Berita Wisata

Bikin bule ngiler. Berikut 5 desa wisata di Majalengka dengan pesona alam yang luar biasa

SABACIREBON – Mungkin masih banyak pembaca yang belum tahu ada 5 Desa wisata Majalengka yang banyak dicari wisatawan karena menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Majalengka adalah sebuah kota kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kabupaten Majalengka terkenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Sehingga kabupaten yang terletak di bagian timur Provinsi Jawa Barat ini terkenal banyak dikunjungi wisatawan.

Kota ini merupakan tujuan wisata populer bagi wisatawan yang mencari kesenangan dan udara segar. Bahkan keindahan alam Sawah Majalengka membuat kagum traveler Eropa.

Baca Juga: Lagu 100 Tahun NU, Perguruan Tinggi Pagar Nusa, Kabupaten Garut Gelar Seni Budaya Pencak Silat

“Cantik banget guys, bagus, cuma sawahnya, tapi cantik banget, gede banget, udaranya segar, bisa jalan-jalan ke sini, seru banget ke sini, wajib coba. Ayo ikuti terus di Majalengka ,” kata youtuber Bule Bolang.

Ingin tahu desa mana saja? mari kita simak artikel dibawah ini. Berikut 5 desa di Kabupaten Majalengka yang terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan.

Baca Juga: Ternyata Prajurit Kerajaan Majapahit Dulu Singgah di Desa Majalengka Ini, Benarkah?

Putri Dalem:

Desa Putri Dalem yang terletak di Kecamatan Jatipuh dikenal sebagai desa ekonomi kreatif dan terpilih sebagai desa tema kreatif Majalengka. Produk unggulan desa ini adalah mangga Gedong Gincuyang di Dusun Bojong Loren. Di tempat ini terdapat sekitar 20 hektar kebun mangga Gedong Gincu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button