Tempat Wisata

Berbagai fasilitas shuttle perjalanan di Traveloka

Travel Shuttle merupakan salah satu jenis transportasi darat yang banyak dipilih masyarakat di Indonesia. Travel Shuttle merupakan layanan transportasi darat jarak jauh yang menawarkan layanan antar jemput ke berbagai daerah bahkan antar provinsi. Shuttle travel ini biasanya hanya menawarkan ruang untuk 9 hingga 15 penumpang dan dinilai lebih praktis dan murah. Shuttle trip kini tersedia di Traveloka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan antar-jemput, klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan antar-jemput.

Banyak orang yang memilih menggunakan travel shuttle karena menawarkan banyak keuntungan dan tentunya tersedia di Traveloka sehingga memudahkan Anda dalam membeli tiket terpercaya. Selain itu juga dengan berbagai fasilitas lainnya seperti fasilitas berikut:

Anda dapat memesan tiket shuttle travel terlebih dahulu

Anda bisa memesan tiket shuttle travel jauh sebelum tanggal keberangkatan Anda, bahkan hingga 30 hari sebelum keberangkatan. Anda bisa memesannya terlebih dahulu, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Anda juga tidak perlu pergi ke perusahaan penyedia jasa travel, Anda bisa dengan mudah memesan tiket langsung dari aplikasi dan membayar dengan berbagai metode pembayaran yang bisa Anda gunakan dimana saja.

Anda tidak perlu repot mendapatkan tiket dengan menunggu hingga waktu semakin dekat dengan keberangkatan. Anda juga tidak perlu menghubungi penyedia layanan perjalanan tersebut secara langsung atau bahkan menghubungi mereka lagi, dan Anda bahkan mungkin menerima harga yang tidak masuk akal. Di Traveloka, harga, jenis antar-jemput perjalanan, fasilitas yang ditawarkan, bahkan durasi perjalanan dicantumkan secara transparan sehingga Anda bisa melakukan penilaian sebelum memanfaatkan layanan perjalanan ini.

Banyak metode pembayaran yang tersedia

Anda bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang juga bisa Anda gunakan di rumah karena Traveloka telah bermitra dengan berbagai penyedia layanan keuangan. Anda dapat membayar melalui ATM di berbagai bank yang tersedia, toko serba ada, mobile atau internet banking atau dengan kartu debit. , Anda bahkan dapat membayar menggunakan kartu kredit.

Selain itu, Anda dapat membayar melalui berbagai metode pembayaran yang juga dapat Anda gunakan Fitur khusus Bayar nanti yang dapat Anda gunakan untuk situasi yang sangat mendesak ketika Anda tidak memiliki cukup uang atau masih menggunakan uang tersebut untuk keperluan lain.

Anda cukup mendaftarkan data pribadi dan KTP Anda agar tim verifikasi Traveloka dapat memverifikasi keaslian informasi pribadi Anda. Jika Anda yakin Anda memenuhi kriteria, Anda mungkin disetujui untuk sebuah akun membayar Nanti.

Setelah resmi mendaftar, Anda akan langsung mendapatkan limit yang, dalam keadaan mendesak, dapat Anda cicil dalam jangka waktu yang lebih lama dan dengan suku bunga yang rendah. Segera setelah Anda dapat membayar kembali uang yang Anda gunakan sebelumnya, batas Anda akan diatur ulang ke jumlah semula, yang dapat Anda gunakan lagi untuk perjalanan lain.

Semua kemudahan bertransaksi ini akan semakin memudahkan Anda, ditambah lagi Traveloka menjamin ketenangan pikiran karena terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga sangat aman. Tidak hanya keamanan bertransaksi saja, namun juga keamanan data Anda karena dimasukkan langsung ke dalam sistem agar data Anda tidak disalahgunakan.

Sederhana dan dapat digunakan oleh banyak orang

Anda dapat menggunakan travel shuttle ini bersama keluarga dan lebih dekat karena travel shuttle ini pada dasarnya mempunyai bentuk yang kecil dengan jarak tempat duduk yang tidak terlalu berjauhan sehingga sangat memudahkan dalam berkomunikasi dengan sanak saudara. Anda bisa dengan mudah memesan shuttle perjalanan untuk keluarga, apalagi saat ini Traveloka telah menyediakan pilihan lengkap untuk hampir semua itinerary di bagian Bus dan Travel.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka, pilih bagian “Bus & Travel”, masukkan kota keberangkatan dan tujuan, masukkan tanggal, masukkan jumlah orang yang bepergian, lalu cari shuttle travel yang tepat.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button