Berita Wisata

Berkunjung ke Cileunca Land di Bandung, berasa di luar negeri, dijamin sembuh!

GALAMMEDIANEWS – Cileunca Land tempat wisata di bandung yang dijamin bisa melakukan penyembuhan. Tempat wisata Bandung Cileunca Land yang mirip danau di luar negeri ini terletak hanya 2 jam dari pusat kota.

Cileunca Land yang merupakan danau atau telaga yang sering dijadikan tempat latihan para atlet kano bisa menjadi tambahan tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi terutama di akhir pekan.

Tarif menuju Cileunca Land bervariasi. Untuk harga tiket masuk tempat wisata populer di Bandung ini memiliki tarif Rp 6.000 per orang. Harga untuk wisata teras danau Rp 12.500 per orang, untuk wisata taman Rp 10.000 per orang, untuk wisata sisi danau Cileunca Rp 5.000 per orang dan untuk perkemahan Shifa dikenakan biaya Rp 10.000 per orang.

Baca Juga: Endes, Rekomendasi 3 Cemilan Enak di Bandung, Ada Rujak Cuka Segar Pedas, Wisata Kuliner Pasar Cihapit

Untuk biaya parkir di Cileunca Land sendiri Rp 4.000 untuk mobil dan bus serta Rp 2.000 untuk sepeda motor. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pengelola.

Tempat wisata Bandung ini terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Pandeglang, Bandung. Pandeglang sendiri dikenal sebagai daerah penghasil susu terbaik di Bandung.

Dibutuhkan jarak sekitar 50 km atau sekitar 2 jam dari pusat kota Bandung bagi pengunjung untuk mencapai danau atau Situ Cileunca.

Cileunca Land yang beroperasi mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB sangat cocok dijadikan sebagai tempat penyembuhan atau liburan saat bersantai bersama keluarga dan orang tersayang. Suasananya yang segar dan sejuk dijamin membuat pengunjung merasa rileks.

Baca juga: Fadly Sungkara Minta Maaf Usai Telpon Warga BL Indonesia di Media Sosial Soal India Open 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button