Tempat Wisata

Daftar harga menu Cafe Bumi Langit Malang

Dowes29.com – Informasi terupdate terlengkap mengenai alamat lokasi dan menu price list Cafe & Resto Taman Bumi Langit Malang. Kota Malang memang tidak ada habisnya untuk membahas tentang wisata alam dan wisata kuliner. Selalu menghadirkan tempat-tempat baru dengan konsep modern dan saat ini sangat digemari oleh anak muda. Seperti halnya Kafe Taman Bumi Langit Malang, tempat makan dengan konsep yang natural dan menarik. Buat kamu yang penasaran dengan kafe baru ini, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Bumi Langit Park adalah salah satu tempat kuliner atau kafe yang ada di daerah Malang Jawa Timur. Tempat menginap dengan pesona alam Malang berupa pemandangan alam persawahan yang hijau, pepohonan yang rindang hingga perbukitan yang megah begitu memanjakan mata. Angin sepoi-sepoi dengan suasana sejuk dan sejuk di pinggir persawahan membuat pengunjung betah berlama-lama. Taman Bumi Langit terletak di Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Daftar Harga Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Harga Menu Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Alamat Lokasi Cafe Taman Bumi Langit Malang
Daftar harga menu di menu Cafe Bumi Langit Malang

Cafe & Resto Taman Bumi Langit Malang

Taman Bumi Langit Malang, baru dibuka pada Mei 2022. Hadirkan Resto & Coffee dengan konsep kekinian dengan menghadirkan pesona alam sekitar berupa pemandangan alam hamparan sawah yang hijau, pepohonan yang rindang serta perbukitan yang megah begitu memanjakan mata.

Sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, untuk liburan bersama keluarga dan teman. Lokasinya strategis karena tidak jauh dari pusat kota Malang sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika kafe instagramable di Malang ini akan selalu ramai. Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pesona alam Malang, semilir angin sepoi-sepoi dengan suasana sejuk dan sejuk di pinggir persawahan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Selanjutnya, Taman Bumi Langit Cafe Malang menawarkan 2 area yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoor, memiliki desain bangunan 3 lantai yang instagramable dengan atap kaca. Uniknya di lantai 3 terdapat ruang privat berupa gazebo untuk Anda tempati. Sedangkan untuk area outdoor, Anda akan duduk di pinggir sawah dengan suasana yang sejuk. Tak heran jika Taman Bumi Langit Resto & Cafe Malang sangat cocok untuk spot foto OOTD karena setiap sudutnya sangat Instagramable.

Nah, meski masih terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang di Kafe Taman Bumi Langit Malang. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas Malang Bumi Langit Garden Cafe

Untuk fasilitas di tempat wisata kuliner bertema modern dan natural ini tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • Akses Wi-Fi
  • paviliun
  • Stopkontak,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola cafe Taman Bumi Langit Malang ini.

Baca juga:

Alamat Lokasi Bumi Langit Cafe Malang

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kafe Taman Bumi Langit ini, anda bisa menemukannya di kawasan, alamat: Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau baru mengenal jalan-jalan di Malang Jawa Timur, khususnya daerah Lowokwaru, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju lokasi Cafe Taman Bumi Langit cukup bersahabat, Anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kali Pepe Land berjarak sekitar 7 km dari pusat Kota Malang, dengan waktu tempuh 18 menit, sedangkan dari pusat Kota Batu berjarak sekitar 14 km.

Daftar harga menu Cafe Bumi Langit Malang

Untuk harga menu di Taman Bumi Langit Malang tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang cukup bersahabat. Harga cukup terjangkau sesuai dengan menu dan fasilitas yang ditawarkan. Berikut daftar menunya:
BAHASA INGGRIS FAVORIT:
Sup buntut 45k
Sop Ribs 52k
Nasi goreng ayam 22k
Nasi goreng seafood 25k
Nila Goreng 26k
Ikan nila bakar dengan madu 30rb
Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak 30rb
Ikan Nila Panggang dengan Bumbu Rica 30rb
Nila asam manis 30rb
lele goreng 20k
Lele bakar dengan bumbu madu 23rb
Lele bakar bumbu rujak 23rb
Lele Panggang Bumbu Rica 23rb
Bebek panggang 34k
ayam goreng 29k

SNACK:
Lumpia 16k
Samosa 15k
Ekado 15k
donat asli 15k
Donat Glaze Matcha 17rb
Donat glasir coklat 17k
Rokar coklat keju 18k
Pisang Coklat Rokar 18k
Rokar Bolognese 20rb

GURUN :
Es krim pisang 20k
Es krim kopi 20k
Es krim coklat 10rb
es krim vanilla 10k
es krim stroberi 10rb

FAVORIT BARAT:
Ikan Schnitzel 42k
Bangers dan Mash 32k
Chicken Cordon Bleu 45k

KOPI :
espresso 15k (panas)
Doppio espresso 17k (panas)
Americano 16k (panas) / 18k (es)
Cappuccino 20k (panas) / 22k (es)
Kopi Latte 20k (panas) / 22k (es)
Mochaccino 22k (panas) / 24k (es krim)
Caramel Latte 22k (panas) / 24k (es)
Hazelnut Latte 22k (pedas) / 24k (es krim)
Vanilla Latte 22k (panas) / 24k (es)
Lychee Latte 22k (panas) / 24k (es)
Strawberry latte 22k (panas) / 24k (es)
Matcha Latte 22k (panas) / 24k (es)

Kunjungi akun resmi @tamanbumilangit.malang untuk informasi lebih lanjut

Nah, dengan harga menu tersebut di atas, kamu sudah bisa menikmati Kafe Taman Bumi Langit Malang, tempat seru untuk kumpul bersama keluarga, dan juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat pas untuk dipadukan. .

Jam buka Kafe Bumi Langit Malang

Selama jam buka Kafe Taman Bumi Langit Malang, kafe buka dari Senin hingga Minggu. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca juga:

Gambar Cafe Taman Bumi Langit Malang

Daftar Harga Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Harga Menu Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Alamat Lokasi Cafe Taman Bumi Langit Malang
Harga Menu Menu Cafe Bumi Langit Malang

Daftar Harga Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Harga Menu Menu Cafe Taman Bumi Langit Malang, Alamat Lokasi Cafe Taman Bumi Langit Malang
Alamat Lokasi Bumi Langit Cafe Malang

Mungkin cukup disini membahas tentang objek wisata Kafe Taman Bumi Langit Malang Jawa Timur. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button