Berita Wisata

Anda ingin menikmati sinar matahari gratis yang indah! Datanglah ke Desa Watu Ata di Manggarai Timur

BORONG, BERITA KEMENANGAN-Cahaya matahari terbenam adalah objek yang banyak dicari oleh wisatawan maupun paparazzi. Jika ingin menikmati sunset yang indah, kunjungi Desa Watu Ata, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Sinas Sunset di Kampung Watu Ata terkenal akan keindahannya. Bagi anda yang sedang berkunjung ke Manggarai Timur, sayang rasanya jika tidak datang ke desa Watu Ata, ada barang wisata gratis saat sunset.

Desa Watu Ata terletak di desa Golo Lidi, kecamatan Kota Komba Utara, Manggarai Timur. Desa ini terlihat biasa saja. Namun saat senja terdapat wisata alam yang sangat menarik yaitu sinar matahari terbenam yang indah, indah dan mempesona.

Baca Juga: Ada Dugaan Mafia di BKD Seleksi PPPK di Kabupaten TTU? DPRD TTU akan buktikan ke BKN!

Dari tengah desa Watu Ata yang terletak di ketinggian, Anda akan menikmati matahari terbenam yang dapat memancarkan cahaya merah keemasan. Semua yang Anda nikmati gratis.

Cahaya matahari terbenam dari tempat ini menawarkan tumpangan di atas desa Watu Ata yang sangat indah yang dilukis Tuhan untuk umatnya.

Tempat wisata yang hanya berjarak sekitar 1,5 jam dari Borong, ibu kota Kabupaten Manggarai Timur ini masih sangat tersembunyi. Cahaya sunset di Kampung Watu Ata juga belum banyak diketahui. Namun Anda tidak akan menyesal jika mengunjungi tempat ini.

Baca Juga: Hati-Hati, Dua Daerah Pasokan di NTT Positif Virus ASF

Selain sunset, Anda juga bisa langsung melihat hamparan panorama alam yang luas berpadu dengan keindahan Gunung Poco Ndeki yang membuat tempat ini semakin menggoda.

untuk mengunjungi tempat ini. Wisatawan tidak perlu khawatir karena jalur transportasi menuju tempat ini sudah bagus dan cukup lancar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button