Berita Wisata

Hobi yang suka berpetualang, 5 tempat wisata yang direkomendasikan ini paling sesuai dengan wisata zodiak Libra!

Mengunjungi berbagai tempat wisata di seluruh dunia mengenalkan kita pada budaya mereka. Mulai dari gaya bahasa, pakaian, makanan.

Libra merupakan salah satu zodiak yang sangat menyukai traveling, memilih merantau ke berbagai tempat untuk sementara waktu untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk hari kerja. Disusun dari HoroskopBerikut lima rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk karakter Libra. Dengar, ayo!

1. Mallorca, Spanyol





Orang Spanyol
Ilustrasi pemandangan di Majorca/Foto: Pixabay/BarbeeAnne

Salah satu pulau favorit Jerman dengan keindahan alamnya yang membuat siapapun ingin kembali setelah berkunjung.

Seperti karakter Libra yang terkadang mengkhawatirkan masa lalunya, apalagi berada di tempat baru. Inilah sebabnya mengapa Libra lebih suka mengunjungi tempat-tempat yang biasa mereka kunjungi untuk mengenang masa lalu bersama.

2. Bangkok, Thailand





Bangkok
Ilustrasi Pecinan di Bangkok / Foto: Wisata Budaya

Libra sangat suka mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Salah satunya yang bisa direkomendasikan adalah Bangkok, Thailand.

Apalagi jika mereka pergi ke sana sendirian, mereka merasa bisa mengunjungi berbagai tempat dengan bebas dan banyak lagi Nikmati. Jadi jika Anda ingin mengunjungi pasangan Anda, Anda bisa.

Jangan lupa lakukan daftar tempat wisata yang wajib dieksplor saat berkunjung ke sini. Misalnya, ada kuil Grand Palace dan Wat Prakaew atau menara Wat Arun, lalu nikmati pasar terapung dengan produk segar yang eksotis atau Chinatown yang penuh warna.

3. Portland, AS





KAMI
Ilustrasi/Foto Portland: Pixabay/Jacob Mckinley

Tak hanya solo traveling, Libra juga suka jalan-jalan bersama teman lho. Portland, USA bisa menjadi rekomendasi yang bisa dikunjungi Libra. Ada Portland Arboretum yang memiliki kota indah dengan pusat kreativitas seniman dari berbagai negara.

Tempat ini akan membuat Anda bernostalgia dengan masa remaja Anda bersama teman-teman. Menghabiskan waktu bersama dan menikmati angin sejuk dari Arboretum yang menceritakan kisah yang luar biasa.

4. Dubai





Golf
Ilustrasi/Foto Teluk Formosa: Newzealand.com

Mengingat sifat petualang Libra ini, Dubai bisa menjadi tujuan wisata berikutnya. Mereka akan sangat menikmati hangatnya suasana Dubai dengan hiruk pikuk kota, serta aktivitas seru bersama teman-teman.

Graceful Auckland adalah pilihan tepat untuk tanda ini dengan berbagai kegiatan yang dijamin akan memikat Anda, mulai dari berlayar ke pulau vulkanik Rangitoto untuk mendaki ke puncak, hingga mengunjungi pelabuhan ikonik atau lapangan golf Formosa yang terkenal di dunia.

5. Irlandia





Irlandia
Ilustrasi Kolase Trinity/Foto: SEDA Collage

Terakhir, ada Irlandia yang merupakan negara kecil dengan berbagai destinasi wisata yang cukup jauh dari perkotaan.

Ada berbagai ruangan hijau yang cukup memanjakan mata Libra saat berkunjung. Mereka akan sangat menikmati kota kecil ini karena sepertinya lebih tepat untuk beristirahat sejenak di penginapan dan memesan berbagai menu yang lezat.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di sini, Anda dapat mengunjungi museum dan galeri gratis di Kastil Dublin, Katedral Christchurch atau Trinity College.

***

Mau jadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai acara seru di Beautynesia? Yuk, gabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. CARA DAFTAR DI SINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button