Berita Wisata

ibis Styles Bogor Pajajaran, salah satu pilihan hotel yang Instagramable di Kota Bogor | RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, hotel Instagramable menjadi salah satu jenis akomodasi yang banyak dicari belakangan ini. Bukan hanya karena fasilitas, suasana, kenyamanan dan desain yang menarik juga menjadi pertimbangan utama. ibis Styles Bogor Pajajaran merupakan salah satu hotel terbaru di kota hujan yang memiliki desain baru.

Hotel yang baru dibuka pada 15 Juni 2021 ini memiliki tema unik untuk hotel tersebut, yaitu Dancing in the rain.

Tema ini dipilih karena ibis Styles Bogor Pajajaran terletak di kota hujan dan tepat di seberang Kebun Raya Bogor. Jadi hotel ini didesain dengan warna-warna pastel dan ada ornamen tropis dan hujan. Serta ada spot foto yang bagus untuk melengkapi. liburan dan media sosial Anda,” ujar Vivi Anggriani, General Manager ibis Styles Bogor Pajajaran.

Baca juga: Ibis Styles Bogor Pajajaran menawarkan paket Ramadhan yang luar biasa di Indonesia

Lebih lanjut Vivi menyatakan bahwa hotel yang nyaman di jantung kota ini memiliki 3 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Deluxe Triple Room dan Family Room yang dilengkapi dengan fasilitas seperti gym, kids corner, bike corner, spa dan restoran STREATs yang digunakan untuk sarapan para tamu.

Tidak hanya itu. di akhir pekan, ibis Styles Bogor Pajajaran juga menawarkan fasilitas menarik untuk anak-anak seperti Kids Activity. Kegiatan ini berlangsung rutin setiap hari Minggu pukul 10 pagi. Ada kegiatan seperti Cooking Class, Movie Time, bahkan ada PS 4 yang disediakan untuk para tamu.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, menginap di ibis Styles Bogor Pajajaran sekarang juga!

Penerbit: Rany

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button