Tempat Wisata

Slanik Waterpark Lampung: lokasi dan tiket masuk

Kolam renang terbesar dan terpadat di Lampung adalah Slanik Waterpark. Ya, dulu warga Lampung banyak menghabiskan waktu liburan di pantai, misalnya di Pantai Mutun, di pusat perbelanjaan dan di perbukitan, tapi sekarang bisa liburan lebih tenang di Slanik Waterpark. Tempat ini menawarkan banyak seluncuran air, mulai dari perosotan, kolam renang, kolam ombak dan kabin/sering disebut paviliun untuk berkumpul bersama keluarga. Karena tempat ini masih sangat baru, masih ada beberapa wahana yang belum selesai.

Taman air Slanik

Slanik Waterpark Lampung

Taman air Slanik merupakan salah satu wisata air terbesar di Lampung. Tempat liburan ini dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, dengan berbagai fasilitas penunjang membuat wisatawan semakin betah berada di tempat wisata yang satu ini.

Baru diresmikan pada tahun 2016 dan disambut hangat oleh masyarakat Lampung. Para wisatawan biasanya selalu datang ke tempat wisata ini terutama saat hari libur. Kemunculan wisata ini semakin menghidupkan pariwisata Lampung. Tempat ini menawarkan banyak kesempatan kepada orang-orang untuk memilih tujuan wisata air dan tidak harus pergi ke pantai.

[artikel number=3 tag=”waterpark”]

Ada banyak wahana di Slanik Waterpark yang bisa kamu coba di tempat ini. Salah satu seluncuran air yang seru di tempat ini adalah Octopus Kids Fun dimana seluncuran air dibuat untuk dimainkan oleh anak kecil. Wahana ini merupakan kolam khusus untuk balita dengan kedalaman maksimal 1 meter.

Dilengkapi dengan perosotan, air terjun, perosotan, ember tumpah dan beberapa fasilitas lainnya. Di sini anak-anak bisa bermain sepuasnya, tapi tetap diawasi. Ada juga banyak tempat duduk di sekitarnya untuk pengunjung.

Wahana lainnya adalah Dragon River, di mana kendaraan berbentuk sungai sepanjang 160 meter dan kemudian memasuki Dragon’s Lair. Ada lampu warna-warni di dalam gua yang membuatnya terlihat lebih menarik.

Berikutnya adalah Fast 2 Furious, seluncuran air tertinggi di tempat wisata ini. Ketinggiannya mencapai 25 meter, jadi saat bermain di wahana ini harus menggunakan ban. Anak kecil tidak diperbolehkan menaiki wahana tersebut karena terlalu berbahaya.

Seluncur gila yang merupakan rute yang lebih pendek, hanya sekitar 14 meter. Ada 3 seluncuran berjejer yang pasti akan memanjakan pengunjung yang datang ke tempat ini. Sensasinya akan jauh lebih menantang daripada Fast 2 Furious.

Kemudian kolam olimpiade, yaitu kolam dengan kedalaman 1,5 hingga 2 meter. Tempat ini cocok untuk berenang. Jika Anda suka berenang maka Anda bisa pergi ke mini coke.

Wahana terakhir adalah kolam ombak buatan dan wahana lainnya yaitu kolam khusus balita usia 1-5 tahun dan danau buatan.

Fasilitas lain di lokasi ini adalah mushola, tempat parkir, toko suvenir, paviliun, penitipan bagasi, persewaan ban, dan kafe atau restoran. Bukankah peralatan di tempat ini cukup lengkap? Semua fasilitas tersebut siap memanjakan Anda para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata air ini.

Tiket masuk dan jam buka Slanik Waterpark Lampung

Bagi anda yang berkunjung ke tempat wisata ini akan dikenakan biaya 50.000 untuk dewasa, untuk pelajar dengan menunjukkan KTM atau KTP yang masih berlaku 30.000 dan untuk anak-anak 25.000. Tidak ada biaya untuk anak di bawah 3 tahun. Selama jam buka wisata air ini dari pukul 08:00 hingga 17:30, Anda dapat menikmati berbagai wahana di lokasi ini.

Peta Slanik Waterpark Lampung

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata ini, Anda perlu mengetahui tempatnya terlebih dahulu. Anda dapat dengan mudah pergi ke wisata air ini. Lokasi waterpark Lampung ini tepatnya di Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan. Jika Anda kesulitan menemukan lokasi tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps di ponsel Anda.

Begitulah kira-kira ulasannya Taman air Slanik jika anda ingin merasakan serunya wisata air lampung, maka anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Jelajahi Slanik Waterpark Lampung
Aktivitas populer: berenang, selfie dari tempat wisata air dan makan.
Jam buka: 09.00-17.30
Harga Tiket: dewasa Rp 50.000 pelajar Rp 30.000 dan anak-anak Rp 25.000
Hubungi: (0721) 8014469
Akomodasi: –
Alamat : Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365
Peta lokasi: Slanik Waterpark Lampung

Galeri Foto Slanik Water Park Lampung

Kolam ombak Slanik Waterpark
Taman air Slanik itu indah
Taman air Slanik dari atas
Taman air Slanik untuk anak-anak Keindahan taman air Slanik kolam renang taman air slanik

Berapa banyak bintang yang akan Anda berikan untuk tempat wisata ini?

[kkstarratings]

Waktu yang tepat untuk mengunjungi taman air Slinik adalah pada hari kerja karena tempat ini sangat ramai di akhir pekan. Demikian informasi mengenai Klinik Taman Air Lampung semoga bermanfaat.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button