Tempat Wisata

Harga tiket, alamat dan foto The Illusion Bogor 2022

Illusion Bogor adalah studio mini indoor terbesar dan terunik di Bogor dengan konsep 3D art, trick eye, trick art dan upside down world dalam satu tempat.

Pintu Masuk The Illusion BogorGambar oleh The Illusion Bogor via instagram.com/theillusionbogor

Jam buka: 09.00 – 17.00.
Tiket masuk: Rp 35.000 – Rp 70.000/per orang.
Nomor telepon: 0882-1994-2168
Aktivitas: Ambil foto dalam instalasi foto unik di studio mini indoor.
Waktu terbaik: 12.00 – 16.00 WIB.
Membawa: HP/kamera, tripod, monopod.
Melarang: Dilarang membawa makanan dan merusak instalasi foto.
Alamat: The Jungle Mall, Jl. Tirta Nirwana Raya No.119, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat, Kode Pos 16135
Fasilitas umum: Pemasangan foto, guide dan toilet.
Akses jalan: Musim semi
Bisnis: Tidak ada (Stand makanan berada di luar lokasi The Illusion tetapi masih di dalam lokasi Mall)
Peta Daring: tunjukkan peta

Seiring dengan Jogja, Bali dan Bandung, Bogor adalah surga wisata bagi wisatawan lokal. Ada banyak destinasi wisata di kota hujan ini, mulai dari wisata alam, kuliner hingga modern.

Bagi para pecinta fotografi, ada satu tempat yang sangat direkomendasikan saat berlibur di Bogor. Namanya The Illusion Bogor.

Trick Art The Illusion Bogor via instagram.com/theillusionbogor

Rumah terbalik via instagram.com/theillusionbogor

Rumah terbalik via instagram.com/theillusionbogor

Trik Ilusi Mata via instagram.com/theillusionbogor

Dunia Ilusi Terbalik Bogor via instagram.com/theillusionbogor

dunia terbalik via instagram.com/theillusionbogor

Pratinjau sekilas

Illusion Bogor merupakan tempat wisata terbaru dan terbesar di Bogor yang mengusung konsep unik dan segar. Tur foto ini dirancang sebagai studio kecil dalam ruangan dengan sekitar 55 spot foto.

Tak tanggung-tanggung, 55 spot foto yang merupakan perpaduan konsep Trick Eye Photos, 3D Art, Upside Down dan Trick Art ini merupakan salah satu alternatif unik bagi pecinta selfie.

tempat foto

Ada sekitar 55 spot foto unik dengan tema berbeda yang bisa dijadikan wahana fotografi. Bahkan ada reverse home ride seperti di The Upside Down Jogja dengan tema yang lebih segar dan variatif.

  • Arena spot foto raksasa dan kerdil tempat Anda bisa berfoto dengan raksasa. Pada titik ini, Anda juga dapat menciptakan ilusi bahwa pengunjung berubah dari kurcaci menjadi raksasa.
  • Spot foto dengan efek ilusi cermin dimana foto ilusi yang dibuat sangat unik. Ada juga instalasi di arena ini yang membuat tubuh pengunjung seolah-olah terpotong.
  • The Upside Down World Arena merupakan spot yang menawarkan instalasi spasial yang terkesan terbalik. Banyak tema yang tersedia di arena ini seperti: B. Dapur, ruang pelaut, ruang tamu, tempat tidur hingga toilet.
  • Ruang-ruang di setiap instalasi juga ditata dengan sangat rapi, seolah-olah hidup, dan akan menghasilkan foto yang terlihat seperti terbalik. Pasti sangat lucu!
  • Spot foto tipuan mata yang bisa mengecoh pengunjung. Bagaimana tidak, sejumlah instalasi dibuat seolah-olah nyata, misalnya lukisan jurang, harimau dan naga, dll.
  • Spot foto Trick Art dan 3D Trick Art Terbaik bisa membuat pengunjung bingung dan tidak sabar untuk mengambil foto. Misalnya pemasangan Hulk, Dolphin Ride, Beach dan Sit Drift.

Anda tidak harus menjadi fotogenik untuk mengambil foto bagus yang terlihat sangat nyata. Anda hanya perlu sudut yang tepat saat mengambil foto dalam pengaturan yang berbeda.

Saat memasuki area studio, Anda tidak perlu khawatir untuk menjelajahi semua spot foto. Akan ada pemandu untuk mengarahkan pengunjung dan menunjukkan spot mana yang paling keren dan terpopuler.

Selain itu, pemandu juga bisa dimintai bantuan untuk mengambil foto dengan angle yang pas. Sehingga hasil foto yang didapat juga akan maksimal.

perabot

Selain instalasi dan spot foto dunia seni yang menakjubkan, di destinasi wisata ini terdapat guide yang memandu pengunjung untuk berfoto. Tersedia juga fasilitas toilet dan hotel tidak jauh dari lokasi wisata selfie.

harga tiket

HTM The Illusion Bogor cukup tepat untuk keseruan dan keunikan yang Anda dapatkan. Biaya masuk dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Tiket Reguler (Weekday/Weekday)

Rp 60.000/orang

Tiket hari libur/akhir pekan

Rp 70.000/orang

Harga tiket pelajar

Rp 35.000/orang

Harga tiket dengan ID Jabodetabek

Rp50.000/orang

Harga promosi kartu member Ramayana

2 tiket beli 1 tiket gratis

Jangan lupa sering-sering update informasi mengenai tempat wisata selfie ini karena selalu ada promo-promo menarik di dalamnya. Pasti seru kan, ketika Anda mengunjungi wisata keren ini dengan tiket yang lebih murah.

alamat

Tur selfie ini berlangsung di kawasan perumahan Bogor Nirvana, Mulyaharja, Bogor Selatan. Faktanya, The Illusion berada di lokasi yang sama dengan Jungle Waterpark dan Devoyage Bogor.

Usai berfoto, tak ada salahnya melanjutkan liburan di dua objek wisata tersebut. Atau bisa juga mengunjungi The Jungle Fest dan Little Venice Kota Bunga yang juga tidak jauh dari lokasi.

jam buka

Wisata selfie di Bogor ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam buka adalah sebagai berikut.

Hari Kerja (Weekday)

09.00 – 17.00 WIB

Hari libur dan akhir pekan (weekend)

09.00 – 19.00 WIB

Diperkirakan waktu pembukaan tur ini mungkin tertunda 15 menit hingga 30 menit karena alasan teknis. Pada akhir pekan, kawasan ini sangat ramai pengunjung mulai pukul 12:00 hingga 16:00.

Jadi sebaiknya datang di hari biasa atau tidak saat jam sibuk seperti di atas. Ini akan memungkinkan Anda untuk memotret lebih bebas di semua instalasi foto.

Tanya jawab tentang The Illusion Bogor

Tambahkan informasi Anda tentang objek wisata ini dengan melihat bagaimana komentar para pengguna yang pernah mengunjunginya.

Kesimpulan

The Illusion Bogor menawarkan sensasi memotret dengan karya-karya luar biasa dalam instalasi 3D art, trick eye dan trick art. Wisata ini sangat cocok sebagai alternatif liburan bagi para penggemar foto dan selfie.

Jangan lupa untuk mengambil foto dari angle terbaik dan berbagi keseruan berlibur di The Illusion di media sosial. Lebih seru lagi kalau datang ke sini bersama teman atau orang tersayang.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button