Berita Wisata

Dilarang Berdandan, Ini 7 Destinasi Wisata Nudis Terfavorit di Seluruh Dunia : Okezone Travel

ADA 7 tempat wisata yang mengharuskan pengunjungnya tanpa busana atau telanjang. Tentu saja destinasi ini menjadi favorit para nudis, orang-orang yang suka hidup telanjang.

Ada berbagai jenis tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti wisata bahari, wisata kuliner, wisata gunung dan pantai. Namun ternyata ada tempat wisata yang tidak bisa dipahami oleh pengunjung tunanetra.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini dilarang mengenakan pakaian. Ya, pengunjung bisa telanjang sesuka hati. Berikut lokasinya:

1. Danau Tekapo – Selandia Baru

Memancing adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun ketika datang ke Danau Tekapo, pengunjung bisa memancing tanpa mengenakan pakaian apapun. Bagaimana, tertarik memancing?

2. Englischer Garten – Jerman

Di Jerman, ada sebuah taman yang memungkinkan pengunjung berjemur tanpa mengenakan pakaian. Taman Englischer Garten yang terletak di kota Munich, Jerman, telah mendapat izin sejak tahun 1960. Sejak itu, taman ini tidak pernah sepi pengunjung.

3. Kompetisi lari tanpa alas kaki – Spanyol

Spanyol mengadakan festival paling mengerikan di mana pengunjung dapat mengikuti perlombaan lari tanpa mengenakan pakaian apa pun. Peserta hanya diperbolehkan mengenakan kerudung matador berwarna merah.

4. Pantai Haulover – Florida

Berjemur telanjang bisa dilakukan di Pantai Haulover di Florida. Pemerintah telah memberikan izin resmi untuk berjemur tanpa busana di pantai.

5. Monogatory Oedo Onsen – Jepang

Oedo Onsen Monogatari adalah pemandian air panas terkenal di Jepang. Pengunjung Oedo Onsen Monogatari bisa basah kuyup tanpa pakaian. Pengunjung membuka pakaian untuk mandi.

6. Desa Naturist – Prancis

Desa Naturist, juga disebut desa telanjang, memungkinkan pengunjung untuk telanjang. Untuk bisa masuk ke tempat ini, pengunjung merogoh kocek sebesar Rp 120.000.

Menggambar

7. Pantai Obelisk – Australia

Pantai yang indah dan cukup tersembunyi ini memungkinkan pengunjung untuk telanjang. Pantas saja banyak orang yang tidak memakai baju, baik pre maupun feminim.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Back to top button