Tempat Wisata

Lokasi dan harga tiket masuk Batu Angkruk Dieng 2022

Dowes29.com – Informasi Lengkap Terbaru Mengenai Alamat Lokasi dan Harga Tiket Tiket Masuk Maha Sky Batu Angkruk Dieng Wonosobo. Dieng, sebuah daerah di Jawa Tengah yang terkenal menawarkan tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di daerah tersebut. Nah, apalagi sekarang ada wisata baru yang masih berada di kawasan Dieng, tempat tersebut bernama Batu Angkruk Dieng yang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati keindahan kawasan perbukitan dan pegunungan. Penasaran dengan wisata yang satu ini? Yuk lihat selengkapnya di sini!

Maha Sky Batu Angkruk merupakan salah satu destinasi wisata alam di daerah Wonosobo Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan penosa alam yang sangat memanjakan mata dan terdapat spot-spot selfie yang sangat seru dan menyenangkan. Keberadaannya di dataran tinggi inilah yang membuat udara di sini begitu sejuk dan menyejukkan. Maha Sky Batu Angkruk terletak di Jl. Dieng, Sidorejo, Tieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

harga tiket masuk angkruk dieng batu wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, alamat rute angkruk dieng batu wonosobo
Rute Alamat Lokasi Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Maha Sky Batu Angkruk Dieng tour terbaru dan hits di Wonosobo

Batu Angkruk Dieng merupakan wisata yang menyuguhkan pesona Top Selfy yang menyenangkan bagi anda yang ingin menikmati sajian wisata alam. Banyak juga spot foto di tempat ini mulai dari jembatan kaca hingga taman yang sangat indah, ditambah lagi dengan area yang cukup luas sehingga banyak sekali tempat yang bisa dicoba, tempat ini cocok untuk anda berlibur atau ingin mencari tempat yang bisa anda nikmati keindahan pemandangan sekitar Dieng bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Selain spot foto yang seru, tentunya ada banyak aktivitas di sini, seperti sunrise yang sangat indah saat kamu menginap di sana, spot selfie yang menarik dengan konsep berbeda, dan kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam Kota Wonosobo.

Terdapat Teater Angkruk yang juga dilengkapi dengan bean bag dan payung yang menghiasi area tersebut sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan Anda dan menikmati pemandangan yang indah dari tempat tersebut.

Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau kekasih di Maha Sky Batu Angkruk Dieng. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Tanaman Batu Angkruk Dieng

Untuk fasilitas di tempat wisata dengan tema modern dan natural tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • paviliun
  • kantong kacang
  • warung makan
  • Pusat Suvenir
  • Taman bunga,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Batu Angkruk Dieng.

Baca juga:

Alamat lokasi Batu Angkruk Dieng

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Batu Angkruk Dieng, Anda bisa menemukannya di kawasan tersebut, alamat: Jl. Dieng No.km 22, Sidorejo, Tieng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Wonosobo, Jawa Tengah, khususnya daerah Kejajar, sebaiknya gunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju situs Batu Angkruk Dieng Wonosobo cukup bersahabat, Anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Batu Angkruk Dieng jaraknya dari pusat kota Wonosobo sekitar 20 km, dengan waktu tempuh 48 menit.

Harga Tiket Masuk Batu Angkruk Dieng

Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk menikmati sajian wisata alam terbaru di Wonosobo. Dikarenakan biaya masuk wisata alam Batu Angkruk Dieng, anda hanya perlu membayar biaya sebesar:

  • TIKET Rp 15.000,-
  • PARKIR DENGAN RODA DUA Rp 2.000,-
  • PARKIR RODA EMPAT Rp 5.000,-

Kunjungi akun resmi @batuangkruk.dieng untuk informasi lebih lanjut

Nah, dengan harga tiket tersebut di atas, kamu sudah bisa menikmati wisata Batu Angkruk Dieng dengan panorama alam yang menakjubkan dan selebihnya kamu juga mendapatkan koleksi foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka Batu Dieng Wonosobo

Selama jam operasional, Batu Angkruk Dieng buka setiap hari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 04.00-19.00 WIB.

Baca Juga : Starhill Cafe Tawangmang

Ukiran Batu Dieng Angkruk

harga tiket masuk angkruk dieng batu wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, alamat rute angkruk dieng batu wonosobo
Tiket Masuk Batu Dieng Wonosobo

harga tiket masuk angkruk dieng batu wonosobo, htm batu angkruk dieng wonosobo, alamat rute angkruk dieng batu wonosobo
HTM Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Mungkin cukup untuk membicarakan Obyek Wisata Batu Angkruk, Dieng Wonosobo, Jawa Tengah. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button