Berita Wisata

Foto: Menjelajahi Pengetahuan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu | merdeka.com | Ke taman

Menjelajahi Pengetahuan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Taman Literasi yang terletak di kawasan Blok M Jakarta Selatan menjadi tempat diskusi baru. Taman ini diharapkan menjadi pusat literasi nasional bahkan internasional dimana masyarakat bisa berkumpul untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan membedah buku untuk menambah pengetahuan., Taman Kota Jakarta, Revitalisasi Taman, Taman Hiburan, Viral Today, DKI Jakarta, Pemprov DKI , Jakarta

Minggu, 23 Oktober 2022 16:24:29 WIB Wartawan: Taman Literasi Merdeka yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, menjadi tempat diskusi baru. Taman ini ditakdirkan menjadi pusat literasi nasional bahkan internasional dimana masyarakat bisa berkumpul untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan membedah buku untuk memperdalam ilmunya.

Warga memilih buku untuk dibaca saat mengunjungi Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta, Minggu (23/10/2022). Taman Literasi yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, menjadi tempat diskusi baru.

Baca lebih banyak:
Merdeka.com »

Kapolri: Kami sedang diuji untuk menjadi emas 24 karat

“Kita sedang diuji seperti emas, saat ini sedang kita pemurnian, pengayakan menjadi emas 24 karat,” kata Sigit Baca Selengkapnya >>

Festival Sastra Internasional Jakarta 2022 Digelar di Taman Ismail Marzuki Diselenggarakan oleh Efek Rumah Kaca Festival Sastra Internasional Jakarta berkolaborasi dengan 25 penulis dan 11 komunitas dan dibuka besok dengan efek rumah kaca.

Agenda solo hari ini: dari balet Ramayana ke pasar seni taman BalekambangAgenda Solo hari ini, Minggu (23/10/2022), akan ada peringatan Hari Museum Indonesia di Ballet Ramayana di Plaza Sriwedari.

Foto: La’eeb maskot Piala Dunia 2022 menjiwai kawasan Taman Bungkul di Surabaya | merdeka.comLa’eeb terus menjadi magnet bagi para penggemar sepak bola, khususnya Piala Dunia 2022. Hal itu terlihat saat sang maskot mengunjungi beberapa kawasan strategis di Surabaya antara lain Taman Bungkul pada Sabtu (22/10/2022).,Piala Dunia Piala Dunia 2022 , Piala Dunia Qatar, Surabaya, Viral Today

Labu Garden menjadi daya tarik wisata untuk mengunjungi AmsterdamSebuah taman labu menarik wisatawan dan orang yang lewat ke jalan-jalan di pusat kota Amsterdam, Belanda.

Foto: 5 Momen Seru Richard Kyle Saat Berlibur di Bromo, Penampilannya Menarik Perhatian | merdeka.comRichard Kyle sedang berlibur di Jawa Timur. Salah satu destinasi yang dikunjungi Richard Kyle adalah Gunung Bromo. Gunung Bromo sendiri merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Mari kita lihat momen mendebarkan Richard Kyle berlibur di Bromo.,Richard Kyle, Jakarta

SPH Pluit Village meluncurkan pusat taman kanak-kanak baruSekolah Pelita Harapan (SPH) Desa Pluit telah resmi meluncurkan Pusat Pembelajaran Taman Kanak-Kanak (TK) baru atau yang disebut dengan Taman Kanak-Kanak Baru (New Kindergarten Center).

Menggali Ilmu di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu Minggu, 23 Oktober 2022 16:24:29 WIB Wartawan: Merdeka:29 WIB Redaktur: SOLOPOS. La’eeb Maskot Piala Dunia 2022 menjiwai kawasan Taman Bungkul di Surabaya Minggu, 23 Oktober 2022 10:49:14 Wartawan: Merdeka La’eeb terus menjadi magnet bagi para pecinta sepak bola khususnya piala dunia 2022.

Taman ini ditakdirkan menjadi pusat literasi nasional bahkan internasional dimana masyarakat bisa berkumpul untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan membedah buku untuk memperdalam ilmunya. Warga memilih buku untuk dibaca saat mengunjungi Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta, Minggu (23/10/2022). Setelah 3 tahun terkena dampak revitalisasi kompleks TIM dan pandemi Covid-19, JILF membawa wacana literasi Selatan ke pentas internasional. Taman Literasi yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, menjadi tempat diskusi baru. com, SOLO – Agenda Kota Solo hari ini, Minggu (23/10/2022), cukup ramai dari pagi hingga sore hari. © 2022 Sampul6. Festival Sastra Internasional Jakarta berkolaborasi dengan 25 penulis dan 11 community.com/Faizal Fanani.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button