Berita Wisata

7 Tempat Wisata di BSD City, Cocok Dinikmati Bersama Keluarga : Okezone Travel

UJIAN 7 Tempat Wisata di BSD atau Bumi Serpong Damai City di Tangerang Selatan, Banten. BSD memang kota mandiri yang memiliki segala fasilitas seperti kawasan industri, perkantoran, pertokoan, pendidikan, pariwisata, hingga perumahan.

Jadi, berada di BSD City, Anda bisa menikmati berbagai hal termasuk tempat wisata. Sangat menyenangkan mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga, teman atau kekasih. Apa saja pilihannya?

1. Taman Scientia Square

Ruang terbuka BSD yang terkenal, Scientia Square Park di Tangerang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti piknik, skateboard, bersantai, hang out, makan di food court.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Terbaik di Banda Neira, Potongan Surga di Indonesia Timur

Di kawasan ini Anda bisa melihat fasilitas dan fasilitas umum yang baik dan lengkap. Tak heran, jika datang ke sini selalu ramai pengunjung, apalagi di akhir pekan.

2. Joging di Taman Kota BSD

Ruang terbuka selanjutnya ada di BSD City Park yang memiliki tiga area, yaitu BSD City Park 1, BSD City Park 2 dan BSD City Park 3. Ketiga area ini sama-sama menarik untuk dikunjungi.

Menggambar

BSD City Park atau Taman Kota BSD merupakan destinasi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan ruang terbuka untuk jogging, hunting foto atau rekreasi keluarga sederhana karena di dalamnya terdapat area yang luas, suasana yang hijau akan membuat betah berlama-lama di rumah. di sini.

3. Situ Cipondoh

Sedang mencari wisata bahari sebagai tujuan liburan keluarga, bersama kerabat atau mungkin bersama kerabat? Jika iya, Anda tepat untuk mencoba datang ke Situ Cipondoh.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Tersuci di Asia, Nomor 5 Ada di Indonesia

Wisata bahari di Tangerang yang menawarkan pemandangan alam yang indah, memancing di danau seluas 50 hektar, bebek, berperahu di sekitar danau, merasakan serunya naik flying fox, sehingga ketika lapar bisa mencicipi masakan yang ditawarkan di sini.

Tiket masuk Situ Cipondoh sangat murah yaitu jika anda berkunjung dari hari senin sampai sabtu harga tiketnya Rp 2.000 sedangkan pada hari minggu harga tiketnya mulai dari Rp 3.000.

4. Tempat nongkrong seru di The Breeze

Tempat yang perlu kamu kunjungi selanjutnya adalah The Breeze. Kawasannya sejuk dan Instagrammable karena Anda akan melihat sebuah bangunan yang didesain unik, lokasi yang menghadap ke Sungai Cisadane untuk pemandangan yang sukses membuat mata Anda tenang.

Menggambar

Angin sepoi-sepoi

The Breeze memiliki julukan, mall tanpa dinding yang berisi restoran, kafe dan kafe sehingga Anda bisa bersantai sambil berwisata kuliner atau hunting foto di sini.

Kesempatan bagi Anda para penyuka fotografi untuk dapat menikmati banyak spot indah terutama pada sore hari, inilah saat yang tepat untuk berkunjung.

Baca juga: Utamakan kesehatan Anda dan keluarga

5. Belanja di AEON Mall

Tempat yang sangat cocok bagi anda yang suka berbelanja, karena mall ini merupakan salah satu shopping mall yang paling top untuk keluarga, apalagi ada beberapa ragam kuliner dari berbagai restoran yang menjual makanan khas Indonesia dan masakan dari luar negeri.

Hal yang tidak boleh dilewatkan, jika ke AEON mall, usahakan datang pada sore atau malam hari untuk melihat indahnya lampu-lampu yang menerangi langit kota.

6. Bersenang-senang berkumpul di Pusat Hiburan City Terrace

Pusat hiburan Teras Kota menjadi pilihan tepat bagi Anda yang hanya ingin hang out bersama teman-teman dengan menyediakan berbagai makanan dan minuman, serta kebutuhan hiburan lainnya, seperti bioskop atau pusat hiburan, permainan.

Menggambar

Tempat berkumpul yang asyik ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di BSD, dengan mengusung tema Cozymunity Mall, City Terrace Management juga kerap membuatkan event-event seru untuk diikuti oleh seluruh pengunjung, seperti event zumba together atau animal show.

7. Bermain air di Ocean Park BSD

Wisata air rekomendasi kedua ini adalah Ocean Park BSD, Anda bisa melakukan aktivitas mendebarkan di kolam renang dengan berbagai wahana seru diantaranya seluncuran air, kolam ombak dan taman bermain air.

Taman laut ini menawarkan fasilitas yang lengkap kepada pengunjungnya seperti mushola, loker, Wi-Fi dengan harga masuk yang cukup terjangkau.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button