Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Tiket Scientia Square Park 2022

Scientia Square Park Tangerang – Kali ini kami informasikan bahwa ada wisata keluarga di kawasan Tangerang yang akan memberikan pengalaman seru bersama anak dan orang tersayang. Banyak aktivitas di tempat ini yang pastinya seru dan akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tentunya kegiatan yang ada di tempat ini meliputi berbagai aktivitas outdoor seru yang tidak hanya mengasyikkan namun Anda juga mendapatkan edukasi yang tentunya baik untuk anak Anda.

Tempat ini bernama Scientia Square Park dan terletak di Kota Tangerang. Tentu saja, ada berbagai jenis aktivitas luar ruangan menyenangkan yang bisa Anda ikuti bersama keluarga atau anak-anak Anda. Tentunya tempat ini juga tidak jauh dari Kota Jakarta. Bagi anda yang berasal dari Jakarta, tidak perlu jauh-jauh untuk menemukannya. perjalanan keluarga yang menyenangkan. Menurut kami, ini adalah wisata edukasi keluarga di Tangerang yang pasti akan memberikan pengalaman liburan menyenangkan atau aktivitas keluarga seru.

Wisata Scientia Square Park TangerangWisata Scientia Square Park Tangerang, gambar oleh @jenniferaiko

Karena Scientia Square Park Tangerang Kami siap memberikan informasi menarik untuk anda yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempat wisata, Harga Tiket Masuk atau HTM, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda mencari tempat wisata Keluarga. . Sebagai informasi awal tentunya kami akan informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadikan tempat ini populer dan sering diperbincangkan misalnya di instagram, berikut informasinya.

Atraksi Taman Scientia Square

Daya tarik Scientia Square Park Wisata Tangerang yang pertama adalah tempat wisata ini mempunyai taman yang tentunya cukup luas karena luas tamannya lebih dari satu hektar dan lokasinya berada di Gading Serpong Tangerang sehingga sangat mudah untuk menemukan lokasinya. tempat. Objek wisata di taman ini memiliki jenis kegiatan yang berbeda di luar ruangan, yang tentunya dinikmati oleh pengunjung tempat tersebut.

Tidak hanya beragam aktivitas di luar ruangan saja, di dalam taman juga terdapat beberapa fasilitas yang juga memiliki aspek edukasi yang tentunya sangat berguna untuk menambah pengetahuan anak Anda saat beraktivitas di tempat ini. Karena tentunya mempunyai area yang luas Taman Lapangan Scientia Terbagi menjadi enam area yaitu area makanan dan minuman, zona belajar, zona hewan peliharaan, zona bermain, area acara dan Arumdalu Farm. Tentunya banyak sekali aktivitas yang bisa anda lakukan di wisata taman ini bersama teman, keluarga atau anak anda, tentunya berbagai aktivitas juga bisa anda nikmati.

Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Scientia Square Park:

  • Memberi makan koiAnda bisa memberi mereka makan di kolam koi.
  • Cerita kelincikamu bisa bermain bersama kelinci.
  • sepatu rodaBisa bermain rollerblade yang dapat melatih keseimbangan.
  • keluarga DaudDapat berinteraksi langsung dengan kerbau.
  • PetopiaDapat berinteraksi lebih dekat dengan spesies hewan yang berbeda.
  • Taman skate cepatNantinya Anda bisa bermain skateboard di area ini.
  • Pulau PenyuMerupakan kegiatan memancing yang mengasyikkan.
  • Kandang burungBerinteraksi dengan hewan burung yang menarik.
  • Taman bermain air O'Splashmerupakan kegiatan bermain dan berseluncur di kolam air.
  • sawahmerupakan kegiatan dimana anak-anak belajar menanam padi.
  • Berkuda miniAnda dapat menjelajahi area taman dengan menunggang kuda.
  • Bersenang-senang dengan burung hantuAktivitas yang mendekatkan Anda dengan burung hantu.
  • Panjat dindingmerupakan kegiatan panjat dinding yang aman untuk anak-anak.
  • Jogging mini melintasi tamanKemungkinan jogging di area taman.
  • Rute RCKegiatan balap mobil mainan yang tentunya sangat seru.
  • Gudang TeepeeBerinteraksi dan juga berfoto dengan berbagai hewan.

Tur Taman Scientia SquareTur Taman Scientia Square, gambar oleh @mak.gadinglyfe

Tentu saja tempat ini tidak hanya menyuguhkan beragam aktivitas hiburan saja, Scientia Square Park Tangerang Tentunya terdapat tempat yang bisa anda sewa untuk berbagai kegiatan seperti pesta pernikahan atau bagi anda yang ingin melakukan photoshoot dengan berbagai hewan di taman ini sebelum pernikahan, sehingga tentunya foto anda akan semakin menyenangkan. Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai harga tiket taman yang ada di tangerang saat ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tiket.

Biaya masuk Scientia Square Park

Tentunya jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan dikenakan biaya masuk atau tiket Scientia Square Park Tangerang. Tentu saja Anda bisa memilih dua tiket yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda Tiket harian dan tiket tahunan Nantinya perbedaannya mulai dari harga hingga masa berlakunya. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

LULUS HARIAN Rp.95.000,- (Berlaku 1 hari saja)
LULUS TAHUNAN Rp.900.000,- (Berlaku 1 tahun)

Tiket tentu saja mencakup semua area seperti pengecualian makanan hewani, berkuda, memancing, dan area komersial/terbatas untuk pertanyaan. Untuk informasi terkini atau bertanya seputar Scientia Square Park, kunjungi akun Instagram resminya di @scientiasquare.park Banyak sekali informasi yang selalu update pada akun ini.

Jam buka Scientia Square Park

Saat mengunjungi Scientia Square Park, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Scientia Square Park Tangerang Buka pada hari kerja dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam. Anda dapat menemukan detail tentang jam buka di sini.

hari kerja 08.00 – 19.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 19.00 WIB
Gedung SDC 10.00 – 21.00 WIB
Jalan-jalan di taman, bantal taman, dan pemandangan taman 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Taman Scientia Square

Tempat wisata keluarga seperti di Tangerang yang satu ini tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Scientia Square Park Tangerang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Bus antar-jemput
  • kegiatan di luar ruangan
  • Ruang acara
  • Taman bermain air
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Scientia Square Park TangerangScientia Square Park Tangerang, gambar oleh @scientiasquare.park

Lokasi Taman Scientia Square

Lokasi Scientia Square Park Tangerang berada di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Kpl. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 29,8 km dan waktu tempuh untuk sampai ke sana sekitar 33 menit. Tempat wisata untuk keluarga di Tangerang, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Jakarta.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju destinasi wisata keluarga populer di Tangerang, silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Taman bermain air O'SplashTaman Bermain Air O'Splash, gambar dari @scientiasquare.park

Jika Anda berkunjung ke Scientia Square Park Tangerang, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Sambil tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata keluarga di Tangerang, Banten. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Tempat Menarik di Tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Taman Lapangan ScientiaTaman Scientia Square, gambar oleh @darosita

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Scientia Square Park Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button