Berita Wisata

Bersantailah di luar ruangan sambil menikmati koktail khas di The Terrace JW Marriott

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – JW Marriott Hotel Medan meluncurkan program spesial di bulan November, yaitu The Terrace.

Program ini menawarkan konsep makan di meja bar yang terletak di area terbuka JW Marriott. Tak hanya itu, The Terrace juga menghadirkan suasana yang nyaman dan cocok untuk kumpul bersama teman-teman.

Kenyamanan dan kehangatan yang dirasakan mengundang para tamu untuk bersantai seolah-olah sedang berlibur ke luar kota Medan.

Teras juga menghadirkan suasana yang nyaman saat Anda bersantai menikmati berbagai makanan dan minuman yang disajikan.

Di sini Anda bisa menikmati pilihan signature cocktail seperti strawberry margarita, blue mermaid colada, melon tini dan snack lezat sambil ditemani live DJ.

Baca Juga: Deretan Kafe Unik di Medan, Pink dan Instagrammable, Cocok untuk Spot Foto

“Karena sebelumnya Prime Bar tutup, sekarang kami coba bawa ke luar, jadi kami coba konsep baru di sini,” kata Assistant Manager FB JW Marriott Medan Andika, Sabtu (5/11/2022).

katanya pilihan minuman yang paling direkomendasikan untuk pengunjung adalah strawberry margarita. Dalam pilihan minuman ini, Anda akan merasakan sensasi segar buah strawberry sembari disempurnakan dengan rasa asin di sekitar pinggirannya.

Untuk kisaran harga, JW Marriott Medan menawarkan tarif standar dan terjangkau, “Karena kami ingin tempat ini dihadirkan untuk bersantai dan bersantai bersama teman-teman, maka harganya juga sangat standar,” pungkasnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan di The Terrace, Anda bisa berkunjung setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button