Berita Wisata

Menyambut Hari Pasta Sedunia, San Remo membuat instalasi edukatif raksasa yang Instagramable dan keren!

HerStory, Jakarta —

Hari Pasta Sedunia diperingati setiap tanggal 25 Oktober. Tahun ini, produsen pasta Australia San Remo punya cara unik untuk merayakan hari istimewa ini.

San Remo bekerjasama dengan Haluu World Jakarta membangun instalasi seni bernama “Casa San Remo” di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 untuk mengajak pengunjung mengenal dunia pasta lebih baik. Menariknya, pemasangannya super besar dan cocok sebagai spot foto instagramable.

Dalam instalasi seni ini, San Remo mengajak pengunjung untuk menemukan pasta melalui lima tahapan, mulai dari sejarah pasta, perbedaan jenisnya, pilihan topping dan sausnya, hingga variasi hidangan pasta.

“Hari Pasta Sedunia selalu menjadi momen yang kami nantikan. Setiap tahun, kami selalu menjelajahi jalur yang unik dan tidak biasa. Tahun ini, kami kembali dengan instalasi seni interaktif yang dibuat bekerja sama dengan Haluu World Jakarta untuk mengajak para penggemar pasta belajar lebih banyak tentang pasta daripada prosesnya melalui presentasi visual yang indah,” jelas Evlin Wangsadirdja, Senior Brand Manager PT Sukanda Djaya. , sebagai distributor resmi pasta San Remo di Indonesia.

Casa San Remo bisa dikunjungi secara gratis lho. Di dalamnya, pengunjung diajak merasakan sensasi unik memasak pasta dengan baik.

Pada awalnya, pengunjung akan menemukan fasilitas untuk memunculkan ide dapur. San Remo menampilkan buku masak raksasa dengan resep menu dan sejarah pasta.

Baca juga: Penikmat pasta harus lebih dekat, 3 menu pasta spesial ini cocok untuk buka puasa, semuanya enak!

Baca juga: Resep jamur fettuccine gaya restoran krim yang lezat dan sangat sederhana!

Source: herstory.co.id

Related Articles

Back to top button