Tempat Wisata

Lokasi & Harga Rimerahills Villa Bogor 2022

Villa Rimerahills Bogor – Kali ini kami informasikan tentang tempat menginap menarik dengan keunikan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Tentunya anda akan merasa lebih nyaman selama tinggal atau menginap di tempat ini, apalagi jika berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan anda, tentunya bersama pasangan anda, akhir pekan atau liburan akan terasa lebih baik. menyenangkan. Selanjutnya properti ini terletak di kawasan Gunung Salak Endah Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tentu bisa dibayangkan betapa indah dan segarnya kawasan tersebut.

Tempatnya bernama Rimerahills Villa Bogor dan merupakan sebuah villa atau Akomodasi mewah yang terletak di kaki Gunung Salak, lebih tepatnya di Lembah Cawene. Saat anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhi panorama alam yang sangat indah dengan desain konsep akomodasi atau villa yang tentunya menarik dan Instagrammable, membuat anda semakin betah berada di tempat ini. Selain itu, ketika Anda menginap di hotel ini Anda akan disuguhi pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap.

Vila Santorini BogorSantorini Villa Bogor, gambar oleh @delviyenty

Karena akomodasi Villa Rimerahills Bogor Suwatu.com mempunyai informasi menarik untuk kami informasikan mulai dari tempat wisata, jam buka, harga semalam tempat, fasilitas dan lokasi tempat yang telah kami sediakan dengan link Google Maps, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempat menginap. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Atraksi Vila Rimerahills

Daya tarik Rimerahills Villa Bogor adalah properti atau villa pertama yang memiliki lokasi atau akomodasi menawarkan pesona alam Anda tentu bisa membayangkan betapa mempesonanya berada di tempat ini. Tentunya mengingat properti ini terletak di kawasan Gunung Salak Endah Pamijahan, Anda akan menikmati pemandangan alam kawasan Bogor yang sangat indah.

Pemandangan alam yang terdiri dari pegunungan luas dan pepohonan hijau, diberkahi dengan suasana yang sangat sejuk khas kota bogor. Maka tak heran jika Rimera Hills Bogor kerap dijadikan kota Lokasi di kawasan bogor Ini yang terbaik karena juga bisa membuat Anda segar kembali. Cocok sekali bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan, tentunya tempat ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tentunya penginapan ini tidak hanya menawarkan suasana nyaman untuk Anda, konsepnya juga terlihat sangat menarik.

Villa Rimerahills BogorVilla Rimerahills Bogor, gambar oleh @ratumarissa282r

Menampilkan konsep vila yang mirip dengan konsep gaya Santorini Desain yang Instagramable Tentu saja membuat Anda ingin berfoto di setiap sudut tempatnya. Saat Anda mengunjungi tempat ini, pilih jenis kamar yang Anda inginkan berdasarkan preferensi Anda, mis. B. 2 tipe suite dan 1 tipe deluxe. Tentunya Rimerahills Villa Bogor memiliki pelayanan yang ramah dan fasilitas yang cukup lengkap, sehingga Anda pasti akan betah berlama-lama di tempat ini.

Karena tempatnya yang cukup luas, tentunya terdapat berbagai spot atau tempat menarik di sini, seperti kolam renang pribadi, dapur, dan tentunya masih banyak fasilitas menarik lainnya di sini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai harga semalam kepada Anda Villa Rimerahills Bogor Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini, berikut informasinya.

Harga Akomodasi Villa Rimerahills

Bagi anda yang ingin menginap atau bermalam Akomodasi Instagrammable di Bogor Tentu saja, Anda akan dikenakan biaya akomodasi nantinya. Terdapat berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda di Rimerahills Villa Bogor. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

TIPE DELUXE (3.500 K/malam)
1 kamar tidur untuk 2 orang
AKTIVITAS UNTUK ANAK-ANAK (anak-anak di luar ruangan, smart TV)
SARAPAN (untuk 2 orang) Layanan kamar, layanan pelayan
TIPE SUITE (6.500 K/malam)
2 kamar tidur untuk 5 orang
AKTIVITAS UNTUK ANAK-ANAK (kids outdoor, smart TV, private pool)
FASILITAS (dapur, ketel, layanan butler 24 jam, layanan kamar)
SARAPAN (untuk 4 orang) Coffee break untuk 4 orang, 1 botol red wine, kopi, teh dan air mineral

kamu sebaiknya lebih baik Reservasi terlebih dahulu Sebelum mengunjungi tempat ini, Anda dapat melakukan reservasi atau mendapatkan informasi terupdate mengenai Rimerahills Villa. Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @rimerahills Dapatkan informasi menarik seputar Instagram akomodasi di Bogor.

Jam buka Vila Rimerahills

Saat Anda berkunjung ke Rimerahills Villa, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Rimerahills Villa Bogor Buka 24 jam sehari. Nantinya Anda bisa check in pada pukul 14.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB.

Lapor masuk Periksa keluar 14.00 – 12.00 WIB

Fasilitas Villa Rimerahills

Tentunya akomodasi modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Villa Rimerahills Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Kolam pribadi
  • televisi
  • taman
  • Teras atas
  • Bagian penerima tamu 24 jam
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Villa Rimerahills BogorVilla Rimerahills Bogor, gambar oleh @ratumarissa282r

Lokasi Villa Rimerahills Bogor

Lokasi Rimerahills Villa Bogor berada di Jl.Kp.Lokapurna Cawene, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Jika kamu datang dari pusat Kota Bogor, jaraknya sekitar 35.8 km dan perjalanan menuju akomodasi Instagrammable di Bogor ini memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi akomodasi saat ini di Bogor, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi properti.

Rumah besar RimerahillVila Rimerahills, gambar oleh @delviyenty

Jika Anda berkunjung ke Rimerahills Villa Bogor, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke akomodasi modern di Bogor ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar villa terbaru di Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Villa Santorini BogorVilla Santorini Bogor, foto oleh @happyfamilybyamoy

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Villa Rimerahills Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button