Berita Wisata

Buat konten yang lebih mengesankan menggunakan kamera 108MP Galaxy A73 5G

Kamera Galaxy A73 5G 108MP

tabloidpulsa.id – Tren resolusi kamera ponsel pintar terus berkembang dari waktu ke waktu. Dulu resolusi 64MP paling tinggi, sekarang ada beberapa ponsel pintar sudah mengusung kamera 108MP layaknya Galaxy A73 5G.

Tapi, seberapa bagus kamera 108MP? ponsel pintar sama? Untuk mengetahuinya, kita harus melihat bagaimana sistem kamera secara keseluruhan dan kecanggihan teknologi yang mendukung pengambilan gambar tersebut.

Dalam hal ini, Galaxy A73 5G hadir kamera quad 108MP dan teknologi Stabilisasi gambar optik (OIS) untuk memberi pengguna kamera resolusi tinggi premium yang mampu menangkap foto dan video dengan hasil yang konsisten Menakjubkan.

“Galaxy A73 5G menghadirkan teknologi kamera terdepan di kelasnya unggulan masa lalu kamera quad 108MP, dimana setiap lensa dapat dimaksimalkan untuk menghasilkan foto dan video yang indah Menakjubkan. Ada Stabilisasi gambar optik (OIS) juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto yang lebih detail dan lebih banyak video mulusbahkan ketika cahaya redup. Sebagai ponsel pintar kelas menengah dirancang untuk memaksimalkan gairah anak muda untuk berkreasi kapan saja dan di mana saja, Galaxy A73 5G juga hadir dengan sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu yang masih belum dimiliki sebagian orang. ponsel pintar unggulan di pasar,” katanya. Ilham Indrawan, Direktur Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Pelajari cara memanfaatkan masing-masing lensa kamera Galaxy A73 5G untuk isi siapa yang lebih Menakjubkan:

1. Kamera utama OIS 108MP memungkinkan Anda mengabadikan setiap momen dengan kualitas terbaik

Setiap momen bisa ditampung, dan orang ingin segera mendapatkan foto atau video yang dimaksimalkan agar menonjol di media sosial. Nah, buat kamu yang mau Menangkap setiap saat dengan hasil Menakjubkan dalam berbagai kondisi, Galaxy A73 5G bisa diandalkan. Dengan banderol harga 7 jutaan, Galaxy A73 5G merupakan paket lengkap berkat kamera beresolusi tinggi 108 MP dan dukungan fitur untuk pembuatan konten Menakjubkan langsung.

Menciptakan kualitas gambar yang maksimal, Galaxy A73 5G dilengkapi dengan teknologi berbasis kamera Kecerdasan buatan (IA) yang mendukung teknik tersebut rindu binning yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan gambar dan video yang lebih detail dan cerah. Teknis nona-binning sudah dilaksanakan smartphone andalan Samsung menyukai seri Galaxy S22 5G. Galaxy A73 5G juga dilengkapi dengan teknologi tersebut Detail Peningkatan dan HDR yang ditingkatkan, sehingga perangkat dapat mengambil gambar dengan detail yang lebih hidup dan warna yang lebih kaya. Hal ini didukung oleh teknologi Sensor piksel besar mampu mengurangi kebisingan cukup untuk foto yang lebih jelas.

Menariknya, Galaxy A73 5G juga punya satu Stabilisasi gambar optik (OSI) dan Stabilisasi Gambar Digital Video (VDIS) yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak hasil video mulus, tajam dan stabil. Ini sangat berguna untuk membuat video stabil saat Bersepeda dengan gembira, joging Di mana melakukan perjalananserta perjalanan ke tempat up-to-date saat membuat konten suatu hari dalam hidupku. Anda juga dapat merekam video hingga resolusi 4K 30fps menggunakan kamera depan dan belakang.

Dukungan AI untuk kamera Galaxy A73 5G juga memungkinkan Anda berkreasi dengan berbagai fitur SingleTakedi mana Anda dapat mengambil banyak foto dan video secara bersamaan dalam mode yang berbeda, seperti mode hitam putih, kuno, bokeh, atau efek visual lainnya – hanya dengan satu klik. Jadi kamu Tidak perlu bingung untuk mengambil foto atau video untuk mengabadikan momen Menakjubkan seperti di konser, kejenakaan lucu hewan peliharaan Anda, atau aksi sahabat-Apakah Anda melakukan olahraga.

2. Kamera ultra-wide 12MP membuat kumpulan foto sehingga foto lanskap menjadi lebih mengesankan

Peran lensa sangat lebar di ponsel pintar sangat penting karena ada kalanya kita membutuhkan bidang pandang yang lebih luas saat mengabadikan momen, misalnya saat ingin berkreasi foto bersama atau memotret suasana kota. Memahami hal ini, Galaxy A73 5G hadir dengan Kamera ultra lebar 12MP yang memungkinkan Anda Menangkap lebih banyak item di dalamnya bingkaiatau dapatkan objek besar secara keseluruhan.

Momen nongkrong bareng bersama teman, acara kantor atau kumpul keluarga, bisa kamu lakukan foto bersama siapa yang lebih Menakjubkan dengan hasil yang lebih jelas dan tentunya semua orang bisa masuk bingkai. Kemudian, saat Anda berlibur dan terdapat objek ikonik di tempat yang Anda kunjungi, seperti monumen atau tempat wisata kekinian, Anda bisa Menangkap objek secara keseluruhan dan membuatnya lebih megah. Momen sederhana seperti jalan-jalan di tengah kota bisa lebih Menakjubkan karena kamu bisa menangkap pemandangan kota dengan bangunan dan orang-orang di sekitar utuh.

Marah Menakjubkan untuk foto, lensa sangat lebar juga kece untuk merekam video. Menariknya, Galaxy A73 5G punya fitur Pembingkaian otomatis yang mampu melacak hingga lima orang dan secara otomatis menyesuaikan bidang pandang sehingga orang yang ingin kita foto bisa masuk ke dalamnya bingkai. Fitur ini bisa Anda optimalkan saat ingin membuat konten vlog berlibur, pergi ke taman bermain atau kapan lompatan kopikarena hasil video akan lebih fokus dan proporsional.

Cari tahu cara mengaktifkan fungsi Auto Framing di Samsung Galaxy A73 5G:

1.Buka aplikasi kamera dan alihkan ke mode video

2. Klik Mode “Bingkai Otomatis” di pojok kanan bawah

3. Siap merekam video saat nongkrong meriahtanpa khawatir bahwa siapa pun Tidak Berjalan di bingkai

3. Lensa makro dan kedalaman 5MP menghasilkan bidikan close-up dan potret yang detail dan halus

Samsung Galaxy A73 5G juga punya Kamera Makro 5MP yang mampu menangkap detail lebih nyata pada jarak sedekat itu. Dekatkan saja kamera lebih dekat dari 5cm ke objek dan sesuaikan fokus, Anda bisa mendapatkan bidikan makro dengan detail luar biasa. Menakjubkan. Lensa ini sangat ideal untuk foto close-up objek seperti bunga atau serangga agar hasilnya lebih maksimal menonjol.

Anda juga dapat membuat lensa makro untuk membuat lebih banyak bidikan makanan menggoda menangkap lebih detail dari pelapisan atau unsur makanan tertentu. Untuk memaksimalkan warna makanan pada foto dan membuatnya lebih menggugah selera, Anda bisa menggunakan Pengoptimal Adegan yang mampu mengoptimalkan performa kamera terhadap objek yang dilihatnya, termasuk makanan. Pengoptimal Adegan juga dapat melacak objek lain seperti hewan, bunga, wajah, teks, memungkinkan Anda melangkah lebih jauh.

Berikut cara memaksimalkan fitur Pengoptimal Adegan untuk lebih banyak gambar Menakjubkan:

1.Buka aplikasi kamera dan klik ‘Pengaturan’ atau “Pengaturan” di pojok kiri atas

2.Aktifkan alihkan ‘Pengoptimal Pemandangan’ atau ‘Pengoptimal Pemandangan’

4. Kamera Selfie 32MP untuk konten TikTok dan Instagram yang jelas

Apakah Anda salah satu dari sedikit selfiesedikit Instastory, atau secara bertahap membuat TikTok? Jika ya, Anda akan melakukannya senang benar-benar dengan Galaxy A73 5G yang Anda miliki Kamera untuk selfie 32MP. Dengan resolusi tinggi, hasil foto dan video yang diambil akan lebih memuaskan, sehingga Anda bisa leluasa selfie kapanpun dan dimanapun dengan hasil yang jelas, termasuk untukdiunduh pada Instastory. Anda juga bisa lebih percaya diri untuk mendaftarkan konten TikTok dan berpartisipasi tantangan siapa kecenderungan karena kualitas video harus jernih.

Menariknya, Galaxy A73 5G juga dikemas dengan fitur mode yang menyenangkan yang memiliki berbagai tersaring lucu untuk foto yang lebih unik, baik dengan penambahan kontras, atmosfer tentu, dengan efek yang menarik. Berbagai filter masuk mode yang menyenangkan adalah lensa Snapchat yang akan di-update dari waktu ke waktu, termasuk tersaring bertema sesuai dengan waktu khusus tertentu, sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan paling up-to-date setiap saat.

Promosi Galaxy A73 5G

Berbagai fitur Menakjubkan pada 108MP Quad Kamera Galaxy A73 5G semakin lengkap dengan dukungan Snapdragon 778G as chipset mampu melakukan proses pengolahan citra yang terdepan di kelasnya. Snapdragon 778G juga berperan penting dalam menjalankan fitur kamera dan mengedit yang ada di Galaxy A73 5G, salah satu fiturnya Foto di-remaster.

Foto di-remaster dapat memperbaiki foto lama sehingga lebih jelas dan tajam. Ini berkat dukungan AI yang mampu mendeteksi dan meningkatkan kualitas berbagai elemen dalam foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras. Dengan Foto di-remasterAnda bisa berkreasi dengan foto lama untuk membuat konten bertema kembali.

Galaxy A73 5G dilengkapi dengan RAM 8GB dan RAM Plus hingga 8GB, serta memori internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, sehingga Anda bisa langsung menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan. akan cepat aus. Apalagi dengan kapasitas baterai besar 5000mAh yang tahan hingga dua hari, Galaxy A73 5G bisa menemani Anda untuk lebih mengabadikan setiap momen. Menakjubkan.

Ingin membuat konten terkini dengan kualitas foto dan video yang jernih? mari kita maksimalkan kamera yang mengagumkan 108MP di Galaxy A73 5G dibanderol Rp7.799.000 (8GB/256GB) dalam pilihan warna mint besar, putih mengagumkandan abu-abu mengagumkan. paling Menakjubkan menyambut musim liburan, mulai 18 November 2022 hingga 8 Januari 2023, setiap pembelian reguler Galaxy A73 5G atau pembelian bundle Galaxy wearables dan aksesoris akan langsung mendapatkan bonus uang kembali hingga Rp 600.000 dan super giveaway senilai Rp 285.000. Promo berlaku untuk transaksi on line di samsung.com/id dan perdagangan elektronikjuga tidak luring di Toko Samsung terdekat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button