Tempat Wisata

Pantai Double Six Bali – Atraksi, Aktivitas Liburan, Lokasi dan Harga Tiket

Pemandangan, aktivitas liburan, lokasi & harga tiket Pantai Double Six salah satu tempat wisata paling populer di Kuta Bali yang digunakan sebagai tempat pertemuan untuk menikmati matahari terbenam. Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru di pantai populer ini.

harga tiket: Rp2.000, Waktu aktif: 24 jam, Alamat: JL.Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kab.Badung, Bali; map: Cek lokasi

Pergi ke pantai adalah solusi ketika hati dan pikiran mulai stres. Menghadap ke laut dengan suara ombak, pantai dengan suara pasir dan pepohonan yang rindang. Hal ini tentunya akan membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih tenang dan rileks. Pantai Double Six Bali menjadi tujuan banyak wisatawan karena pemandangannya yang eksotis.

Dengan panorama yang sangat indah, pantai ini justru disebut sebagai pantai terindah. Pengunjung akan langsung terpukau saat melihat keindahan pantai ini. Apalagi saat melihat keindahan matahari terbenam. Saat matahari terbenam, seperti matahari terasa begitu hidup dan dekat. Tak jarang, banyak orang rela menghabiskan waktunya untuk menikmati pemandangan alam.

Pantai ini memang menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Selain itu, destinasi wisata ini juga dapat menunjang pariwisata di Indonesia. Hal ini semakin menambah bahwa Bali adalah surga dunia. Wisatawan mancanegara kerap mengabadikan momen berbeda di pantai yang menakjubkan ini. Mulai dari aktivitas warga sekitar hingga suasana khas pantai yang bikin kangen.

Atraksi yang dimiliki Pantai Double Six

Atraksi Pantai Double SixSumber Gambar: Google Maps Conrad Gaira

Wisatawan tertarik untuk mengunjungi pantai ini karena daya tariknya yang luar biasa. Keindahan berpadu dengan alam menawarkan harga yang tak ternilai harganya. Bahkan waktu yang dihabiskan di pantai ini terasa sangat berharga. Nikmati keindahan langit dengan dihiasi awan, pantai dengan laut dan kondisi alam yang seru.

1. Keindahan pasir putih

Pantai pasir putih selalu menjadi pilihan wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini karena sangat cocok untuk berjemur. Keindahan pasir putih menjadi milik pantai ini. Hamparan pasir putih yang luas membentang hingga permukaan yang rata. Lihat saja, langsung menarik wisatawan.

Hamparan pasir putih membawa nuansa baru pada keindahan Pantai Double Six Bali. Jadi Anda tidak hanya merasa dimanjakan dengan warna biru lautnya saja. Namun bingkai pasir putih menawarkan perpaduan warna-warna alami yang menyatu. Hiasi karya alam dan jangan sampai ketinggalan.

2. Keindahan laut seperti pemandangan alam

Laut menyimpan banyak keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Laut dengan airnya yang jernih dan biru serta suara deburan ombak mampu memberikan ketenangan bagi yang melihatnya. Laut di pantai ini memiliki bingkai pasir putih seolah keindahannya terlihat seperti pemandangan alam.

Dari pagi hingga malam, setiap wisatawan berjemur di pantai untuk menikmati keindahan alam laut yang tak ternilai harganya. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Entah itu pagi, siang, atau malam atau tidak. Karena bagi mereka, menikmati keindahan pantai adalah bagian dari hidup dan tidak boleh dilewatkan.

3. Kafe unik melengkapi keindahan suasana

Salah satu yang membuat pantai ini berbeda dengan pantai lainnya adalah keberadaan kafe yang unik. Kafe berjejer dan memadati area pantai. Wisatawan kagum dengan hal ini. karena kafenya sendiri terdiri dari berbagai macam minuman dan makanan luar negeri. Selain itu, kafe memiliki warna dan bentuk yang menarik.

Hal ini membuat para wisatawan di Pantai Double Six Bali betah dari pagi hingga malam. Jika Anda terlambat ke pantai ini, biasanya tempatnya sudah penuh dan pantai terlihat ramai. Setiap kafe memiliki desainnya sendiri dan dibuat seunik mungkin. Tidak hanya soal menu, tapi juga soal tempat duduk dan meja yang disediakan.

4. Keindahan panorama matahari terbenam

Atraksi di Pantai Double SixKredit foto: Google Maps Delphine de Fautereau Vassel – Lyon

Siapa yang tidak suka matahari terbenam? Senja dengan warna kuning keemasan sering dilambangkan dengan romantisme. Sunset di pantai ini memang sangat menakjubkan. Dengan matahari yang seolah tenggelam ke dalam lautan, disertai dengan warna kuning keemasan. Ombak yang dangkal di laut menambah eksotisme keindahan pantai.

Bingkai awan tinggi tampak kokoh saat matahari terbenam. Banyak wisatawan yang terdiam untuk langsung menggambarkan keindahannya. untuk keindahan sunset hanya bisa dirasakan, alangkah menakjubkannya.

5. Gelombang besar untuk berbagai aktivitas

Pada waktu-waktu tertentu, Pantai Double Six Bali memiliki ombak yang cukup besar. Hal ini dimanfaatkan oleh wisatawan untuk berbagai aktivitas seperti berselancar. Ombak yang besar memudahkan wisatawan untuk berselancar. Itu bandingnya. Tidak hanya menikmati keindahan, tetapi juga dapat berpartisipasi di dalamnya, mis. B.selancar dan berenang.

Alamat dan rute menuju lokasi Pantai Double Six

Alamat Pantai Double SixKredit foto: Google Maps Ramania Fauzia

Bagi masyarakat di daerah Bali, Desa Seminyak, Badung sudah tidak asing lagi. Pantai ini terletak di Jalan Double Six tepatnya nomor 66. Untuk menuju pantai ini juga sangat mudah. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis. Bahkan pengunjung yang baru mengenal jalanan Bali bisa dengan mudah mengunjungi pantai ini.

Jika Anda berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai pantai. Karena bandara dan pantai berjarak 9 km. Setibanya di kawasan Seminyak, cukup mengikuti petunjuk arah saja. Jika masih bingung, setelah sampai di supermarket banyak petunjuk arah menuju Pantai Double Six Bali.

Perlu diketahui bahwa dengan keindahan alam bak surga dunia, pantai dapat dinikmati secara gratis dan sepuasnya. Biaya hanya dikenakan saat wisatawan memasuki area pantai. Biayanya juga sangat murah, yaitu hanya sekitar 2000 hingga 5000 rupiah. Jika menggunakan kendaraan pribadi, bisa diparkir di tempat parkir.

Jika kendaraan sepeda motor, tarifnya hanya 2000. Untuk mobil tarifnya 5.000, dan kendaraan besar lainnya seperti bus dikenakan biaya 15.000. Harganya tentu sangat murah.

Aktivitas seru di Pantai Double Six

Aktivitas seru di pantai di Double SixKredit Foto: Google Maps Sye

Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Pantai Double Six Bali. Wisatawan tidak hanya membatasi diri untuk menikmati keindahannya.

1. Berselancar

Pantai dengan ombak yang cukup besar ini sangat cocok untuk berselancar. Kegiatan ini selalu diminati oleh wisatawan. Tidak semua pantai memiliki ombak yang besar, sehingga tidak heran jika pantai ini diburu oleh para peselancar dari dalam dan luar negeri. Jika Anda tidak membawa perlengkapan selancar, ada juga tempat di mana Anda bisa menyewa perlengkapan selancar.

2. Berkendara

Pantai ini juga dilengkapi dengan persewaan kuda. Bagi para pelancong untuk menunggang kuda sambil berjalan-jalan di jalan-jalan rantai pantai. Tidak perlu khawatir karena sudah ada ahlinya yang akan menunjukkan jalan dan merawat setiap wisatawan yang belum bisa menunggang kuda.

3. Berjemur di pantai

Kegiatan ini selalu menjadi favorit wisatawan mancanegara. Pantai Double Six Bali menawarkan fasilitas yang lengkap. Sehingga wisatawan bisa berjemur dengan sensasi alam yang eksotis.

4. Bermain voli pantai

Pantainya yang putih sangat cocok untuk bermain voli. Hembusan angin yang sejuk membuat suasana permainan semakin menarik.

Akomodasi murah terdekat ke Pantai Double Six

Akomodasi murah terdekat ke Pantai Double SixSumber Gambar: Google Maps Mursalam Mursalam

Jika wisatawan ingin bermalam, mereka bisa menyewa penginapan yang telah disediakan di sekitar pantai ini. Fasilitasnya lengkap dan dekat dengan pantai.

1. Pantai Laut Eksklusif Furama

Dilengkapi dengan kamar ber-AC, restoran, tempat parkir, kolam renang dan masih banyak lagi. Akses pantai juga sangat dekat. Biaya akomodasi per malam sekitar 1.500.000. Banyak yang menggunakan penginapan ini karena dekat dengan pantai. Tak heran jika penginapan ini selalu ramai dikunjungi turis asing.

2. Legian Legian Swiss

Penginapan ini terletak sekitar 1 km dari pantai. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Yang lebih menakjubkan lagi adalah harganya yang sangat murah. Hanya sekitar 400 ribu saja. Cukup dekat, penginapan ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu, harganya juga tidak terlalu mahal.

3. Hotel Santika

Hotel dengan fasilitas lengkap kerap menjadi pilihan wisatawan untuk menginap. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan sangat murah untuk sebuah peralatan yang super lengkap. Hanya sekitar 400 hingga 500.000 setiap malam. Penginapan ini selalu menjadi referensi bagi wisatawan yang ingin menginap di kawasan pantai.

Fasilitas Wisata di Pantai Double Six Bali

Fasilitas Pantai Double Six BaliKredit foto: Google Maps Roger Williams

Pengelola menawarkan fasilitas yang sangat lengkap untuk pantai ini. Hal inilah yang membuat banyak wisatawan merasa dimanjakan saat berkunjung ke Pantai Double Six Bali. Mulai dari kafe, bar dan restoran, akomodasi dan berbagai tempat umum lainnya. Selain itu, pantai ini dibedakan dari yang lain dengan adanya kursus selancar.

Sering disebut sebagai surga dunia, Pantai Double Six Bali memiliki banyak ikon menarik. Berbagai pemandangan eksotis panti asuhan memang tak ternilai harganya. Semua orang siap meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan super indah ini. Pantai ini telah berhasil memperluas jajaran pantai eksotis di Bali.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Back to top button