Tempat Wisata

Azana Essence Selo Boyolali, Tarif & Atraksi Kamar

Azana Essence Selo Boyolali, Tarif & Atraksi Kamar

Azana Essence di Selo, Boyolali mungkin bisa menjadi pilihan untuk bermalam di lereng Gunung Merbabu. Penginapan dengan konsep luxury glamping villa ini menghadirkan 17 kamar yang terdiri dari 3 tipe. Estetika bangunan dengan latar Gunung Merapi dan Merbabu menjadi daya tarik tersendiri.

Pasca pandemi, aktivitas di luar ruangan tampaknya semakin populer di kalangan masyarakat umum. Entah sekedar nongkrong dan menikmati alam atau menghabiskan malam dengan suasana alam yang asri. Alhasil, kini Anda akan menemukan banyak kafe outdoor dan akomodasi glamping. Terutama di daerah pegunungan dengan suasana yang sejuk.

Bagi warga Jogja, Magelang, Boyolali dan sekitarnya kali ini Travelandword punya rekomendasi penginapan yang sedang hits. Azana Essence yang baru dibuka pada 27 Januari 2023 bisa jadi tempat menginap untuk berlibur di kawasan Selo Boyolali. Yuk ketahui harga dan fasilitasnya seperti yang kami informasikan dibawah ini :

Harga kamar Azana Essence Villa

Kamarnya sendiri terdiri dari 4 tipe dengan kapasitas 2 orang, Barikut Daftar Harga menyelesaikan:

TIPE RUANGAN HARGA
Vila Lawu Hari kerja Rp 400.000,-
Akhir pekan Rp 450.000,-
Vila Merapi Hari kerja Rp 500.000,-
Akhir pekan Rp 600.000,-
Suite Merbabu (kolam renang pribadi) Hari kerja Rp 650.000,-
Akhir pekan Rp 700.000,-
Suite Merbabu (pemandangan terbaik) Hari kerja Rp 800.000,-
Akhir pekan Rp 850.000,-

Catatan Pengunjung:

  • Tipe Lawu memiliki luas 27 m², Merapi 28 m² dan Merbabu 34 m²
  • Setiap kamar dapat menampung 2 orang
  • Dilengkapi dengan fasilitas umum, kolam renang dan restoran (Terapi Cafe)

Perabot

  • wifi gratis
  • telepon sambungan langsung
  • TV Android 43″
  • Kamar mandi dengan pancuran
  • Toilet
  • pendingin ruangan
  • meja kerja+kursi
  • pembuat kopi dan teh
  • Sarapan untuk 2 orang
  • Kolam renang
  • restoran

Bagaimana cara memesan

Yakni, untuk pemesanan bisa melalui website resminya https://azanahotel.id/. Atau bisa juga menggunakan layanan WhatsApp di 082130317979.

Daya Tarik Azana Essence Selo Boyolali

Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan Selo tampaknya mulai menarik minat investor. Berada di tengah pegunungan Merapi dan Merbabu, Selo menjanjikan pemandangan yang fantastis. Banyak wisata baru di Selo yang bisa kita jelajahi saat ini seperti Cepogo Cheese Park, Embung Manajar dan sejumlah resto cafe berkonsep outdoor. Oleh karena itu, menghabiskan akhir pekan di Selo sepertinya menjadi pilihan terbaik.

Perasaan tinggal di glamping mewah

Azana Essence adalah tempat glamping mewah yang sempurna Menginap, tamasya grup atau perkemahan keluarga. Sebelumnya juga telah dibuka di berbagai daerah seperti Seranganan, Karangpandan, Pasuruan dan Malang Kota Batu. Villa atau glamping dibangun dengan konsep modern modular huts, Japanese villas, tiny house dan modular twin huts. Itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam onsen, ruang pertemuan, dll.

Villa mewah glamping via ig @azanahotelsVilla mewah glamping via ig @azanahotels

Untuk esensi Azana, Selo Boyolali menyediakan 17 kamar yang terdiri dari 7 tipe Merapi, 3 tipe Merbabu dan 9 tipe Lawu. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas WiFi, Android TV, kamar mandi lengkap dengan shower, AC, toilet, meja kerja, fasilitas pembuat kopi dan teh serta sarapan pagi untuk 2 orang. Perbedaannya terletak pada ukuran ruangan dan ukuran tempat tidur.

tampilan terbaik

Diapit oleh 2 gunung paling populer di Jawa Tengah, Anda akan disuguhi pemandangan ala Swiss. Hamparan tanaman hijau, perbukitan serta puncak Merapi dan Merbabu menjadi pemandangan yang akan Anda nikmati. Sesekali kabut tipis muncul dan memberikan suasana magis. Lokasinya yang berada di ketinggian lebih dari 1700 meter di atas permukaan laut juga menghadirkan udara yang sejuk.

view terbaik via ig @azanaessenceseloboyolaliview terbaik via ig @azanaessenceseloboyolali

Lokasi Azana Essence

Alamat lengkapnya di Desa Gebyog, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menyusuri Jalan Raya Magelang-Boyolali. Lebih jelasnya bisa dilihat di Google Maps.

Itu dia rekomendasi aesthetic glamping di Selo, Boyolali bernama Azana Essence. Dari sini Anda bisa menjelajahi tempat wisata lain di Selo.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button