Berita Wisata

6 Outfit Keren Lesti Kejora Cocok Untuk Nongkrong Bersama Bestie

Liputan6.com, Jakarta – Menjadi seorang selebriti mengharuskan mereka untuk terlihat berkarakter. Ini juga merupakan bagian dari merek pribadi. Apa yang ia kenakan akan dilirik oleh para pengikutnya. Lesti Kejora juga.

Penyanyi kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini memiliki penampilan yang khas. Pakaian apa yang dia kenakan selalu bagus untuk dilihat. Lesti sering memakai kerudung pasmina yang diikatnya.

Dengan kerudung sedang kecenderungan, Lesti mix and match dengan berbagai baju. Ibu satu anak ini kerap mengunggah signature look-nya ke akun Instagram pribadinya. @lestykejora.

Tak hanya penampilannya saat datang ke acara-acara besar dan pemotretan, Lesti juga membagikan foto saat berpakaian sederhana. Santai, tapi tetap keren!

Sangat cocok untuk pakaian hanya bepergian nongkrong bareng dan bersenang-senanglah dengan teman dan keluarga Anda.

Apalagi sekarang banyak tempat nongkrong tempat foto ini Kompatibel dengan Instagram. Pakaian dipakai untuk mendukung hasil foto yang menarik untuk diunggah ke jejaring sosial.

Lesti saat ini memiliki 26,9 juta pengikut di Instagram. Pastinya, apa yang diunggahnya akan dilirik banyak orang.

Dari 938 postingan tersebut, beberapa di antaranya adalah potret Lesti dalam balutan busana kasual yang menjadi ciri khas penampilannya. Buat kamu yang belum tahu cara memilih baju casual tapi tetap tampil keren, outfit Lesti Kejora berikut mungkin bisa jadi pilihan kamu.

Anda tidak akan bingung lagi mencari pakaian pergi keluar bersama sahabat-milikmu. Di sini 6 pakaian santai Lesti yang diunggahnya ke Instagram.

Lesti Kejora diketahui pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Dalam video tersebut juga terlihat anak Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al Fatih juga ikut bergabung dengan grup tersebut. Lesty terlihat memegang tangan ayahnya. Sepertinya tidak terbatas…

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Back to top button