Berita Wisata

Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Banten, Agrowisata dan kolam renang dengan view perbukitan alami

BERITA BANTEN – Salah satu tempat agrowisata yang memiliki kolam renang di atas ketinggian bukit adalah Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Banten.

Memiliki keindahan dan eksotisme perbukitan, tempat wisata Bukit Waruwangi Kabupaten Serang Banten sangat menggema sehingga tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Wisatawan yang berkunjung ke Bukit Waruwangi Kabupaten Serang Banten akan menikmati berbagai fasilitas unggulan, pemandangan alam dan udara segar.

Bukit Waruwangi menawarkan panorama alam yang sangat indah yang mampu membuat pengunjung bernostalgia dengan masa lalu.

Dikutip Kabar Banten dari YouTube Man F My Adventure, sebuah lokasi agrowisata di Bukit Waruwangi yang terletak di Desa Bantar Waru, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten.

Agrowisata Bukit Waruwangi, memiliki keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas yang dapat mengenang masa lalu.

Bagi pengunjung dapat menikmati keindahan alam alam dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan di dalam kandang. Berbagai hewan dapat dilihat dan bahkan diberi makan.

Sepanjang perjalanan setelah memasuki tempat wisata, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan panorama alam yang sangat alami dan segar, bahkan pengunjung bebas memilih tempat istirahat jika lelah berjalan-jalan.

Yang menarik dari tempat ini juga menawarkan tempat berenang di sungai, bisa menjadi sarana nostalgia masa lalu, karena Dikta dan tempat lain jarang ada orang yang mandi di sungai sungai.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button