Tempat Wisata

AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Kawasan Kota Batu tentunya memiliki destinasi wisata yang menarik dan unik yang tidak hanya menyuguhkan suasana atau pemandangan keindahan alam, namun juga konsep yang ditawarkan menarik sehingga tempat-tempat tersebut ramai pengunjung. Kali ini kami informasikan tempat pertemuan atau restoran di Kota Batu yang tentunya wajib anda singgahi untuk menikmati keindahan alam yang bisa dilihat dari tempat ini.

Tempat itu bernama AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Ini rooftop resto dan ada bar nya juga tentunya dengan view kota batu yang indah. Pastinya Anda akan merasakan suasana di atas atap dengan view yang sangat bagus, sehingga Anda akan melihat landscape sekitar hingga 360 derajat. Tentunya akan menjadi pengalaman baru untuk nongkrong dengan pemandangan yang luar biasa, apalagi di sore hari tentunya akan sunset, dari tempat ini pemandangan kota Batu juga akan semakin indah.

Cafe Sky Lounge BatuCafe Sky Lounge Batu, gambar dari @awang2skyloungebatu

Karena memiliki daya tarik yang menarik, kami akan memberi tahu Anda tentang hal itu AWANG-AWANG Sky Lounge Batu berupa daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat, yang juga kami lengkapi dengan link lokasi tempat, yang akan memudahkan anda untuk cari lokasi rooftop cafe di batu. Tentunya pada informasi pertama kami akan menginformasikan kepada anda tentang daya tarik yang mengunjungi tempat tersebut dan banyak membahas seperti : B. di media sosial Instagram beserta informasinya.

Daya Tarik AWANG-AWANG Sky Lounge Batu

Daya tarik pertama dimiliki AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Kafe ini memiliki pemandangan 360 derajat. Anda bisa melihatnya pada gambar di artikel ini. Tentunya sangat menyenangkan ketika anda menikmati suasana indah pemandangan Kota Batu dari tempat ini. Tentunya tempat ini merupakan tempat menginap baru di kota Batu dengan pemandangan yang menakjubkan, pemandangan yang indah dan juga instagramable. Membuat pengunjung betah berada di tempat ini.

Tidak hanya pemandangan dan konsepnya yang sangat indah, pelayanannya juga ramah dan baik, tentunya anda akan betah dan menikmati suasana asri yang ditawarkan pemandangan tersebut. AWANG-AWANG Sky Lounge Batu juga memiliki menu-menu yang siap menemani waktu santai Anda bersama teman, keluarga atau pasangan Anda saat nongkrong atau ngobrol santai di rooftop. Ada kursi dan meja yang nyaman serta sofa dan ada ayunan lucu juga.

AWANG AWANG Sky Lounge BatuAWANG AWANG Sky Lounge Batu, gambar oleh @awang2skyloungebatu

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan AWANG-AWANG Sky Lounge Batu tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut, berikut informasi menunya.

Harga menu AWANG-AWANG Sky Lounge Batu

Daftar menu yang ditawarkan AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Batu Jawa Timur. Juga menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Cafe Awang2 Sky Lounge, berikut daftar menunya :

mie beras HARGA
Bumbui nasi goreng 39K
Nasi Goreng Mawut 33K
Nasi goreng babat 36K
Nasi Goreng Tom Yam 36K
nasi goreng jowo 29K
Nasi goreng ikan asin 33K
Nasi goreng kerupuk 29K
nasi goreng jowo 29K
Mie Godhog Jowo 29K
Pasta Bledek 18K
pasta kejutan 17K
AYAM HARGA
Ayam bakar batu 26K
Ayam goreng 24K
Ayam Ndower 27K
Sate ayam 42K
Nasi + ayam goreng 26K
Ayam Geprek Mozza + Nasi 32K
INDOMY HARGA
Indomie Daging Pedas Gila 28K
Indomie geprek mozzarella 28K
Indomie Sei Sapi 28K
Indomie Saikoro 28K
KELINCI HARGA
Sate kelinci 59K
CAMILAN HARGA
jagung bakar asli 14K
Pisang Bakar 14K
Sandwich klub 35K
Kentang Bakar / Jagung Bakar 26K
ayam gunting 23K
cincin bawang 23K
risol 18K
lumpia 18K
Pangsit goreng 14K
Dimsum udang 19K
Dimsum Ekado 19K
KOPI & PENGUAP PANAS HARGA
Espresso tunggal 19K
Espresso ganda 24K
Kopi Americano hitam 24K
Jahe Panas 24K
Putih datar 27K
kopi latte 27K
Avogato 29K
Cokelat 29K
cappucino 29K
Tarot Latte 29K
Latte teh hijau 29K
Red Velvet Latte 29K
MOCKTAIL HARGA
Manya yang manis 29K
Dewi Kencono Wungu 29K
Saat teduh 29K
Abrit Menugalit 29K
Sari Colada 29K
Waton Guyon 29K
Haru Biru 29K
bertabur bintang 29K
Cakrawala 29K
MILKSHAKE HARGA
Vanila 29K
Cokelat 29K
stroberi 29K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di AWANG-AWANG Sky Lounge Batu yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan menceritakan semua fasilitas umum yang ada di Cafe Awang2 Sky Lounge Batu yang membuat pengunjung betah menginap disini dan menjelaskannya kepada anda.

Fasilitas AWANG-AWANG Sky Lounge Batu

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka AWANG-AWANG Sky Lounge Batu

Jika anda berkunjung ke AWANG-AWANG Sky Lounge Cafe di Kota Batu, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Mulai jam 12 malam dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 12.00 – 22.00 WIB

Kafe Rooftop Lounge & Rock BarCafe Rooftop Lounge & Bar Batu, gambar dari @bendottetapsemangat

Lokasi AWANG-AWANG Sky Lounge Batu

Untuk tempat tinggal AWANG-AWANG Sky Lounge Batu terletak di Jl. Sultan Agung No. 29, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314. Jika anda datang dari arah pusat kota Batu, jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 1,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk sampai ke tempat tersebut mengingat tempatnya yang tidak jauh. masih bingung bagaimana cara menuju cafe Awang2 Sky Lounge Batu, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi rooftop cafe di batu.

AWANG2 Sky Lounge BatuAWANG2 Sky Lounge Batu, gambar oleh @awang2skyloungebatu

ketika Anda mengunjungi AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke AWANG-AWANG Sky Lounge di Kota Batu Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Kota Batu, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe viral di rooftop Kota BatuViral Rooftop Cafe Kota Batu, picture by @awang2skyloungebatu

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu AWANG-AWANG Sky Lounge Batu Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button