Tempat Wisata

Harga, Daya Tarik dan Lokasi Menu BREE Coffee and Kitchen Bogor

BREE Kopi dan Dapur Bogor – Tentu saja tempat menginap di kawasan Bogor terus bermunculan. Kali ini ada tempat menginap seru di kawasan ini yang menurut kami wajib Anda kunjungi jika berada di kawasan Kota Bogor. Dengan konsep menarik dan suasana sejuk khas kawasan Bogor, tentu bisa dibayangkan betapa serunya berada di tempat nongkrong kekinian ini.

Tempat tersebut bernama BREE Coffee and Kitchen Bogor dan merupakan sebuah cafe atau tempat pertemuan yang berada di kawasan Cijeruk, Bogor, dimana tidak hanya itu saja banyak dikunjungi dan dibicarakan. tempat pertemuan populer Tentunya tempat ini juga sangat mudah diakses dan tentunya juga dilengkapi dengan menu dengan harga makanan yang terjangkau tentunya para pengunjung yang datang akan semakin betah berada di tempat ini.

Kopi BREE dan dapur bogorBREE Coffee And Kitchen Bogor, gambar oleh @dicky_kw

Karena BREE Coffee And Kitchen Bogor mempunyai konsep yang unik dan menarik, maka di suwatu.com kami informasikan beberapa hal penting yang perlu anda ketahui jika ingin mengunjungi kami kafe keren di bogor Itu. Yang pertama adalah atraksi, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian, kami juga menyediakan link lokasi yang bisa langsung anda klik agar anda lebih mudah menemukan pendiriannya. Di sini Anda akan menemukan yang pertama Informasi tentang atraksinya.

Daya Tarik BREE Coffee and Kitchen

Daya tarik BREE Coffee And Kitchen Bogor yang pertama adalah terdapatnya sebuah tempat yang terlihat sangat unik dan mempunyai area yang sangat luas, terdapat banyak area bermain sehingga jika anda mengunjungi tempat ini tentunya anda akan menikmatinya. banyak pengalaman luar ruangan beragam, apalagi mengunjungi tempat ini bersama anak-anak tentu akan semakin seru. Di Resto Bree Bogor terdapat berbagai aktivitas seperti kolam ikan koi, bisa bermain dengan merpati dan kelinci, tak lupa juga ada domba di sini.

BREE Coffee And Kitchen Bogor terletak di Kecamatan Cijeruk. Tentunya saat berada di sini tidak hanya merasakan kesejukan khas Bogor saja memiliki area luar ruangan yang luasNamun juga memiliki area indoor yang cukup luas, tentunya dengan konsep atau desain yang kekinian membuat mengunjungi tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan menjadi sangat menyenangkan. Pelayanan yang ditawarkan juga sangat baik dan fasilitasnya cukup lengkap. Tentu saja pengalaman seru akan Anda dapatkan saat berkunjung ke tempat ini.

Kafe BREE BogorCafé BREE Bogor, gambar oleh @bree_cijeruk

Tentu saja tempat pertemuan populer di Bogor ini menawarkan pemandangan alam dan suasana yang menyegarkan. Tentunya jika bosan dengan suasana perkotaan, Anda bisa mampir ke sini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi BREE dan dapur bogorTentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Cafe Bree Bogor. Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang menu.

Harga menu kopi dan dapur BREE

Daftar menu yang ditawarkan BREE Coffee and Kitchen Bogor pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Bogor ini, berikut daftar menunya:

ES KOPI HARGA
Es Amerika 30.000
es coklat 35K
Es teh hijau latte 35K
Affogato 30.000
Beludru merah es 35K
Es cappucino 38K
Es kopi latte 38K
Es kopi gula palem 38K
KOPI PANAS HARGA
Amerika 30.000
espreso 20K
Espresso ganda 30.000
cappucino 35K
latte macchiato 35K
Vietnam menetes 30.000
V60 30.000
Machiato 30.000
Latte beludru merah 33K
MOCKTAIL HARGA
Kayu manis manis dan asam 38K
BREE Lvchee Naga 38K
Perawan Mojito 38K
Yoghurt beri campur 38K
Kiwi hancur 38K
Aprikot Collin 38K
Pukulan stroberi 38K
Sayuran hijau yang sehat 38K
RASA ES TEH HARGA
Es teh 25K
Es teh leci 28K
Es teh lemon 28K
Es teh stroberi 28K
Es teh serai 28K
STARTER HARGA
Sayap Kerbau Ayam 35K
Lumpia ala BREE 30*K
bola pahit 30.000
“Tempe Mendoan 35K
Garam dan merica tahu 30.000
Pisang goreng ala BREE 30.000
Singkong goreng 30.000
Hot Dog 40K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Itu Dawet Solo 30.000
sup buah 30.000

Dan masih banyak lagi menu lainnya di BREE Coffee and Kitchen Bogor Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang Tempat Pertemuan Populer di Kawasan Cijeruk Bogor ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya. Kunjungi tempat nongkrong di Bogor Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka kopi dan dapur BREE

Saat Anda berkunjung ke BREE Coffee and Kitchen, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka BREE Coffee and Kitchen Bogor Buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 9 malam WIB.

Senin minggu 10.00 – 21.00 WIB

Fasilitas kopi dan dapur BREE

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi BREE dan dapur bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Pengalaman luar ruangan
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

BREE Kopi Dan Dapur CijerukBREE Coffee And Kitchen Cijeruk, gambar oleh @visitbogor

Lokasi BREE Coffee and Kitchen Bogor

BREE Coffee and Kitchen Bogor terletak di Jl. Raya Cihideung No.36, Cipelang, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740. Jika Anda datang dari pusat kota Bogor, jaraknya sekitar 12,9 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong trendi di Cijeruk, Bogor ini memakan waktu sekitar 40 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer di kawasan Cijeruk, Bogor, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi BREE dan dapurBREE Coffee And Kitchen, gambar oleh @visitbogor

Kalau kamu berkunjung ke BREE Coffee and Kitchen Bogor, kamu tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Cijeruk, Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi BREE BogorBREE Coffee Bogor, gambar oleh @visitbogor

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi BREE dan dapur bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button