Berita Wisata

6 alasan kenapa kamu harus menginap di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tinggal di Hotel Lembah Bogor saat bepergian. Selain harganya yang terjangkau, aksesnya juga mudah diakses dari berbagai arah. Serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Pertama-tama, hotel yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor ini mudah diakses dari berbagai arah, karena letaknya tidak jauh dari jalan tol Bogor Outer Ring Road.

Kedua, fasilitas penunjangnya sangat baik, mulai dari kolam renang, akses wifi, laundry, kamar full AC dan TV kabel serta kamar mandi dengan shower. Selain itu, kebersihan kamar selalu terjaga dengan baik.

Ketiga, resepsionis selalu siap melayani tamu hotel selama 24 jam. Semua kebutuhan akomodasi Anda di Bogor Valley Hotel tersedia lengkap, mulai dari restoran hingga area bebas rokok.

Keempat, harganya lebih terjangkau dibandingkan hotel lain, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 600.000 lebih, untuk setiap malamnya. Bonusnya, kamu bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota Bogor di malam hari.

Kelima, ketika Anda menginap di Bogor Valley Hotel Bogor, Anda akan melihat melihat Mont Salak dan Gede, dari pagi hingga sore hari. Selain itu, cuaca dan suasana kota Bogor membuat Anda semakin betah berada di hotel.

Terakhir, Anda dapat menikmati barbekyu bersama keluarga, teman, bahkan pasangan Anda di Bogor Valley Hotel. Serta banyak spot foto yang sangat instargamable dengan hits terbaru.

Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tinggal atau tinggal di Hotel Lembah Bogor yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor. Lanjutkan reservasi sekarang juga!*

(Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button