalaman luas. Pokoknya puas…. Top…..

3

Salon rambut Edelmann

Salon rambut EdelmannSalon rambut Edelmann

alamat J L. Gatot Subroto No.7, Pahoman, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35227
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Jumat = 10:00 – 20:30,
Sabtu dan Minggu = 09:02 – 21:00
Nomor telepon 0812-7954-8710

Muhammad Rizky Arif

02:58 12 September 20

Salon rambut yang direkomendasikan di Bandar Lampung. Tempat dan fasilitasnya lengkap, nyaman, ber-AC dan tentunya bersih. Pelayanan sangat baik, penata rambut profesional, ramah dan sopan. Cocok bagi yang ingin mencari salon rambut di Bandar Lampung khususnya di sekitar Enggal dan Pahoman. Anda tidak akan menyesal berhemat pada harga di sini.

Robiansyah

13:25 27 Februari 22

Tempat nyaman, sejuk, harga cukup terjangkau, pelayanan sangat baik, recomended Babershop di kota Bandar Lampung

Qpikir 08

23:50 24 Desember 22

Bagus. Gaya penampilan profesional. Tergantung pada keinginan Anda.

2

potong rambut

potong rambutpotong rambut

alamat J L. Gajah Mada No. 50, Kota Baru, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128
Google Peta klik disini
jam buka Kamis – Selasa = 10 pagi – 9 malam,
Rabu = 09.00 – 17.00
Nomor telepon 0813-6605-9980

Reni Oktaria

09:51 27 Agustus ’22

Rapi sekali, recomended, kasirnya ramah, tidak perlu menunggu terlalu lama. Mencoba memotong langganan suami saya mulai tahun 2020

Chintya Rosadi

08:14 25 Des 22

Pelayanannya bagus, abang juga profesional dalam potong rambut. Terima kasih

Widi Yanti

04:35 28 Des 22

Matap sudah berkali-kali kesini, nyaman, tempatnya bersih dan sejuk. pencukurannya tepat

Prasetya Kamajaya

04:02 11 Oktober 22

Tempat bersih dan nyaman. Setelah bercukur, tinggal pilih apakah ingin hasilnya bagus atau keren.

1

Tempat Potong Rambut Cut & Co

Tempat Potong Rambut Cut & CoTempat Potong Rambut Cut & Co

alamat J L. Diponegoro No. 36A, Gulak Galik, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35225
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Jumat = 09.59 – 20.29,
Sabtu dan Minggu = 08.59 – 21.01
Nomor telepon 0822-1111-2869

Sesuatu TV

13:44 07 Oktober 22

Rekomendasi buat kamu yang mau jadi penata rambut dijamin puas dan penata rambutnya juga orangnya lucu-lucu dan bisa mengabulkan keinginanmu, good job😍

Akun kedua

11:57 09 22 Agustus

Tempatnya nyaman, pelayanannya bagus, cukurnya juga enak dan yang penting buat orang-orang harganya pas di kantong

Harista Squarepants

13:35 07 November 22

Tempatnya nyaman, WiFi gratis. Keren, apalagi kasirnya. Ramah sekali seperti Kak Alfamart

Ridho Pradityo

09:53 09 22 Oktober

Disini saya potong 4 kali, overall bagus, kalaupun ganti pisau standarnya oke. Tempat parkir luas, ada tempat ngopi, nyaman

Muhammad Rafli

13:42 07 22 November

Alhamdulillah pencukurannya sesuai ekspektasi.. Jadi tambah keren, tempatnya enak dan nyaman, layaknya tempat nongkrong jadi gak bosen sambil nunggu.. Mantap joobbb!!!

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button