Tempat Wisata

Bebek Kaleyo Bogor – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bebek Kaleyo Bogor – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bebek Kaleyo Bogor merupakan makanan khas Indonesia yang memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia dan populer di berbagai kalangan. Cabang Bebek Kaleyo di Bogor pertama kali dibuka atas permintaan pelanggan pecinta Bebek Kaleyo.

Restoran Bebek Kaleyo di kawasan Bogor mempunyai tema baru yang berbeda dengan restoran Bebek Kaleyo di tempat lain. Restoran ini memiliki gaya yang lebih modern dengan perpaduan unsur alami tanaman hijau menghiasi setiap sudut ruangan.

Meski Bebek Kaleyo Bogor merupakan cabang kesekian, namun cita rasa khasnya tetap sama sejak tahun 2007. Nah pasti penasaran apa saja sajian Bebek Kaleyo Kota Bogor? Yuk simak informasinya berikut ini sebelum mengunjungi restoran tersebut.

Harga menu Bebek Kaleyo Bogor

Harga menu bebek KalyoFoto:

Harga menu di Bebek Kaleyo Bogor sama dengan jaringan restoran lainnya, yaitu masih terbilang standar dan terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek R32.700 hingga Rp 36.400 saja Anda sudah bisa menikmati nikmatnya olahan daging bebek.

Jadi jika ingin menikmati atau memesan bebek panggang utuh, Anda harus mengeluarkan uang antara Rp 47.500 hingga Rp 125.500. Ada juga bebek biasa dan bebek muda yang dijual goreng atau renyah mulai dari Rp 31.500.

Selain olahan daging bebek, ada juga olahan daging puyuh yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 32.8000 saja. Namun jika Anda ingin memesan menunya, ada baiknya Anda mengecek harga menu Bebek Kaleyo saat ini, karena bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi.

Menu di Bebek Kaleyo Bogor

Menu bebek Kalyo BogorFoto:

Buat kamu yang masih penasaran apa saja menu andalan Bebek Kaleyo Bogor, jawabannya Bebek Bakar. Menu rekomendasi ini diolah dengan cita rasa nikmat dan bumbu khas Jawa yang cenderung manis gurih.

Uniknya, sajian utama bebek bakar ini dibakar dengan arang tempurung kelapa, sehingga rasa asapnya sangat harum. Daging bebeknya sendiri juga sangat empuk, mudah dikeluarkan dari tulangnya dan disajikan dengan kuah renyah dan sambal pedas.

Selain itu ada menu unik yang wajib dicoba yaitu Sate Bebek dengan bumbu kental khas Kaleyo. Sate bebek ini disajikan dengan nasi hangat, timun dan kecap manis segar serta tak lupa irisan bawang bombay.

Lokasi Bebek Kaleyo Bogor

Lokasi bebek Kalyo BogorFoto:

Alamat Bebek Kalyo Bogor adalah Jalan Bina Maarga 1, No. 8 Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Alamat Bebek Kalyo Bogor cukup strategis karena bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Restoran ini terbilang sebagai tempat makan baru dan belum banyak pengunjung yang mengetahui rutenya. Namun jangan khawatir, karena lokasinya yang strategis Anda bisa menggunakan Google Maps atau menanyakan arah kepada warga sekitar.

Bebek Kaleyo Bogor hanya berjarak 40 meter dari Jalan Haji Abdul Halim dan 671 meter dari Pasar Bojong Gede. Jadi Anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan bebek khas Jawa Barat yang terkenal ini.

Jam buka Bebek Kalyo Bogor

Jam buka Bebek Kaleyo BogorFoto:

Bebek Kaleyo Bogor Bina Maarga buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB dan selalu ramai pada jam makan. Jadi jika ingin menikmati lezatnya bebek kaleyo, jangan datang pada jam makan. Atau Anda harus bersiap mengantri.

Seperti cabang Bebek Kaleyo di kota lain, restoran di Bogor ini hanya buka pada hari Senin hingga Sabtu. Tutup sementara pada hari Minggu. Banyak pengunjung atau wisatawan dari luar kota yang sangat antusias mencoba makanan di Bebek Kaleyo.

Semboyan Bebek Kaleyo adalah: “Jarak bukanlah penghalang untuk mendapatkan makanan enak.” Maka tak heran jika banyak yang datang dari luar daerah. Tak hanya penasaran dengan cita rasa makanannya, restoran ini juga menawarkan suasana modern dengan berbagai spot foto menarik dan unik.

Atraksi Itik Kalyo-Bogor

daya tarik bebek Kalyo BogorFoto:

Bebek Kaleyo Sentul merupakan salah satu restoran yang selalu menarik minat pecinta Bebek di wilayah Bogor dan sekitarnya. Hal ini berkat inovasi restoran Bebek Kalyo Bogor yang menawarkan suasana ala taman Skandinavia dengan dominasi unsur alam.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena arsitektur modernnya berpadu dengan alam dan memberikan kesan mewah. Selain itu, dekorasi tanaman hijau merambat dalam pot membuat ruang ini semakin indah dan memukau pengunjung.

Suasana segar dipadukan dengan hangatnya pencahayaan temaram menciptakan perasaan tenang di dalam. Restoran Bebek Kaleyo Bogor merupakan tempat bertemu dan bersantap bersama keluarga atau bersantai bersama teman dengan pemandangan yang menarik.

Fasilitas di Bebek Kalyo Bogor

Fasilitas Bebek Kalyo BogorFoto:

Bebek Kaleyo Bandung memiliki fasilitas umum yang sama dengan restoran pada umumnya, seperti tempat parkir, toilet, dan musala. Oleh karena itu, bagi Anda yang merokok, akan disediakan ruang tersendiri di luar agar lebih leluasa dan tidak mengganggu pengunjung lain.

Interiornya menampilkan berbagai background foto menarik dan Instagrammable yang cocok untuk diunggah ke media sosial. Restoran ini menawarkan sewa kamar, namun tentunya harus dipesan terlebih dahulu.

Jadi jika Anda tidak keberatan antri atau datang langsung, Anda bisa memesan secara online. Misalnya saja lewat Gofood, Grabfood, Shopee Food dan lain sebagainya. Selain itu, sistem pembayaran di restoran ini selain pembayaran tunai juga dapat dilakukan dengan debit langsung.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Bebek Kalyo BogorFoto:

Selain atraksi dan lezatnya makanan yang disajikan, ada beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan sambil menikmati makanan. Berikut beberapa aktivitas menyenangkan:

Difoto

Arsitektur bergaya Skandinavia dengan tema Nordik sungguh sayang untuk dilewatkan dan perlu diabadikan melalui foto. Restoran mewah ini menjadi pilihan yang cocok dikunjungi sambil mengambil foto cantik ala Instagram di setiap sudut ruangan.

Diskusikan dengan santai

Jika datang bersama keluarga atau teman, makan sambil menunggu makanan, bisa ngobrol atau ngobrol santai. Selain itu, Anda juga bisa mengadakan pertemuan di ruangan yang telah dipesan sebelumnya agar tidak diganggu oleh pengunjung lain.

Ulasan Sebelumnya –> Alam Sunda Puncak selalu menjadi tujuan wisatawan yang berada di Bogor.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Bebek Kalyo BogorFoto:

Informasi terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah tips berkunjung agar wisata kuliner Anda semakin menyenangkan.

  • Usahakan datang pada waktu yang tepat. Sebaiknya hindari waktu makan karena selalu sibuk.
  • Sebaiknya datang pada sore atau sore hari untuk menikmati suasana tenang khas Bogor dan udara sejuk.
  • Bawalah uang tunai secukupnya karena pembayaran hanya dapat dilakukan secara tunai atau debit langsung.
  • Sebaiknya datang berkelompok bersama keluarga atau teman agar lebih asyik menikmati olahan daging bebek ini.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengambil foto instage Anda.

Demikian informasi singkat tentang Bebek Kaleyo Bogor yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda. Jadi ketika anda berkunjung ke bogor jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir ke restoran ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button