Tempat Wisata

Berikut menu minuman artisan yang wajib dicoba di Tanatap

Netizen di media sosial ramai membicarakannya Kedai kopi bertema unik tropis di wilayah Jakarta. Dengan nama Kopi Tanatap, Kedai kopi Ini disebut-sebut sebagai tersembunyi permata di Jakarta.

Nama Tanatap sendiri berasal dari gabungan kata Tanah Nata Atap. Ciri khas Kopi Tanatap adalah permukaannya yang besar, dekorasi batu alam yang indah dan bernuansa alami.

Mencari tempat yang asri penuh pepohonan di kota besar seperti Jakarta memang agak sulit. Oleh karena itu, Kopi Tanatap ramai dikunjungi pengunjung saat dibuka.

Tempat ini menawarkan pengalaman minum kopi yang seru. Tentang menunya Kedai kopi Terkenal dengan menu kopi artisanalnya yang lezat. Di bawah ini rekomendasi menu-menu di Tanatap Coffee.

Rekomendasi menu Tanatap Artisan Coffee

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Kopi Tanatap adalah salah satunya Kedai kopi dikenal dengan kopi artisanalnya. Barista mereka sangat ahli dalam memadukan kopi menjadi hidangan lezat yang sulit ditolak pelanggan.

Selain itu, kemasan kopi buatan mereka unik. Kopi-kopi ini dikemas dalam botol berbentuk unik yang bisa Anda bawa pulang. Berikut beberapa rekomendasi menu craft coffee di Tanatap Coffee.

1. Vanila

Vanilka

Jika Anda mengklik tagar Tanatap Coffee, maka akan muncul foto dan video kopi dalam botol bernama Vanilka. Dari sini kita bisa mengetahui bahwa menu yang satu ini merupakan menu yang populer.

Vanilka adalah kopi artisanal yang memiliki rasa kopi yang kuat sehingga cocok untuk Anda peminum kopi BENAR. Menu yang satu ini merupakan gabungan dari espreso dengan Karamel mentega Dan French Vanilla. Menu ini wajib dimiliki pelanggan Tanatap Coffee yang ingin menikmati kopi nikmat dengan kualitas terbaik.

2. telapak tangan

arena

Kopi susu gula aren Tanatap Coffee adalah salah satu yang terbaik. Ini bukan es kopi susu biasa, ini memiliki rasa yang unik dan mulia. Kalau bisa bandingkan, ini varian kopinya tingkat lain dari es kopi susu yang banyak terdapat di dalamnya Kedai kopi lainnya.

Arenga dari kombinasi espreso yang dilengkapi dengan susu segar asli dan gula aren. Rasa kopi dan manisnya gula aren seimbang. Ini adalah menu yang enak dan menyegarkan. Apalagi disajikan dengan es batu.

3. Kafe Karibia

Kafe Karibia

Lihat kemasan botol Café Caribbean TIDAK Coba deh, selain menu ini rasanya enak. Café Caribbean adalah salah satu kopi kerajinan Tanatap Coffee yang semakin populer penjualan terbaik. Menunya baru, tapi langsung menemukan penggemar Kamu tahu.

Café Caribbean terdiri dari kombinasi espreso dengan susu segar lembut dan hangat. Lalu ada rum yang menambah cita rasa unik pada menu ini. Semua bahan ini dalam harmoni yang sempurna, baik rasa kopi maupun rasa susu dan rum yang enak.

4. Caramelo Salgado

Caramel Salgado

Caramel Salgado menjadi salah satu menu baru di Tanatap Coffee bersama Café Caribbean. Menu yang satu ini memiliki cita rasa kopi yang agak light espreso.

Lalu ada penambahan susu segar yang memberikan rasa lembut pada minuman. kopi dan rasa pahit lembut Susu disempurnakan dengan rasa gurih asin karamel ditambahkan ke minuman ini.

Karamel asin merupakan pemanis yang memiliki karakter rasa asin dan manis yang berpadu sempurna. Rasa asinnya berasal dari adanya campuran mentega dan sedikit garam. Jadikombinasi dari tiga Bahan-bahan Ini sangat unik dan cocok untuk Anda yang suka menemukan rasa kopi baru.

5. Bonita

Bonita

Apakah Anda ingin rasa kopi yang lebih manis dan Lampu? Kopi Bonita by Tanatap adalah pilihan yang tepat. Yang ini ada menu kopi Bahan-bahan yang menghasilkan rasa kopi yang sedikit manis. Bonita digunakan espreso dengan campuran susu segar.

Pemanis pada menu ini bukan gula melainkan madu segar alami. Madu menghasilkan rasa manis yang lebih kaya dengan aroma yang khas, dan ini membuat rasa bonita semakin nikmat. Jadi jika Anda menginginkan cita rasa kopi kerajinan yang unik, Bonita cocok untuk Anda.

Baca juga: Rekomendasi menu enak Kopitagram buat nongkrong bareng temen

6. Pandan Latte

Pandan Latte

Minum kopi rasa pandan seperti pandan latte ini akan membuat Anda teringat jajanan tradisional khas Indonesia. Pandan Latte by Tanatap Coffee memiliki aroma pandan yang sangat kuat.

Kopi ini disajikan dengan susu dan sedikit gula aren. Meski tidak terlalu manis, rasanya tetap enak. Jika Anda penggemar rasa pandan, Anda pasti akan menyukai kopi ini.

Kopi Tanatap memadukan kopi arabika, susu segar dan ekstrak pandan menjadi minuman yang nikmat dengan aroma yang menggoda. Ini adalah minuman kopi yang sempurna untuk pecinta rasa pandan. Dengan sedikit gula aren, kopi ini memiliki rasa yang nikmat dan tidak terlalu manis.

7. Penguat

pemacu

Kopi Tanatap bukan hanya tentang kenikmatan perut, tapi juga tentang kesehatan tubuh secara keseluruhan. Ini bisa dilihat di menu booster. Kopi ini tidak hanya nikmat dan menyejukkan lidah, tapi juga menyehatkan tubuh.

Booster adalah minuman yang enak dan sehat. Minuman ini terbuat dari campuran espreso dengan madu dan vitamin C. Bahan yang digunakan sendiri baik untuk tubuh. Jika Anda membutuhkan minuman untuk menambah stamina, Booster adalah pilihan yang tepat.

Minuman lainnya

Tanatap Coffee tidak hanya menawarkan kopi dan teh yang nikmat, tetapi juga berbagai minuman menarik dan unik lainnya. Dari minuman dingin hingga panas, Tanatap Coffee memiliki berbagai macam minuman untuk Anda cicipi.

Minuman dalam kategori ini merupakan minuman non kopi yang bisa Anda temukan di Tanatap Coffee. Jadi, inilah beberapa rekomendasi.

1. Kayu Manis Kupu-Kupu

kayu manis kupu-kupu

Kayu manis kupu-kupu adalah salah satunya mocktail paling populer di Tanatap Coffee. Karakter rasanya yang segar membuat Anda langsung merasa lebih nyaman Suasana hati bangun. Berry Lovely terbuat dari jus lemon, kayu manis dan ekstrak Biru Kacang polong memberikan aroma dan rasa yang luar biasa.

Berry Lovely tidak hanya segar dan enak, tetapi juga mengandung banyak nutrisi penting untuk kesehatan. Kandungan vitamin C dari perasan lemon dan antioksidan dari kacang biru membuat minuman ini cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Teh susu Earl Grey

Earl Grey Milk Tea by Tanatap Coffee merupakan minuman teh yang terbuat dari perpaduan teh Earl Grey dengan susu dan gula. Teh Earl Grey dikenal dengan aromanya yang khas dan unik karena dicampur dengan minyak esensial kulit jeruk bergamot. Saat dicampur dengan susu, teh susu Earl Grey memberikan rasa yang kaya dan nikmat.

Minuman ini cocok dinikmati di pagi atau sore hari dan bisa menjadi alternatif kopi yang menyegarkan. Teh susu Earl Grey juga sangat cocok dinikmati dengan kue atau makanan ringan lainnya.

Jadi jika ingin mencoba minuman selain kopi, pesan Earl Grey Milk Tea di Tanatap Coffee. Rasakan nikmatnya rasa Earl Grey Milk Tea lembut dan lezat!

3. Kelingking Winky

PinkyWinky

Pinky Winky adalah salah satunya Tanda tangan Uniknya Kopi Tanatap yang terkenal dengan warna pinknya yang menarik dan segar. Minuman ini terbuat dari perpaduan buah-buahan segar seperti Jeruk bali dengan lemon untuk rasa yang menyegarkan.

mocktail Cocok dinikmati saat hari panas karena rasanya yang segar. Karena kandungan gizi buah-buahan yang segar, minuman ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda

Kurang tergiur dengan menu-menu yang ada di Tanatap Coffee? Itu berarti Anda harus segera datang Kopi Bisnismenjadi. Tempat ini menawarkan berbagai macam minuman dengan bahan-bahan berkualitas yang rasanya enak. Tanatap Coffee tidak hanya menawarkan minuman dingin, tetapi juga menu Hot Series lainnya yang tak kalah nikmat.

Lalu ada juga menu utama sebagai pelengkap menu. Nongkrong di sini tak hanya memanjakan mata, tapi juga memanjakan perut. Lengkap kan? Jadi kapan mau nongkrong di Tanatap Coffee?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button