Berita Wisata

6 fakta menarik tentang Kanada, memiliki garis pantai terpanjang di dunia

Ada beberapa ikon pariwisata di Kanada. Selama Anda tinggal, kunjungi sebanyak mungkin tujuan wisata. Berikut beberapa destinasi wisata terbaik di Kanada menurut planetware.com.

air terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah atraksi alam paling terkenal di Kanada, menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Air terjun ini terletak di perbatasan antara Ontario, Kanada dan Negara Bagian New York, AS. Terletak lebih dari satu jam perjalanan dari Toronto di sepanjang perbatasan AS, air terjun besar ini turun sekitar 57 meter.

Anda bisa melihat air terjun dari jarak yang sangat dekat dari beberapa titik utama. Air Terjun Niagara dan Ngarai Niagara telah membuat orang terpesona selama lebih dari satu abad. Antara pertengahan abad ke-19 dan pertengahan abad ke-20, ada banyak upaya untuk menuruni air terjun dengan berbagai jenis perahu.

Hal populer lainnya yang dapat dilakukan di sini termasuk pelayaran ke dasar air terjun. Kemudian pergilah ke Skylon Tower untuk melihat pemandangan udara yang fantastis.

Taman Nasional Banff dan Pegunungan Rocky

Taman Nasional Banff terletak di jantung Pegunungan Rocky yang megah di provinsi Alberta dan menampilkan beberapa pemandangan terindah di Kanada. Danau pirus, puncak yang tertutup salju, dan gletser semuanya mudah diakses di taman yang indah ini.

Permata mahkota taman ini adalah Danau Louise, di mana air hijau mencerminkan pegunungan dan gletser di sekitarnya, dan pengunjung dapat berjalan-jalan santai di sekitar pantai. Tidak jauh dari sana adalah Danau Moraine, sebuah danau yang mengesankan dengan pengaturan yang lebih dramatis.

The Icefields Parkway, yang menghubungkan Danau Louise ke Jasper, adalah perjalanan yang tak terlupakan dan daya tarik utama lainnya di Banff. Di ujung selatan taman adalah kota kecil Banff yang unik, menawarkan segala macam pilihan akomodasi, belanja, bersantap, dan kehidupan malam.

Quebec tua

Old Quebec adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu permata bersejarah Kanada. Tersebar di Quebec Atas dan Bawah, sektor ini adalah rumah bagi bangunan kota yang paling bersejarah.

Lower Town di sepanjang Sungai St. Lawrence adalah situs perumahan yang unik dan rumah bagi Fairmont Le Château Frontenac (hotel bersejarah) yang menakjubkan. Kota Atas terletak di tebing 100 meter dan merupakan rumah bagi Benteng, Dataran Abraham, Place d’Armes dan Parque Historique de l’Artillerie

Old Quebec adalah salah satu distrik bersejarah paling populer di Kanada dan dikembangkan dengan baik untuk pariwisata. Selain situs bersejarah, sorotan lainnya termasuk seniman yang memajang karya mereka di Rue du Trésor; museum-museum menarik, seperti Museum Peradaban; dan toko-toko dan restoran yang unik.

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Back to top button