Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu Dakara Kopi Jogja

Kopi Dakara Jogja – Karena Kota Yogyakarta sangat istimewa, maka tempat-tempat di kawasan kota tersebut tentunya juga istimewa dan menawarkan banyak tempat dengan konsep menarik. Pada artikel kali ini kami akan bercerita tentang tempat pertemuan atau cafe menarik yang ada di kawasan Gamping Kabupaten Sleman, tentunya ini tempatnya. Terlihat sangat nyaman dan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini. Konsep yang ditawarkan juga Instagrammable sehingga cocok bagi Anda yang suka berfoto dan menjadikan tempatnya sebagai spot foto yang menarik untuk dijadikan background.

Tempat pertemuan atau cafe tersebut bernama Dakara Kopi Jogja, sebuah cafe baru di kawasan kota Jogja dengan konsep yang menarik pemandangan alam yang sejuk Terlihat dari beberapa gambar di artikel ini, di sekitar lokasi terdapat persawahan luas yang sangat hijau dan memiliki udara sejuk khas kota Jogja. Oleh karena itu, ketika Anda berkunjung ke Dakara Kopi, Anda akan merasa betah dan tentunya bersantai sambil menikmati menu yang ditawarkan di tempat, membuat Anda semakin segar.

Dakara Kopi YogyakartaDakara Kopi Yogyakarta, gambar oleh @jogjataste

Karena Kopi Dakara Jogja Memiliki konsep yang menarik dan juga suasana yang istimewa, maka dari itu kami memberikan beberapa informasi mulai dari daya tarik tempat, jam buka, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi yang bisa anda dapatkan. temukan Klik untuk memudahkan Anda menemukan tempat pertemuan modern ini. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Kopi Dakara

Daya tarik Dakara Kopi Jogja adalah di titik pertemuan pertama terdapat kafe berkonsep kekinian yang tentunya juga terkenal dengan panorama Pemandangan alam sekitar yang mempesona dapat dilihat pada beberapa gambar yang terdapat pada artikel disini, yang tentunya dapat anda bayangkan ketika anda berkunjung ke tempat ini. Area lounge ini memiliki properti yang terlihat cukup luas, dengan tempat duduk yang nyaman serta fasilitas yang lengkap akan menjamin pengunjung pasti akan betah berlama-lama berada di tempat ini.

Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat hamparan sawah hijau luas yang tentunya sangat indah dan menyegarkan serta akan menyegarkan pikiran anda kembali. Suasana khas area permainan Karena letaknya di pinggir persawahan yang ditumbuhi pepohonan hijau, udara sejuk tentu akan terasa selama berkunjung. Tentunya khusus bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan, Dakara Kopi Jogja menjadi tempat nongkrong yang sangat cocok.

Kopi Dakara JogjaDakara Kopi Jogja, gambar oleh @dakarakopi

Konsep café Instagrammable tentunya juga memiliki dua area yaitu area indoor dan area outdoor. Di dalamnya Anda akan menemukan desain bbangunan estetis dengan konsep atau dekorasi khas suasana cafe – cafe yang ada di kawasan Bali. Sedangkan di area outdoor Dakara Kopi Jogja, Anda bisa menempati area di pinggir persawahan yang juga tersedia tempat duduk dan payung.

Untuk lebih jelasnya suwatu.com akan membahas daftar harga menu yang ditawarkan oleh tempat ini. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Berikut informasi menu di Dakara Kopi Jogja.

Harga Menu Dakara Kopi Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Dakara Kopi Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Menodan 10.000,-
kentang goreng 12.000,-
irisan kentang 15.000,-
Sosis 12.000,-
Chicken nugget 12.000,-
Kaki naga 12.000,-
Otak otak 12.000,-
tempura 12.000,-
bakso ikan 12.000,-
pangsit isi 12.000,-
sandwich 15.000,-
Warga 15.000,-
rujak Bali 15.000,-
Croffle 20.000
Pisang goreng dari ORI 10.000,-
Pisang coklat goreng 13.000,-
keju pisang goreng 13.000,-
Roti panggang susu 10.000,-
Roti panggang dengan keju coklat 15.000,-
Roti panggang matcha teh hijau 16.000,-
Roti panggang talas 16.000,-
Roti panggang stroberi 16.000,-
INDOMIE HARGA
Indomie (goreng/rebus) + telur 12.000,-
Indomie (goreng/rebus) + sosis 13.000,-
Indomie (goreng/rebus) + bakso + sosis 15.000,-
PELAT PENCAMPURAN HARGA
Campur piring ayam 25.000
Campur ikan lempengan 25.000
Campuran yang digoreng 25.000
Sandwich campur 25.000
Campur burger 25.000
TEMPAT NASI HARGA
Semangkuk nasi sambal matah 16.000,-
Mangkuk nasi betutu 16.000,-
Mangkuk nasi teriyaki 15.000,-
Mangkuk nasi asam manis 15.000,-
PENGADILAN BERMAIN HARGA
Nasi campur khas Bali 25.000
Sate Dakara + Nasi 20.000
Sate dakara+telur+nasi 25.000
Sate tuna 25.000
Sate Ilir Bali 26.000
Nasi Pecel Ayam Lengkap 23.000
Tipat Cantok Bali 18.000
nasi kulit 18.000
spageti 15.000,-
Nasi goreng dengan telur 15.000,-
Ayam Bakar Dakara+Rive 20.000
Ayam Bakar Dakara+Telur+Nasi 25.000
Ayam betutu+nasi 22.000,-
MOCKTAIL HARGA
Mocktail Dakara Jamaika 14.000,-
Mocktail laut biru 16.000,-
Mocktail stroberi 14.000,-
Koktail melon 14.000,-
Mocktail oranye 14.000,-
Bulan Biru 15.000,-
Laguna biru 16.000,-
TEH HARGA
Teh lemon 8.000,-
Teh leci 13.000,-
Wedang jahe 10.000,-
SUSU TANDA TANGAN HARGA
beludru merah 14.000,-
talas 14.000,-
Cokelat 14.000,-
Vanila putih 14.000,-
Vanila latte 14.000,-
Cappucino coklat 14.000,-
Oreo Coklat 14.000,-
coklat milo 14.000,-

Dan Dakara Kopi Jogja menawarkan masih banyak menu lainnya yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di yogyakarta ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Yogyakarta agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kopi Dakara

Saat berkunjung ke Dakara Kopi, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Dakara Kopi Jogja Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup tengah malam WIB.

SEHARI-HARI 10 pagi – tengah malam WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @dakarakopi Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas kopi Dakara

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Dakara Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Live music
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • karung kacang
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi DakaraKopi Dakara, gambar oleh @regina_elia_linawati

Lokasi Dakara Kopi Jogja

Lokasi Dakara Kopi Jogja berada di Jl. Runde, Daerah Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293. Berasal dari pusat kota Yogyakarta, Anda berjarak sekitar 5,9 km dan dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai titik pertemuan Gamping yang Instagramable. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Gamping, Jogja, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Café Jogja Kopi DakaraCafé Jogja Dakara Coffee, gambar oleh @jogjataste

Kalau kamu berkunjung ke Dakara Kopi Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Gamping, Yogyakarta ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Dakara Kopi JogjakartaDakara Kopi Jogjakarta, gambar oleh @jogjataste

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Dakara Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button