Tempat Wisata

Harga Menu, Objek Wisata dan Lokasi Goutte Parc Bandung

Goutte Parc Bandung – Kota Bandung tentunya terus menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Kali ini kami informasikan untuk anda tempat pertemuan baru di bandung yang mempunyai konsep menarik yang pastinya akan membuat anda yang datang ke tempat ini semakin betah dan betah berlama-lama disana. Selain itu, area lounge yang luas tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut.

Tempat ini bernama Goutte Parc Bandung dan merupakan tempat nongkrong kekinian yang Instagrammable di kawasan kota Bandung. Seperti yang Anda lihat, ini adalah tempat pertemuan yang sangat nyaman seperti tempat piknik dengan suasana luar yang sejuk karena juga terdapat pepohonan rindang. Tentunya tersedia tempat yang nyaman untuk area indoor dan juga area semi outdoor. Lokasinya satu kawasan dengan Saung Angklung Udjo.

Tempat nongkrong asik di bandungTempat nongkrong asik di bandung, picture by @gemarngopi

Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai daya tarik tempat pertemuan ini, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat. Kopi Goutte Parc Bandung Kami juga tidak lupa memberikan link lokasi kafe tersebut agar Anda lebih mudah menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik Goutte Parc

Daya tarik Goutte Parc Coffee Bandung yang pertama adalah adanya tempat asik dengan suasana piknik, yaitu area outdoor kafe. Area indoor maupun semi outdoornya juga sangat nyaman sehingga betah berlama-lama di sana. Untuk memudahkan menemukan tempat menginap modern ini, letaknya berada di kawasan yang sama dengan Saung Angklung Udjo.

Disekitarnya tentunya terdapat pepohonan yang membuat tempat pertemuan atau kafe ini menjadi sangat asik, yang dibawa oleh tempat pertemuan di bandung yang satu ini konsep industri minimalis Tak lupa juga ada aksen kayu dan rotan. Saat berkunjung ke tempat ini Anda langsung disambut dengan halaman yang pastinya nyaman dan terdapat tempat duduk piknik yang terbuat dari kayu, rotan, dan beton. Anda bisa memilih piknik sambil bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan.

Kopi Goutte Parc BandungGoutte Parc Coffee Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Tentu saja tersedia tempat yang menarik Misalnya saja untuk anda yang ingin bersantai di Goutte Parc Bandung terdapat lantai dua yang tentunya cukup luas dan dirancang khusus karena ketika anda berada di area ini anda akan disuguhi pemandangan area piknik yang sangat indah dari atas. Tentunya kawasan yang ada di tempat ini sangat Instagrammable dan cocok bagi Anda yang hobi berfoto. Tentu saja foto Anda akan terlihat semakin keren.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Goutte Parc Bandung Tentu saja harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut, berikut informasinya.

Harga menu Goutte Parc

Daftar menu yang ditawarkan oleh Goutte Parc Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru di Bandung ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Sebuah tembakan 17K/19K
Amerika 26K/19K
Kopi latte 28K/30K
cappucino 28K
V6o 29.9K
Penetes yang pintar 29.9K
es Jepang 31K
Kopi Susu Asam Urat 23K
Hitam dingin 25K
Berbahan dasar susu HARGA
Klepon latte 33K/35K
Nastar latte 33K/35K
Teh susu Goutte Earl 23K
MOCKTAIL HARGA
Campuran yang bagus 35K
Mangga manis 35K
Teh mentimun 35K
Permen asam urat 35K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi tumpeng 39K
Hanya nasi nuduk ayam 41K
Beras terima kasih kepada Wargi 41K
MAKANAN MAKANAN HARGA
Pita aroma 24.9K
Tahukah Anda penjaga Goutte? 24.9K
Kue lumpur 3 rasa 20K
Gulungan kayu manis molen 25K
Gulungan coklat molen 25K
Gulungan keju molen 25K
Uleni mozzarellanya 25K

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Goutte Parc Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Bandung Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan, berikut penjelasannya.

Jam buka Goutte Parc

Saat berkunjung ke Goutte Parc, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Goutte Parc Bandung Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Senin minggu 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Goutte Parc

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Surabaya ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Goutte Parc Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Titik pertemuan di Goutte ParcTempat Hangout Goutte Parc, gambar oleh @gemarngopi

Lokasi Goutte Parc Bandung

Untuk lokasinya Goutte Parc Bandung Ini terletak di Jl. Padasuka No. 118, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192. Informasinya, titik pertemuan berada di kawasan Saung ANGKLUNG Udjo yang terkenal di kawasan Bandung. Jika Anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 5,1 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong trendi di bandung ini memakan waktu sekitar 20 menit mengingat tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Goutte Parc BandungGoutte Parc Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Jika Anda mengunjungi Goutte Parc Bandung, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Goutte Parc BandungCafe Goutte Parc Bandung, gambar oleh @gemarngopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Goutte Parc Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button