Berita Wisata

Menunggu wajah baru Stadion Tugu Jakarta Utara

Revitalisasi Stadion Sepak Bola Tugu di Jakarta Utara sedang berlangsung. Stadion berusia 35 tahun itu akan direnovasi sesuai standar FIFA.

Revitalisasi Stadion Sepak Bola Tugu di Jakarta Utara sedang berlangsung. Stadion berusia 35 tahun itu akan direnovasi sesuai standar FIFA.

Menurut informasi dari pekerja, pengerjaan proyek revitalisasi tersebut sudah berlangsung sejak Jumat (14/10/2022). Saat ini, tahap revitalisasi masih dalam tahap pembongkaran bangunan lama. Terlihat alat berat dan kuli proyek mulai membongkar tribun stadion.

Stadion berusia 35 tahun itu akan dirombak sesuai standar FIFA, dengan revitalisasi yang dilakukan dengan menggandakan kapasitas tempat duduk stadion, dari sebelumnya stadion yang hanya bisa diisi 2.000 orang, kini menjadi 4.000 orang. Stadion ini akan terintegrasi dengan kawasan sekitarnya, sehingga fasilitasnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Stadion Sepak Bola Tugu digunakan sebagai percontohan penerapan konsep zero runoff untuk pengelolaan air.

Baca lebih banyak:
olahraga ”

Kapolres Metro Fadil Imran Telpon Saat Jokowi Telpon, Begini Penjelasan Istana!

Kapolres Metro Jaya Fadil Imran menerima telepon saat dia dan petinggi Polri lainnya berkumpul di istana.

ANTARA membangun kompleks jurnalisme modernPerum LKBN ANTARA akan membangun kompleks jurnalistik modern di kawasan bersejarah Pasar Baru, Jakarta Pusat, yang akan menjadi wajah…

Fokus: Banjir kembali menggenangi rumah warga di Kebon Pala, JakartaPerbarui informasi Anda dengan Fokus (16/10) dengan berita seperti pemukiman yang terendam banjir, wajah baru di halte Transjakarta, Bundaran HI, perpisahan dengan Gubernur DKI Jakarta. Syukurlah Jakarta Buang Hajat ByeGubernurNgibul ByeTGUPPgibul Alhamdulillah sampah TGUPP dibuang begitu saja, sayang sekali warga DKI Jakarta sudah terbiasa membayar sampah bau dari balai kota… Alhamdulillah, alhamdulillah… Alhamdulillah kami katakan akan berhenti…

Latih kreativitas anak, Funworld hadirkan wajah baruPT Funworld Prima menghadirkan wajah baru sarana hiburan keluarga untuk melatih kreativitas anak.

6 tips berfoto di halte baru bundaran HI, bawa kartu transjakartaBundaran HI yang baru saja direvitalisasi kini hadir dengan wajah baru. Jika Anda ingin mencari spot foto, simak beberapa informasi ini.

LKBN ANTARA siap membangun kompleks jurnalisme modern di JakartaPerum LKBN ANTARA akan membangun kompleks jurnalisme modern di kawasan bersejarah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

7 Kesalahan Umum yang Membuat Perawatan Menggunakan Serum Kurang Optimal – Tribunshopping.comPerawatan wajah menggunakan serum tidak akan maksimal jika dilakukan kesalahan-kesalahan tertentu setiap kali Anda mengaplikasikannya pada wajah.

Sejumlah buruh mengerjakan Proyek Revitalisasi Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, Senin (17/10/2022). Baru, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Sampul 6. Tangerang, Beritasatu.

Menurut informasi dari pekerja, pengerjaan proyek revitalisasi ini sudah berlangsung sejak Jumat (14/10/2022). Saat ini, tahap revitalisasi masih dalam tahap pembongkaran bangunan lama. Jakarta (ANTARA) – Perum LKBN ANTARA akan membangun kompleks jurnalistik modern di kawasan bersejarah Pasar Baru, Jakarta Pusat, yang diharapkan menjadi wajah perjuangan jurnalisme dan wadah masyarakat mewarnai perkembangan jurnalisme Indonesia. Melihat alat berat dan pekerja proyek mulai membongkar tribun stadion. Stadion berusia 35 tahun itu akan direnovasi sesuai standar FIFA. Hal ini terkait dengan proyek pemindahan kantor pusat Perum LKBN ANTARA dari Wisma ANTARA ke kompleks Pasar Baru. Revitalisasi yang dilakukan berupa penggandaan kapasitas stadion, dari sebelumnya stadion yang hanya bisa diisi 2.000 orang, kini menjadi 4.000 orang.com, Sabtu (15/10/2022).

Nantinya, stadion ini akan terintegrasi dengan kawasan sekitarnya, sehingga fasilitasnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Pemikiran modern dan visioner keempat sahabat saat mendirikan ANTARA menjadi inspirasi perancangan Modern Journalism Complex, yaitu revitalisasi gedung bersejarah Perum LKBN ANTARA yang terletak di Jalan Antara, Pasar Baru, tempat 77 tahun berdiri. beberapa hari yang lalu, berita “Indonesia Merdeka” dimasukkan untuk disiarkan oleh Markonis ke seluruh pelosok oleh wartawan ANTARA. Stadion Sepak Bola Tugu digunakan sebagai percontohan penerapan konsep zero runoff untuk pengelolaan air. Sedangkan total anggaran yang dikucurkan untuk proyek ini sebesar Rp 181 miliar, dari konversi obligasi pembiayaan dan pembangunan Rumah Susun Murah/Sederhana (RSM/S) oleh PT Astra Modern Land atas Izin Prinsip Penggunaan Ruang (IPPR) di Jalan Cakung KM 05, Kelurahan Cakung Timur dan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur. Baca juga:. Sekadar informasi, Stadion Tugu Jakarta Utara merupakan sarana olahraga milik Pemprov DKI Jakarta yang berdiri sejak tahun 1987. Dengan daya tampung penonton ±2. BACA JUGA 5 Tips Membersihkan Area Bermain Anak Agar Bebas Virus

000 orang, saat ini stadion yang berdiri di atas lahan seluas 35.000 m2 ini aktif digunakan oleh masyarakat sekitar untuk olahraga, selain menjadi home base Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Persitara) Jakarta Utara yang saat ini berlaga di Liga 3.

Source: headtopics.com

Related Articles

Back to top button