Tempat Wisata

Alamat & Harga Sawah Lukis Binjai Sumatera Utara

Binjai melukis sawah, Sumatera Utara – Binjai merupakan salah satu kota di provinsi Sumatera Utara, Binjai terletak 22 km sebelah barat ibu kota provinsi Sumatera Utara yaitu Kota Medan. Binjai juga dikenal memiliki tempat wisata yang menarik. Kali ini suwatu.com akan memberikan informasi tentang persawahan yang sangat indah di daerah sumatera utara yang masih populer dan populer di daerah tersebut hingga saat ini.

Tempat itu bernama Binjai melukis sawah, Sumatera Utara yang kini telah menjadi resort atau tempat wisata baru di wilayah Sumatera Utara yang menawarkan keindahan persawahan yang hijau dan udara yang segar. Jika anda berkunjung ke tempat ini anda akan merasakan dan menikmati sejuknya udara di pinggir kawasan sumatera utara yang luar biasa indah ini. Tak hanya itu, Anda tentu akan menemukan berbagai hiburan menarik khas Sawah Lukis Binjai, Sumatera Utara.

Wisata Kuliner Sawah Lukis BinjaiWisata Kuliner Melukis Sawah Binjai, Image by @ram_yu

Karena banyak tempat wisata yang perlu kami informasikan, kami informasikan kepada suwatu.com mulai dari tempat wisata, daftar harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya kami akan menginformasikan daya tarik tempat ini pada pertemuan pertama ini Binjai melukis sawah, Sumatera Utara Semakin ramai dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Sawah Lukisan Binjai Sumatera Utara

Daya tarik Binjai melukis sawah, Sumatera Utara Hal ini tentunya yang pertama yaitu tempat wisata kuliner ini merupakan salah satu tempat wisata di Binjai Sumatera Utara yang paling populer yang menawarkan pemandangan alam berupa hamparan sawah yang hijau dan menyegarkan.

Kawasan wisata lukis sawah Binjai menempati lahan sekitar 2 hektar, sehingga tempat atau kawasan lukis sawah Binjai ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai wisata terpadu yang meliputi wisata rekreasi, olah raga dan wisata alam yang menenangkan.

Saat mengunjungi wisata kuliner Lukisan sawah, kota Binjai Dengannya Anda akan merasakan suasana persawahan dengan berbagai jenis padi. Bagi anda yang berkunjung ke tempat ini jangan khawatir, tempat ini juga memiliki jalur pendakian yang bahkan bisa dilalui dengan sepeda, jadi anda tidak perlu mengangkat atau memandu sepeda anda.

Binjai melukis sawah, Sumatera UtaraSawahlukis Binjai, Sumatera Utara, Gambar oleh @sawahlukis

Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata lukis sawah di Binjai ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang gemar bersepeda. Tentunya suasana bersepeda dengan pemandangan seperti tempat ini akan menjadi pengalaman menarik bagi Anda dan memberikan inspirasi baru bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan.

Tidak hanya itu Sumatera Utara melukis sawah Cocok juga untuk anda yang hobi fotografi – hasil foto anda bisa menjadikan kawasan wisata kuliner ini sebagai tempat hunting foto anda. Tentunya bagi anda yang menyukai fotografi, tempat ini telah menyiapkan spot-spot foto yang menarik untuk anda.Ditengah persawahan tempat ini anda akan menemukan rumah-rumah unik yang tertata begitu rapi dan unik.

Tentu saja, rumah-rumah unik beratap rumbia atau rumbia, menyerupai rumah tradisional Sade Lombok, menjadi latar belakang yang sangat bagus untuk foto Anda. Jika Anda melihat setiap sudut Melukis sawah di Binjai Terdapat anyaman bambu yang sangat khas membuat tempat ini begitu menarik dan memberikan nuansa yang berbeda dari tempat lain. Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu yang termasuk pada poin ini beserta penjelasannya.

Harga Menu Sawah Lukis Binjai Sumatera Utara

Untuk Harga Menu Sawah Lukis Binjai Sumatera Utara Beragam menu juga ditawarkan di lokasi ini, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan menunya, harga yang ditawarkan juga terjangkau, rasa yang ditawarkan tentunya enak dan nikmat.

CAMILAN HARGA
Empek Kapal Selam 2 23.000,-
Dim Sum 20.000,-
Pengetahuan di balik Binjai 10.000,-
Risoles Ayam 13.000,-
Mie kuah bungkus 13.000,-
Mie ayam 13.000,-
Goreng sayuran HARGA
Rendang Jengkol 10.000,-
Sambal Jengkol 10.000,-
bunga pepaya 5.000,-
Goreng paria 5.000,-
Rebusan / Lalapan 5.000,-
Gurami / tauco goreng 65.000,-
Bawal/tauco goreng 30.000,-
Kakap balado 22.000,-
Sambal belut Halibut 20.000,-
cumi-cumi bayi 20.000,-
Sambal babat 20.000,-
SEMUA AYAM HARGA
Ayam kampung goreng 65.000,-
Ayam kari kampung 65.000,-
menangkap ayam 45.000,-
Ayam goreng 15.000,-
MINUMAN PANAS
Kopi hitam
Kopi susu panas
Teh serai
KOPI SUSU
es kopi susu
Teh hijau matcha
MINUMAN SEGAR
Teh Es Lemon
Es Limau Semboy
Itu Serai

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di bawah ini Binjai melukis sawah, Sumatera Utara yang wajib anda coba saat berada di kawasan ini, selanjutnya kami akan menjelaskan beberapa hal tentang fasilitas umum yang ada di tempat ini, beserta penjelasannya.

Bidang lukisan BinjaiBinjai melukis sawah, gambar oleh @tami.lbs

Fasilitas Sawah Lukis Binjai, Sumatera Utara

Tentu saja tempat wisata atau tempat menginap seperti Binjai melukis sawah, Sumatera Utara Memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya resort atau tempat wisata pada umumnya di kawasan Sematera Utara. Sawah Lukis Binjai telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas sehingga terdapat spot foto yang menarik. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • paviliun
  • ruang sepeda
  • Menu makanan dan minuman
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Waktu pembukaan Binjai Painting Fields, Sumatera Utara

Jika anda mengunjungi tempat wisata atau meeting point ini, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Lapangan Lukis Binjai, Sumatera Utara Buka jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam pada hari kerja dan buka jam 7 pagi dan tutup jam 9 malam untuk akhir pekan.

hari dalam seminggu 09.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 21.00 WIB

Lokasi Sawah Lukis Binjai, Sumatera Utara

Untuk lokasi Wisata Sawah Lukis Binjai Sumatera Utara ini berada di kisaran Gg. San Asmat, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20761. Jika anda datang dari pusat kota Binjai berjarak sekitar 8,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai di tempat wisata karena lokasi tempat wisata yang tidak jauh dari kota dihilangkan . Jika anda masih bingung bagaimana cara menuju tempat ini, kami akan membantu anda di suwatu.com, silahkan klik link berikut Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda untuk menemukan lokasi sawah lukis.

Sumatera Utara melukis sawahGambar sawah lukisan sumatra utara oleh @jmlviann

ketika Anda mengunjungi Binjai melukis sawah di Sematera Utara Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing, dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju ke sawah lukisan binjai. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Wisata Sawah Lukis BinjaiWisata Sawah Lukis Binjai, Image by @jasminesamali

Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com. Di akhir artikel ini Anda akan menemukan artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah atau wilayah Sumatera Utara. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Binjai melukis sawah di Sematera Utara Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button