Tempat Wisata

Alien Shooter 2 – Legenda Mod Apk

Alien Shooter 2 – The Legend Mod Apk adalah nama yang menarik bagi mitos genre penembak untuk komunitas game. Hampir semua orang tahu bahwa game action shooter yang terkenal itu menarik perhatian para developer. Alien Shooter 2 – The Legend dirilis oleh Sigma Team untuk platform mobile dengan desain grafis menyerupai Alien Shooter yang lama.

Alien Shooter adalah penembak top-down yang patut mendapat perhatian komunitas game. Tim Sigma selalu berusaha untuk membuat game yang lebih menghibur untuk pasar game saat ini. Misi pemain saat memasuki dunia Alien Shooter 2 yang kacau adalah menghancurkan monster alien di pangkalan militer rahasia grup MAGMA untuk planet dan kelangsungan hidup umat manusia. Selain itu, mode Survive membawa kita ke gurun, seperti monster di mana-mana, muncul di mana-mana dan bertambah jumlahnya seiring waktu.

Alien Shooter 2 - Legenda Mod Apk

Alien Shooter 2 – Legenda

Tugas Anda adalah mempertahankan nyawa karakter Anda selama mungkin dan menghancurkan semua monster di area tertentu. Anda akan mendapatkan bantuan dari karakter yang muncul di judul sebelumnya, seperti Jenderal Baker, insinyur Nicholas, seorang profesor yang cerdik dan, tentu saja, Kate Lia – pendamping tetap pahlawan kita. Tingkatkan karakter dan senjata Anda setelah setiap level diperoleh.

Peringkat game diperbarui setiap minggu untuk menguji kemampuan Anda dan membuat Anda tetap kompetitif dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Undang lebih banyak teman untuk bermain bersama dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan teman baru. Gim ini menampilkan berbagai peta tempat pemain dapat terlibat dalam pertempuran daring. Anda dapat menyesuaikan kostum dan gaya karakter.

Anda juga memiliki kemungkinan untuk menggunakan sistem senjata modern seperti senapan mesin, roket, sinar laser… untuk melengkapi karakter Anda agar cukup untuk mengalahkan monster. Pemain harus menghadapi banyak tantangan dan mendapatkan koin sebanyak mungkin untuk meningkatkan senjata mereka. Ciri khas Alien Shooter 2 – The Legend adalah mendukung pertempuran udara tak berawak, granat, peralatan medis darurat… Penembak normal lainnya, saat Anda membunuh musuh, tubuhnya tidak menghilang untuk Alien Shooter 2 – Legend.

Mayat dalam game ini tidak hilang. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah Anda capai setelah mengalahkan pasukan musuh yang mengerikan. Sistem musiknya cukup mengagumkan dan desainnya cukup tua, tetapi Alien Shooter 2 membuat pemain merasa seperti monster paling aneh yang pernah ada di dunia. Jika melewatkan genre gameplay ini, pemain harus menentukan intensitas pertarungan dengan monster alien hingga ribuan, dan mereka semua menyerang Anda dari segala arah.

Adegan seputar warna-warna aneh juga akan membuat Anda ketakutan jika Anda melihatnya lebih dekat. Kematian alien juga dirancang agar berbeda dari kehidupan nyata. Dunia fiksi ditarik keluar dari udara tipis. Meski sudah lama dan banyak versi yang telah dikembangkan, seri Alien Shooter tetap mendapat banyak komentar baik dari para pemain. Game dan konten aneh Alien Shooter 2 – Penggemar legenda sedang menunggu banyak penggemar. Gim ini gratis, unduh dan bagikan momen menarik bersama kami.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button