Tempat Wisata

Menu Fort Indulging Lampung, Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Benteng Memanjakan Lampung – Kawasan sekitar Kota Lampung terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Selain itu, tempat nongkrong yang ada di kawasan ini menampilkan desain yang Instagrammable, ditambah dengan suasana yang sejuk membuat pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut betah. Meeting point ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan.

Tempat itu bernama Benteng Indulging Lampung dan merupakan sebuah restoran atau tempat pertemuan masa kini Tentunya di kawasan Kota Lampung Anda akan menemukannya dengan mudah karena lokasinya. Selain itu, tempat parkirnya tentunya sangat luas dan fasilitasnya cukup lengkap. Tempat ini bisa menjadi tempat favorit Anda untuk bersantai dan melepas penat.

Benteng Memanjakan LampungBenteng Pampering Lampung, gambar oleh @jejeniola

Tentunya karena desain tempatnya yang menarik, tempat ini banyak sekali informasi yang akan kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tariknya hingga lokasi tempatnya. Lanjutkan memanjakan Kami juga menyediakan link lokasi ke lampung melalui Googlemaps agar anda mudah menemukan tempatnya.

Daya tarik Fort Indulging

Tentu saja yang menjadi daya tarik dari Benteng Indulging Lampung adalah tempat pertemuan modern ini memiliki bangunan yang menarik. Tentunya akan terlihat berbeda dengan tempat pertemuan atau restoran yang ada di daerah lampung sehingga menarik untuk anda kunjungi, apalagi jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat langit-langitnya. Langit di atas gedung cukup tinggi desain yang sangat keren Dan bangunannya sendiri cukup luas dan terbuka, sehingga tentunya Anda akan merasa nyaman berlama-lama disana.

Tentunya tempat di Fort Indulging Lampung tidak hanya keren dan Instagrammable, berbagai menu enak dan menarik juga tersedia di sini. kerang jimbaranTentunya tidak perlu jauh-jauh ke Bali karena restoran ini ada di sana. Tentu masih banyak menu lain yang ditawarkan, mulai dari makanan mengenyangkan hingga minuman menyegarkan.

Tempat pertemuan Instagrammable di LampungTempat Nongkrong Instagramable Lampung, gambar oleh @tukangngopisanasini

Harga menu Fort indulgensi

Daftar menu yang ditawarkan di Benteng Indulging Lampung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Lampung.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang instagrammable dengan suasana menyegarkan akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di lampung ini. Berikut beberapa menunya:

makanan ringan HARGA
cincin bawang 25K
Pangsit ikan goreng 29K
Cincin cumi 35K
kerang jimbaran 28K
Salad udang dan sayuran 28K
kentang goreng 27K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Aglio E Olio 32K
karbonara 35K
Udang Macan Aglio E Olio 55K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi goreng benteng 37K
Ayam panggang 46K
Sambal Ayam Natah 37K
Tortilla ayam 35K
Tender bebek yang renyah 85K
Bebek confit dengan saus merah 65K
dada bebek 49K
Nasi goreng salmon 85K
Salmon bertemu alpukat 69K
DAGING PANGGANG HARGA
filet 149K
Sirloin 159K
Tulang Iga Pendek Calbi pilihan AS 125K
Sirloin Angus Hitam 225K
MOCKTAIL HARGA
Perawan Mojito 35K
Kuil tua 35K
Benteng Blues 40K
Mabuk dengan cinta 35K
hutan sumatera 35K
omong kosong 35K
Koktail khas HARGA
Terbangkan saya ke bulan 100.000
Bikini panas 100.000
Racun yang bagus 100.000
asli Indonesia 100.000
LAINNYA HARGA
Air mineral 18K
Bintang Redler 40K
Bintang Pilsen 40K
Heineken 43K
Album 60.000
Vanila latte 30.000
Kopi latte 30.000
latte kemiri 30.000

Dan Fort Indulging Lampung masih banyak menawarkan menu lainnya yang pasti akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang hangout viral di lampung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah lampung sehingga pengunjung bisa betah dan berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. Berikut informasinya.

Jam buka Fort Indulging

Saat berkunjung ke Fort Indulging, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Benteng Indulging Lampung Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

JAM BUKA 10:00 – 22:00

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai restoran atau tempat pertemuan tersebut, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @fort.indulging Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Fasilitas yang memanjakan di dalam benteng

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Lampung mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Fort Indulging telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga anda akan merasa nyaman disini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Fort MemanjakanCafé Fort Pamper, gambar oleh @tukangngopisanasini

Lokasi Benteng Indulging Lampung

Lokasi Benteng Indulging Lampung berada di J L. Way Sekampung No.9, Rw. laut, distrik. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35213. Jika anda datang dari pusat kota Bandar lampung, jarak tempuhnya sekitar 5 km dan waktu tempuh sekitar 10 menit untuk sampai ke tempat nongkrong trendi di lampung ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point Instagrammable di Lampung, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi Benteng Indulging Lampung.

Kafe yang memanjakan bentengFort Indulging Cafe, gambar oleh @tukangngopisanasini

Jika Anda berkunjung ke Fort Indulging Lampung, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe yang sedang tren di kota Bandar Lampung.

Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di lampung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat nongkrong di lampungTempat menginap di lampung, gambar oleh @tukangngopisanasini

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Benteng Memanjakan Lampung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button