Tempat Wisata

Biaya Masuk Cimory Semarang Oktober 2023

Tiket masuk Cimory Semarang – Tak hanya kotanya saja, kabupaten Semarang juga menarik untuk dijelajahi. Selain sajian wisata alamnya, ada beberapa sudut kuliner yang mengundang Anda untuk berlama-lama. Salah satunya adalah Cimory on the Valley, salah satu cabang restoran Cimory yang terbesar dan terlengkap. Dua cabang lainnya adalah Cimory Riverside dan Cimory Mountain View dan berlokasi di kawasan Puncak Bogor.

Cimory telah lama dikenal sebagai produsen produk yoghurt berkualitas tinggi yang mereka olah di lahan pertanian mereka sendiri. Selain menawarkan produk susu yoghurt kemasan, Cimory juga membuka restoran dengan lahan pertanian dan area bermain. Salah satunya di lokasi Cimory on the Valley Semarang. Tak hanya produk susu segar yang ditawarkan, banyak juga menu Cimory Semarang yang bisa Anda coba. Diantaranya steak, soto, ayam goreng, fish and chips dan lain sebagainya.

Salah satu alasan mengapa Cimory ini selalu ramai adalah karena tidak hanya menjual makanan dan minuman saja. Namun, pengunjung mana pun dapat memasuki peternakan dan memberi makan sapi. Kemudian Anda juga bisa melihat berbagai binatang seperti biawak, burung, ikan, kura-kura, kelinci dan lain sebagainya. Terdapat juga taman bermain untuk anak-anak. Jadi tempat ini asik banget buat liburan keluarga.

Biaya masuk Cimory Semarang

Bahkan, pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke kawasan Cimory-on-the-Valley. Namun jika ingin memasuki peternakan atau wahana lainnya akan dikenakan tiket masuk. Di bawah Daftar Harga lagi:

Jenis tiket Harga
HTM Dairy Land (kebun binatang mini) Rp 15.000
HTM Mini Mania (Taman Miniatur Dunia) Rp 25.000
Tiket kombo (Dairy Land & Mini Mania) Rp 35.000
kandang sapi HTM Rp 10.000,-
Cokelat Rp75.000
Tur Buku Harian Cimory Rp 60.000
Wortel untuk disajikan Rp 10.000,-
Taman kelinci Rp 10.000,-
Jagung untuk dimakan Rp 5.000,-
Berfoto dengan binatang Rp 10.000,-
Panahan yang menyenangkan Rp 10.000,-
Menunggang kuda Rp 25.000
Tangkap ikannya Rp 10.000,-
Bermain pasir Rp 10.000,-

Tiket masuk Cimory di Lembah SemarangTiket masuk Cimory di Lembah Semarang

Letak Cimory di Lembah Semarang

Cimory Semarang terletak tepatnya di Jalan Raya Sokarno Hatta JM 30, Bawen, Semarang. Jaraknya sekitar 25 km dari kota semarang dan 18 km dari kota salatiga. Jika Anda dari kota Semarang, ikuti saja jalan menuju Ungaran. Lokasi Cimory Semarang berada di sisi kiri jalan setelah RS Ken Saras. Sebaliknya jika dari arah selatan (Magelang, Jogja, Solo), langsung saja ke Semarang. Jika Anda menemukan PT Coca Cola di sisi kanan jalan, lokasi Cimory on the Valley hanya berjarak beberapa ratus meter.

jam buka

hari kerja

  • Belanja dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam
  • Restoran 10:00 – 19:00
  • Tur berpemandu pukul 09.00 – 17.00

akhir pekan

  • Belanja dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam
  • Restoran 09:00 – 21:00
  • Tur berpemandu pukul 08.00 – 17.00

Galeri foto

Gambar Mini Mania melalui cimory.otvGambar Mini Mania melalui cimory.otv

Gambar dari cimory.otvGambar dari cimory.otv

Kebun Binatang Mini Cimory Semarang melalui cimory.otvKebun Binatang Mini Cimory Semarang melalui cimory.otv

Gambar dari cimory.otv

Demikian gambaran lokasi dan tarif masuk Cimory Semarang. Sedangkan untuk jam buka, Cimory buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 22.00 pada akhir pekan. Harga makanan di Cimory Semarang Rp 30.000 ke atas. Setelah selesai disini, anda dapat melanjutkan liburan anda di Taman Bunga Celosia.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button