Berita Wisata

Ciputra World Surabaya Hotel menawarkan 8 aktivitas menarik untuk menginap – Lentera Today

SURABAYA (Prapaskah hari ini) – Mengacu pada tinggal yang menjadi tren liburan baru dan semakin populer di masa pandemi. Dengan demikian, Ciputra World Surabaya Hotel menawarkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dijadikan liburan singkat tanpa harus bepergian terlalu jauh.

Stephanie Caroline Peilouw, Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya mengatakan, kegiatan yang ditawarkan cocok bagi mereka yang ingin sembuh sesaat tapi hanya sebentar.

“Tidak hanya menginap di hotel, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas yang tidak bisa dilakukan karena hiruk pikuk kehidupan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Lenteratoday.com, Kamis (13/10/2022). .

Lalu apa saja kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Ciputra World Surabaya Hotel untuk mengisi waktu luang? tinggal Tak kalah, Stephanie membeberkan setidaknya delapan kegiatan menarik.

Yang pertama adalah berenang sampai puas Kolam renang yang meluap. Instalasi menarik ini bisa menjadi salah satu kegiatan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman. Lokasi kolam renang hotel Ciputra World Surabaya berada di lantai 22, dari ketinggian ini para tamu hotel dapat menikmati pemandangan indah kota Surabaya sambil berenang.

Yang kedua adalah sarapan terapung siapa yang menawarkan? sarapan di kolam renang sambil menikmati indahnya pemandangan pagi kota surabaya dari ketinggian. Tidak hanya sarapan yang lezat dan pemandangan kota, tetapi juga udara segar menjadi kombinasi sempurna untuk memulai hari Anda.

Jika aktivitas ketiga ini bisa meregangkan otot. Melalui Jacuzzi tamu hotel dapat bersantai dari rutinitas sehari-hari, sehingga Jacuzzi memberikan kesanisi ulang bagian belakang tubuh. Setelah mencoba bak mandi air panas, Anda bisa tidur lebih nyenyak dan lebih istirahat untuk kembali bekerja.

Keempat, pengunjung dapat memanjakan diri dengan Spa. Tinggal adalah momen relaksasi yang baik. Untuk itu, salah satu kegiatan yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah spa. Sambil menikmati spa, Anda dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan yang dilengkapi dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang menenangkan. Suasana ini dapat membuat tubuh lebih rileks, melancarkan peredaran darah, membuat tidur lebih sehat, membantu membuat pikiran lebih tenang dan tentram. Biaya.

Kegiatan kelima adalah menjaga kebugaran jasmani dengan menggunakan fasilitas gymnasium yang terletak di lantai 22. Kemudian kaleng keenam Berburu foto di tempat yang estetis. Kegiatan ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto atau mencari spot foto yang estetis. Tempat ini bisa ditemukan di setiap sudut hotel Ciputra World Surabaya. Dekorasi, mulai dari desain interior hingga dekorasi artistik modern siap mempercantik dan mempercantik foto Anda instagramable

Bagi yang suka berbelanja, aktivitas ketujuh ini sangat cocok. Hotel Ciputra World Surabaya terhubung dengan Ciputra World Mall Surabaya jadi kamu bisa belanja merek terkenal untuk mengangkat suasana hati Anda atau melengkapi kebutuhan Anda.

Dan yang terakhir adalah menikmati makanan lezat di restoran mewah mulai dari sarapan, makan siang, dan makan malam di restoran The Gallery. Restoran dengan suasana mewah dan artistik ini menyajikan berbagai hidangan mulai dari masakan Asia hingga masakan Barat. Selain The Gallery Restaurant, The Lounge yang terletak di lantai 8 pun tak kalah menarik. Menawarkan berbagai pilihan teh, kopi, koktail, mocktail, hingga jajanan ditemani suasana mewah dan elegan. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin mengobrol santai bersama keluarga atau teman.

“Tidak perlu khawatir pengunjung yang ingin merasakan tinggal minggu berakhir, Hotel Ciputra World Surabaya menawarkan penawaran khusus pada bulan Oktober dan November. kamu bisa menikmati akhir pekan dengan berbagai layanan, seperti sarapan dan makan malam sepuasnya untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun mulai dari Rp 1.358.000 net/kamar/malam. Anda juga akan dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada seperti: Kolam renang tanpa batas, jacuzzi, gym, dan sauna sedang dijual Menginap di akhir pekan dan makan malam ini. Selain itu, Anda bisa langsung mendapatkan pendaftaran gratis menjadi member benefit SBEC,” ujar Stephanie.

Sumber: Siaran pers | Penerbit: Lutfiyu Handi

Source: lenteratoday.com

Related Articles

Back to top button