Berita Wisata

Banyak spot foto Instagrammable di Soundrenaline 2022

JAKARTA, KOMPAS.com – Festival musik Soundrenaline kembali digelar setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Di Soundrenaline 2022, festival musik yang diprakarsai oleh Ravel Entertainment ini akan berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, mulai 26 November hingga 27 November 2022.

Selain musisi asing dan lokal yang ditampilkan, Allianz Eco Park sepertinya akan menjadi tempat yang penuh dengan spot foto Instagramable.

Baca juga: Lineup Soundrenaline 2022 Hari Kedua

Pantauan Kompas.com, setelah dilakukan pengecekan barang bawaan oleh satpam, pengunjung disuguhkan konteks yang terbentang luas.

konteks itu menampilkan artis yang tampil di Soundrenaline 2022 seperti Isyana Sarasvati, Weezer, Secondhand Serenade, FKJ, Hollow Coves, Neck Deep, di Goodnight Electric.

Salah satu spot fotonya adalah backdrop yang terbentang luas setelah memasuki Soundrenaline 2022. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Salah satu spot foto tersebut merupakan backdrop yang terbentang luas setelah masuknya Soundrenaline 2022. Ya, banyak pengunjung yang menjadikannya spot foto untuk diunggah melalui jejaring sosial mereka.

Baca Juga: Weezer Bawakan Lagu Anak di Panggung Soundrenaline 2022

Selain itu, spot foto menarik juga bisa dilihat setelah pengunjung melewati gerbang besar Soundrenaline 2022 dan menaiki eskalator.

Di dalam kamar juga terdapat spot foto yang menarik. Ada instalasi video bertuliskan Soundrenaline dengan background abstrak.

Usai keluar dari aula, pengunjung kembali disuguhkan spot foto berwarna-warni. Di tempat ini, Soundrenaline berkolaborasi dengan salah satu artis Indonesia, Popo Mangun.

Sebagai informasi, Soundrenaline 2022 hari terakhir menampilkan artis-artis ternama seperti Ndarboy Genk, Feel Koplo, Saint Loco, Isyana Sarasvati Clean Bandit, American Authors, dan Secondhand Serenade.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button