Tempat Wisata

Arina Waterpark – Harga tiket, lokasi rute, dan spot terkini 2023

Arina Waterpark – Harga tiket, lokasi rute, dan spot terkini 2023

Arina Waterpark merupakan salah satu waterpark yang wajib Anda jelajahi saat musim liburan tiba. Aktivitas utama yang bisa Anda lakukan tentu saja menyelam, berenang, dan bermain di berbagai wahana.

Tempat wisata terbaru di Depok ini memiliki tiga jenis kolam, dua untuk anak-anak dan satu untuk dewasa. Dengan berbagai seluncurannya yang menantang, Arina Waterpark Depok siap menjadikan momen liburan Anda kali ini semakin berkesan.

Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengunjung Kolam Renang Arina Depok, tersedia beberapa fasilitas. Buat kamu yang berencana pergi ke Arina Waterpark Jawa Barat untuk berekreasi, yuk simak dulu informasinya berikut ini.

Biaya masuk Arina Waterpark

Biaya masuk ke Arina WaterparkFoto:

Memutuskan untuk bermain air bersama orang tercinta di Arina Water Park adalah keputusan yang tepat. Setelah menjalani hari yang sibuk dengan berbagai aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran, Anda perlu istirahat.

Saat mencoba air tawar Arina Waterpark, Anda tidak perlu khawatir soal biaya, dijamin hemat. Biaya masuk ke Arina Waterpark bervariasi tergantung waktu kunjungan wisatawan.

  • Rp 15.000/orang Senin – Jumat
  • Rp 20.000/orang pada akhir pekan dan hari libur

Harga yang relatif terjangkau inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa taman rekreasi air di Depok ini tidak pernah sepi. Di akhir pekan dan musim liburan, Arina Waterpark selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Merupakan salah satu tempat wisata di Depok yang paling terjangkau dan tidak pernah sepi. Harap diperhatikan bahwa tiket dan biaya Arina Waterpark dapat berubah sewaktu-waktu.

Namun, jangan khawatir karena kenaikan tarif masuk biasanya tidak terlalu besar. Penting bagi Anda untuk membawa uang ekstra untuk menunjang berbagai aktivitas seru.

jam buka

Jam buka Arina WaterparkFoto:

Anda dapat mengunjungi Arina Waterpark pada jam buka saat ini. Beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.

Sebaiknya Anda mengunjungi tempat tersebut hanya pada pagi atau sore hari. Karena pada siang hari matahari di Arina Waterpark cukup terik dan Anda mungkin akan sedikit merasa tidak nyaman.

Tidak ada salahnya untuk mampir lebih awal untuk merasakan kesegaran air kolam. Karena pada pagi hari belum terlalu banyak orang di sini, sehingga cocok bagi Anda yang ingin lebih bersantai.

Ditambah lagi, jika Anda datang lebih awal, Anda dapat melihat semua keseruannya dan bermain sampai Anda puas. Jangan terlalu dekat dengan waktu tutup wisata.

Hal terpenting yang harus diperhatikan saat berlibur ke sini adalah menilai cuaca saat ini. Hari yang cerah dan cuaca yang mendukung merupakan prasyarat mutlak untuk momen rekreasi maksimal di Arina Waterpark Depok.

Tidak disarankan mengunjungi Arina Waterpark untuk rekreasi jika cuaca tidak bersahabat. Jika Anda sudah berada di sini dan melihat cuaca seperti akan hujan, sebaiknya bersiap untuk segera pulang.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Arina WaterparkFoto:

Yang membuat tempat ini unik adalah letak Arina Waterpark yang berada di kawasan perumahan. Selain itu, udara sejuk dan kondisi sekitar yang bersih membuat Anda betah berlama-lama saat bermain.

Alamat Arina Waterpark adalah Pondok Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Depok jaraknya 24 km dengan waktu berkendara 60 menit.

Akses jalan yang akan dilalui tergolong baik dan mudah dilalui oleh berbagai jenis kendaraan wisata. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang tersedia untuk memudahkan perjalanan liburan Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan saat bepergian, Anda dapat menggunakan peta di bawah ini untuk mempermudah perjalanan Anda. Petunjuk arah detail di peta akan membawa Anda langsung ke kolam renang Arina Waterpark.



Kunjungi juga wisata laut Setu Cilodong yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan.

Perabot

Fasilitas Taman Air ArinaFoto:

Tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur dan bersantai bersama keluarga dan anak-anak anda. Selain bikin betah, Arina Waterpark punya fasilitas lengkap untuk menunjang segala aktivitas.

Fasilitas Arina Waterpark antara lain:

  • Tempat parkir yang luas
  • tempat peristirahatan umum
  • Pusat Informasi Turis
  • Kolam renang anak-anak
  • Kolam dewasa
  • ruang loker
  • Kamar kecil
  • loker
  • Penyewaan peralatan renang
  • paviliun
  • kantin
  • Slide yang berbeda
  • tempat makan
  • Tempat wisata yang menarik

Nikmati liburan seru dan menyenangkan dengan bermain dan menyelam di kolam mengesankan Arina Waterpark. Beragam wahana dan permainan indoor menanti memanjakan Anda yang menginginkan momen liburan tak terlupakan.

Rasakan pengalaman tak terlupakan di Arina Waterpark, cocok untuk berlibur bersama orang tercinta. Semua orang yang ada di sana, dari muda hingga tua bisa berenang di sini dan juga bermain wahana.

Kunjungi juga kolam renang Tirtasari Depok, cocok untuk bermain, berlibur dan bersantai bersama orang tercinta.

Tempat terbaik di Taman Air Arina

Tempat terbaik di Arina WaterparkFoto:

Jika Anda ingin mengisi liburan, pastinya banyak aktivitas berbeda yang tersedia untuk Anda. Mulai dari mendaki gunung, berjalan menyusuri pantai hingga berenang di waterpark pasti menyenangkan.

Saat berkunjung ke Arina Waterpark, Anda juga bisa berfoto sesuai keinginan di spot-spot yang tersedia. Ada beberapa lokasi yang menjadi spot favorit pengunjung, terutama berfoto di wahana yang terlihat megah dan berwarna-warni.

Selain itu, beberapa patung yang menjadi landmark Arina Water Park sangat menarik dan digemari oleh anak-anak. Bila perlu bawalah kamera tahan air dan abadikan momen saat Anda memanfaatkan water boom di sini.

Temukan tempat terbaik di Arina Waterpark untuk mengambil foto menarik dan pastinya Instagrammable. Dan abadikan momen sebanyak-banyaknya untuk merangkum seluruh wisata liburan seru di Arina Waterpark.

Ulasan Sebelumnya –> Pemancingan Cinangka Indah, tempat yang tepat untuk bersantai sambil memancing.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Arina WaterparkFoto:

Berikut adalah beberapa tips untuk tambahan informasi atau referensi kunjungan Anda ke Arina Waterpark.

  • Rencanakan kunjungan Anda sebaik mungkin agar liburan Anda bisa maksimal.
  • Jika berkunjung pada siang hari, sebaiknya gunakan tabir surya sebelum menyelam.
  • Jika Anda tidak bisa berenang dengan baik, sebaiknya jangan memasuki kolam yang dalam.
  • Saat berenang, gunakan pakaian yang aman dan nyaman dipakai.
  • Siapkan baju ganti untuk dipakai setelah bermain air.
  • Sebaiknya jangan bermain slide jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung.
  • Orang tua harus mengawasi anak-anaknya saat bermain air dan wahana.
  • Selalu berhati-hati dan waspada saat bermain, menyelam dan berenang.

Itulah ulasan singkat mengenai Arina Waterpark yang wajib Anda jelajahi sambil bersantai bersama si kecil. Persiapkan diri Anda dengan baik, lakukan pemanasan sebelum berenang agar liburan tenang dan pastinya menyenangkan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button