Tempat Wisata

Harga, lokasi dan jam buka tiket masuk Hawaii Waterpark Malang

Hawaii Waterpark Malang – Malang terus berinovasi agar sektor pariwisata bisa menarik perhatian banyak pengunjung. Dikenal sebagai kota apel, kota ini kini gencar menelurkan berbagai jenis destinasi wisata mulai dari wisata alam hingga pantai hingga water park.

Hawaii Waterpark Malang
Foto: ig @ayu_fazaa

Tak heran jika Kota Malang saat ini sering dijadikan tujuan liburan. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Malang saat ini adalah Hawaii Waterpark. Tempat ini menawarkan berbagai wahana dan fasilitas yang sangat lengkap. Jika Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk mampir.

Atraksi Hawaii Waterpark Malang

Hawaii Waterpark merupakan waterpark terbesar pertama di Kota Malang. Konsepnya adalah wahana air ala Hawaii. Banyak sekali wahana yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.

Hawaii Waterpark Malang
Foto: ig @ervinagung_real

Tempat ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Malang yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Tak heran bila akhir pekan dan hari libur tiba tempat ini sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Ada 10 wahana yang bisa dinikmati bersama buah hati Anda antara lain: Hawaii Waterhouse, Wakiki Beach, Waiema Steam River, Pulau Wavi, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Wailele Slide, Hula Hula Slide, dan Water Plaza.

Hawaii Waterpark Malang
Foto: ig @hawaiwaterpark

Dari beberapa waterpark yang ada yang ditawarkan oleh Hawai Waterpark, diantaranya adalah Hawaii Water House dan Wakiki Beach. Setiap wahana di tempat ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut perbedaannya:

Rumah air Hawaii

Wahana ini memiliki luas sekitar 1.500 meter persegi dan menyuguhkan hingga 6 perosotan. Keenam slide ini memiliki ketinggian yang berbeda-beda yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Wahana ini menjadi favorit anak-anak.

Pantai Wakiki

Juga dikenal sebagai Kolam Tsunami, Pantai Wakiki adalah kolam ombak yang terlihat hampir seperti ombak sungguhan. Inilah spot yang direkomendasikan bagi sobat yang ingin merasakan deburan ombak tanpa takut tersapu arus. Pasti seru main ombak di Pantai Wakiki.

Sungai Waiema Stream

Nah, untuk wahana yang satu ini memang sungai buatan yang sangat unik. Arusnya cukup deras sehingga bermain hoops menyusuri sungai sangat menyenangkan. Panjangnya sekitar 425 meter dengan kedalaman sekitar 90 cm. Sungai buatan ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia.

pelangi jatuh

Di Rainbow Fall Anda bisa merasakan sensasi skating dari ketinggian 15 meter. Ada berbagai jenis slide di area ini yaitu Slide Akaolu, Slide Hula-Hula dan Slide Wailele.

Pulau Mavi

Wahana ini dirancang khusus untuk anak-anak. Area ini dicat dengan berbagai warna dan karakter kartun favorit.

Jam buka dan lokasi Hawaii Waterpark

Hawai Waterpark terletak di kawasan perumahan Graha Kencana, tepatnya di Jl. Graha Kencana Raya, Singosari, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 16:00 pada hari biasa dan pukul 08:00 hingga 17:00 pada hari libur.

Biaya masuk ke Hawaii Waterpark

  • Weekday (Senin – Jumat) : Rp 75.000,00
  • Weekend (Sabtu, Minggu dan Hari Libur) Rp 100.000,-

Tarif sewa untuk fasilitas

  • Ban tunggal: Rp 20.000 (deposit Rp 5.000)
  • Ban ganda: Rp30.000 (deposit Rp.10.000)
  • Loker standar: Rp30.000 (deposit Rp15.000)
  • Loker keluarga: Rp 35.000 (deposit Rp 15.000)
  • Handuk : Rp 45.000 (deposit Rp 35.000)
  • Baju Renang: Rp 120.000,- (deposit Rp 100.000,-)
  • Gazebo (weekdays) : Rp 85.000 (deposit Rp 25.000)
  • Gazebo (weekend) : Rp 150.000,- (deposit Rp 5.000,-)

Deposit akan dikembalikan saat barang sewaan sudah dikembalikan ke pengelola. Kunjungi situs resminya di hawaiwaterpark.com untuk informasi lebih detail.

Kata terakhir

Hawaii Waterpark Malang merupakan tempat wisata yang cocok untuk Anda dan keluarga di akhir pekan. Ajak buah hati Anda berlibur ke tempat ini ya, dan jangan lupa baca informasi wisata populer lainnya di parawisata.net

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Back to top button