Berita Wisata

Baturusa Coffee Pangkalpinang, tempat berkumpul yang asyik dan favorit anak muda

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kopi nikmat jika dibuat di lantai atas Baturusa Coffe Pangkalpinang. Suasana lalu lalang kendaraan, Sabtu (26/11/2022) sore menjadi pemandangan yang indah memanjakan mata.

Semilir angin sepoi-sepoi seakan menusuk kulit, yang membuat suasana semakin sejuk.

Apalagi di sore hari, kicauan burung mengiringi datangnya senja. Pemandangan gedung-gedung tua terlihat jelas berpadu dengan langit biru jingga.

Kopi Interior bernuansa budaya Tionghoa menjadi tempat pertemuan yang patut dikunjungi saat berkunjung ke kota ini.

Meski terlihat sederhana, desain interiornya sangat menarik karena berdinding kayu.

Perpaduan warna cerah pada dinding dan lantainya juga estetis, serta ornamen dan lampu gantung membuat kafe ini sangat Instagrammable. Tersedia juga beberapa pilihan meja dan kursi serta tempat duduk manja.

Sebagian besar furniturnya dari kayu, jadi berbeda kopi secara umum.

Tak hanya itu, hampir di setiap sudut kopi bisa dijadikan spot foto estetis. Suasananya indoor dan outdoor, keren dan Instagrammable.

Kafe Baturusa juga menyediakan tempat untuk bersantai di luar yang memiliki suasana lebih santai, karena berhadapan langsung dengan mall Pusat Perdagangan Bangka.

Dari sini pengunjung bisa langsung melihat banyaknya aktivitas lalu lalang kendaraan sehingga membuat perjalanan semakin indah.

Selain itu, menunya pun cukup bervariasi, mulai dari sajian kopi hitam hingga teh tarik dan makanan ringan yang pasti menggugah selera, seperti bakpao dan mie rebus.

Harganya relatif murah, mulai dari Rp 5.000 jadi tentunya tidak menguras dompet. Belum lagi peralatannya Nirkabel gratis, yang sangat cocok untuk pekerja dan siswa untuk menyelesaikan tugas mereka.

Tidak diragukan lagi, jika kopi yang baru dibuka awal tahun ini menjadi pilihan anak muda sebagai tempat pertemuan.

Sarif (23), pemuda asal Rangkui Pangkalpinang, mengaku Kafe Baturusa menjadi tempat nongkrong dan ngobrol favoritnya bersama teman-temannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button