Tempat Wisata

Atraksi, harga menu & lokasi

Bicara soal kafe kekinian, Tanatap Coffee Bekasi adalah pilihan yang tepat. Kafe ini menawarkan suasana yang menyenangkan untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman. Dibuka pada awal Oktober 2022, kafe ini menghadirkan konsep yang unik dan estetik.

Desain bangunan kafe ini Instagrammable sehingga mampu menarik perhatian anak muda di Bekasi dan sekitarnya yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi sambil mencari foto. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Kopi Tanatap serta harga, lokasi dan jam operasionalnya, berikut ulasan Suwatu.com selengkapnya.

Daya tarik Kopi Tanatap Bekasi

Daya tarik Kopi Tanatap BekasiDaya pikat Kopi Tanatap Bekasi, image by @coffeeineseeker

Tanatap Coffee di wilayah Kota Bekasi merupakan cabang ketiga dari Tanatap Coffee yang berlokasi di daerah Rawalumbu, Bekasi. Letaknya yang strategis dan konsep kopi estetik kontemporer membuat kafe ini menarik perhatian anak muda.

Di bawah ini adalah daya tarik Kopi Tanatap.

1. Konsep bangunan yang estetis

Tanatap tidak pernah gagal untuk menciptakan sebuah kafe modern yang menjadi tempat nyaman untuk berkumpul dan berkumpul bersama orang-orang tersayang. Desain bangunan yang ditopang juga unik dan estetik, sehingga tidak heran jika kafe yang satu ini ramai pengunjung, terutama di akhir pekan.

Berada di kawasan perumahan Kemang Pratama Bekasi, Tanatap Bekasi memiliki akses yang mudah dan strategis. Konsep desain bangunan Tanatap Coffee yang kekinian dan Instagrammable juga sangat cocok dengan karakter masyarakat setempat dan target pasarnya.

Menariknya, atap kafe ini juga bisa digunakan sebagai area tempat duduk dan menjadi salah satu spot yang paling diminati pengunjung. Kafe ini juga memiliki area indoor yang menawarkan suasana nyaman dan detail interior yang eye-catching.

Dengan pilihan bentuk bangunan dan kombinasi warna yang menarik, kafe ini memang menjadi pilihan terbaik untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman.

2. Suasana nyaman

Tanatap Coffee Kota Bekasi menawarkan suasana santai yang nyaman dengan interior yang unik dan estetik. Di sekeliling bangunan kafe juga terdapat beberapa pohon rindang, sehingga suasananya lebih sejuk dan segar meski di kawasan padat penduduk.

Dengan dominasi warna-warna cerah, mata Anda akan terlihat lebih segar dan betah berlama-lama di kafe kekinian ini. Suasananya yang cozy membuat café ini menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang sedang diburu oleh janji sekolah, universitas, atau kantor.

Hal menarik lainnya dari kafe ini adalah lokasinya yang didominasi oleh kaca dan sentuhan ornamen bergaya retro yang memberikan kesan vintage dan klasik pada ruangan. Selain menyajikan Dine in alias makanan di tempat, Tanatap juga menawarkan layanan drive through.

3. Banyak spot Instagramable

Hampir setiap sudut di Tanatap Coffee Rawalumbu Bekasi menawarkan nuansa estetik dengan banyaknya spot foto yang instagramable. Dengan begitu, pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka makanan dan minuman, tapi juga bisa berfoto di spot-spot kafe yang unik.

Dengan desain modern dan natural di bagian luar dan dalam, kafe ini memang instagramable dan direkomendasikan untuk hunting foto atau kreasi konten.

4. Layanan eksklusif

Tanatap Coffee Bekasi tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang enak, tetapi juga eksklusif dan unik. Aneka minuman di kafe ini dikemas dalam botol kaca dengan bentuk yang unik dan rasa yang beragam.

Pelayanan dari staff juga sangat ramah dan sopan. Untuk menemani nongkrong sambil menyantap aneka hidangan, kafe ini juga menawarkan live music yang seru.

Baca juga: Mengenal Bekasi

Harga Menu Kopi Tanatap Bekasi

Lokasi Kopi Tanatap BekasiHarga menu Kopi Tanatap Bekasi image by @coffeeineseeker

Tidak hanya menawarkan konsep tempat yang nyaman dan estetik, harga makanan dan minuman di Tanatap Coffee juga dengan harga yang bersahabat. Berikut daftar harga menu di Tanatap Coffee.

KOPI HARGA
Pembuatan bir manual Rp30.000 (HOT) / Rp35.000 (ICE)
cappucino Rp35.000(PANAS)
Putih datar Rp35.000 (HOT) / Rp38.000 (ICE)
sihir Rp35.000 (HOT) / Rp35.000 (ICE)
Creme Brulle Rp35.000(PANAS)
Kafe Latte Rp35.000 (HOT) / Rp38.000 (ICE)
Mochaccino Rp35.000 (HOT) / Rp38.000 (ICE)
Creme Brulle Rp 38.000 (ICE)
Es Krim Karamel Machiato Rp38.000(PANAS)
Tanatap Signature Putih Rp 38.000 (ICE)
KOPI BOTOL HARGA
pandan Rp39.000
arena Rp39.000
Vanilka Rp39.000
Suikawari Rp39.000
Bonita Rp39.000
TIDAK ADA KOPI HARGA
es teh persik Rp 30.000 (ICE)
Es Teh Leci Rp 30.000 (ICE)
teh sarapan Inggris Rp30.000 (HOT) / Rp30.000 (ICE)
Teh susu Earl Grey Rp 33.000 (ICE)
cokelat Rp35.000 (HOT) / Rp36.000 (ICE)
matcha Rp35.000 (HOT) / Rp36.000 (ICE)
Es Teh Lemon Madu Rp 35.000 (ICE)
latte arang Rp35.000 (HOT) / Rp38.000 (ICE)
jeruk manis Rp 38.000 (ICE)
SERI ES KRIM HARGA
Affogato Rp40.000
Chocogato Rp40.000
matchagato Rp40.000
CAMPURAN ES HARGA
Permen Cokelat Rp 45.000 (ICE)
gulungan kayu manis Rp 45.000 (ICE)
MENU UTAMA HARGA
Ayam dengan Mentega Bawang Putih Rp39.000
Pad Krapao Rp39.000
Mangkuk Daging Sapi Tanataps Teriyaki Rp45.000
Nasi goreng Yen Rp55.000
SARAPAN HARGA
Sandwich muffin Inggris Rp49.000
Sarapan cokelat Rp55.000
MIE HARGA
Mie Dan-Dan Rp45.000
pasta mawar Rp55.000

Jam buka Tanatap Coffee Bekasi

Jam buka Tanatap Coffee BekasiLokasi Kopi Tanatap Bekasi, image by @tanatapcoffee

Bagi Anda yang tertarik untuk nongkrong atau bersantai di Tanatap Coffee, kedai kopi kekinian ini beroperasi mulai pukul 09:00 – 20:00 WIB. Kafe ini juga buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dan tetap buka pada hari libur nasional juga.

Bagi Anda yang ingin nongkrong di area outdoor, waktu terbaik berkunjung ke Tanatap Coffee adalah sore hari agar matahari tidak terlalu terik.

Baca juga: Angkringan Tepi Sawah Setu

Fasilitas Tanatap Coffee Bekasi

Fasilitas Tanatap Coffee BekasiFasilitas Kopi Tanatap Bekasi, image by @tanatapcoffee

Memang sebagai salah satu kafe favorit warga Bekasi dan sekitarnya, Tanatap telah menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

Kafe ini telah menyediakan tempat parkir yang cukup luas sehingga Anda dapat memarkirkan sepeda motor maupun mobil dengan leluasa. Kafe ini juga dilengkapi dengan AC indoor untuk menjaga kenyamanan pengunjung agar tidak kepanasan.

Tanatap Coffee juga menawarkan banyak outlet dan WiFi gratis, menjadikannya tempat yang cocok untuk hang out sambil mengerjakan tugas sekolah atau kantor.

Selain itu, kafe ini juga memiliki beberapa toilet bersih dan mushola untuk menunaikan ibadah bagi pengunjung muslim.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Tanatap Coffee juga telah menyediakan fasilitas protokol kesehatan yang memadai seperti alat pengecekan suhu tubuh dan hand sanitizer.

Lokasi Kopi Tanatap Bekasi

Lokasi Kopi Tanatap BekasiLokasi Kopi Tanatap Bekasi, image by @imelda_akmal

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Tanatap Coffee, alamat kedai kopi ini berada di kawasan Rawalumbu, lebih tepatnya di Kemang Pratama I CB 01, Bekasi. Akses menuju kafe ini juga sangat mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jarak Tanatap Coffee dengan pusat kota Bekasi hanya sekitar 350 meter dengan waktu tempuh sekitar 4 menit dengan kendaraan bermotor. Untuk mendapatkan rute terbaik menuju lokasi Tanatap Coffee, Anda bisa menggunakan Google Maps.

Dengan konsep bangunan yang estetik dan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Tanatap Coffee Bekasi memang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Harga yang ditawarkan ramah di kantong dengan suasana kafe yang nyaman dan Instagrammable.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button