Tempat Wisata

Berbagai harga menu, objek wisata dan lokasi Bandung Coffee Stories

Berbagai harga menu, objek wisata dan lokasi Bandung Coffee Stories

Lain cerita kopi bandung – Kota yang tentunya dikenal dengan sebutan Paris of Java ini memiliki berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi selama berada di kawasannya, mulai dari tempat menarik karena memiliki konsep dan suasana menarik hingga pemandangan alam yang menakjubkan. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat-tempat menarik di kawasan Kabupaten Bandung yang pastinya akan sangat menarik untuk anda kunjungi. Jika Anda berada di kawasan Kota Bandung, tempat Instagrammable ini juga cocok dijadikan sebagai spot foto agar Anda tampil lebih kece.

Tempat tersebut bernama Beda Berita Coffee Bandung dan merupakan tempat pertemuan atau kafe bersama pemandangan alam yang menakjubkan Terlihat dari beberapa gambar di artikel ini, Anda pasti bisa membayangkan suasana dan pengalaman nongkrong yang berbeda dengan nongkrong lain di kawasan tersebut. Selain itu pelayanannya juga baik dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap pastinya akan membuat para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini betah berlama-lama menginap.

Kisah kopi lainnyaCerita kopi yang berbeda, gambar oleh @secangkir.berdua_

Karena konsep dan tempatnya menarik sehingga perlu dibahas lebih lanjut, maka dari itu kami informasikan kepada anda tentang tempat wisata tersebut, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, yang kami lengkapi dengan link lokasi tentang Google Maps, yang akan tersedia nanti. Memudahkan Anda menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal, kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata yang menjadikannya Lain cerita kopi bandung ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik cerita kopi berbeda-beda

Daya tarik dari Beda Berita Coffee Bandung adalah sebagai tempat pertemuan pertama dimana Anda dapat duduk konsep industri minimalis Modern tentunya tempat pertemuan ini terlihat sangat Instagrammable sehingga bagi anda yang suka berfoto maka tempat ini menjadi tempat yang menarik. Bangunan cafe ini mempunyai 4 lantai, dimana lantai dasar digunakan sebagai tempat parkir yang cukup luas sedangkan cafe bar berada di lantai dua. Menariknya, tempat ini sangat cocok untuk melihat atau menikmati pemandangan kota Bandung dari lantai tiga dan empat kafe tersebut.

Apalagi jika Anda datang ke Beda Berita Coffee Bandung pada sore atau malam hari tentunya bisa menikmatinya Pemandangan lampu kota Bandung Senang sekali hingga membuat Anda semakin betah berada di kafe. Di tempat pertemuan modern ini Anda tidak hanya bisa nongkrong atau minum kopi sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan, tapi juga mengerjakan pekerjaan rumah atau bekerja di laptop Anda. Tentunya tempat pertemuan atau kafe ini sangat mendukung karena fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap seperti colokan listrik dan akses WiFi.

Titik pertemuan di BandungTempat Menginap di Bandung, Gambar oleh @secangkir.berdua_

Informasi lebih lanjut tentang Lain cerita kopi bandung Dengan senang hati kami informasikan mengenai harga menu yang ditawarkan, tentunya harganya juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe Instagrammable di Bandung, berikut informasinya.

Harga menu kopi beda cerita

Daftar menu yang ditawarkan Beda Berita Coffee Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Amerika 23K
Hitam panjang 24K
Piccolo (pedas) 22K
Ajaib (panas/dingin) 26K/28K
Cappucino (panas/es) 24K/26K
Latte (panas/es) 24K/26K
Creme Brulee (pedas) 25K
Affogato (es krim) 23K
Air mineral 9K
GIGITAN CAHAYA HARGA
Garam dan merica tahu 17K
Cireng Bumbu 18K
kentang goreng 22k
Dimsum kukus 18K
Kue 10K
roti bawang 10K
MAKANAN HARGA
Makaroni Schhotel 25K
Spageti Brulee 20K
Sosis mendesis 20K
Burger daging 30.000
Burger ayam 28K
Roti panggang keju dan telur 22K
roti bakar 20K
Puff coklat 20K
Brownies dengan es krim 20K

Dan di Beda Berita Coffee Bandung terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di bandung ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam Buka Cerita Berbeda Kopi

Saat Anda berkunjung ke Kopi Beda Berita, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Different Stories Coffee Bandung Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Senin Jum'at 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate mengenai Berbeda Cerita Kopi Bandung dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @beda.cerita Dapatkan informasi menarik seputar Instagram cafe Bandung.

Aksesoris kopi dari Different Stories

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lain cerita kopi bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cerita Bandung lainnyaBerbagai cerita Bandung, gambar oleh @nesyaadenisaa

Lokasi Berbeda Cerita Kopi Bandung

Lokasi Beda Berita Coffee Bandung terletak di Jl. Jatihandap No. 138, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40193. Jika Anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 6,8 km dan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk mencapai tempat nongkrong instagram di bandung ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan menarik di Bandung ini, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Lain cerita kopi bandungCerita kopi Bandung yang berbeda, gambar oleh @nesyaadenisaa

Kalau kamu berkunjung ke Beda Story Coffee Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Cerita Beda BandungCafé Different Stories Bandung, gambar oleh @nesyaadenisaa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lain cerita kopi bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button